H. MHB TAMPAK PUAS MELIHAT KONDISI SUPERMAN TERKINI

SMM FEAT PJ SF – 20 MARET

Ini Alasan H. MHB Optimis Superman Bakal Tampil Bagus + VIDIO

Muh. Hidayat Batubara (MHB) dari Team 76 Sumatera, benar-benar ingin serius mempersiapkan gacoannya turun di SMM. Terutama, Superman yang dalam dua pekan terakhir dicoba, penampilannya terus meningkat.

MHB yang sudah di Surabaya sejak hari Jumat, menyempatkan ke Gresik pada Sabtu pagi untuk menengok langsung kondisi Superman terkini.

 

MENGAMATI KONDISI SUPERMAN DENGAN SEKSAMA

 

“Oh, ternyata kondisi sangat bagus,” begitu H. MHB menuyebut secara spontan begitu melihat burung yang sehari-hari dirawat oleh Monyok, salah satu mekanik dari om Alex.

Ketika krodong dibuka, H. MHB langsung disembur oleh tembakan yang bervariasi. Beliau tampak kaget awalnya, tapi kemudian tersenyum. Gerakan Superman juga aktif, postur badannya pangset, menandakan kesiapannnya bertarung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tatapan mata Superman tajam, cengkeraman kakinya kuat. Semua itu meneguhkan keyakinan MHB kalau Superman dikatakan siap, ditambah lagi saat melihat kotoran Superman yang kering dan kecil-kedil.

"Melihat kondisinya, saya yakin Superman siap tampil. Tinggal masalah rejeki saja. Saya dan team terus berdoa supaya besuk Superman tampil maksimal dan menghibur.”

 

BERBINCANG SANTAI DENGAN Mr. ALEX GRESIK

 

MHB menyebutkan, Superman akan diturunkan di kelas Utama tiket 11 juta. "Superman rencana saya mainkan 2 sesi. Pasti salah satunya sesi Utama. Sesi keduanya nanti saya lihat kondisinya di lapangan," jelas MHB kepada burungnews.com.

Bila melihat daftar peserta yang akan berlaga di SMM feat PJ SF besuk (20/3), nama MHB tercatat bermain 4 kelas. "Selain Superman, saya juga akan menurunkan gaco baru yaitu Rojobrono. Kondisi Rojobrono juga Ok. Semoga besuk ada rejeki. Aamin."

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Apakah H. MHB kali ini semata hanya menurunkan jagoan, atau juga sembari memantau dan berburu jago baru lagi. “Oh itu pasti juga masih akan terus kita lakukan. Kita masih akan mencari jago lagi, kalau nanti lihat yang memang sesuai dengan kualifikasi yang kita tentukan, terus ada deal atau jodoh dengan pemilik lama, yang kenapa tidak.”

MHB juga mengajak para kicaumania untuk mendukung dan berdoa, agar gelaran SMM bisa berlangsung lancar sesaui dengan yang direncanakan. “Ini salah satu event yang jadi idola saya dan banyak kicaumania lainnya, harus terus dijaga terutama dalam hal performa penjuriannya, biar bisa terus menjadi contoh bagi lomba-lomba lainnya.” [vilman, maltimbus, terimakasih rojobrono chanel]

 

 

H. MHB MENENGOK KONDISI SUPERMAN (SABTU 19/3):

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat pj sf smm h. mhb mb superman mb rojobrono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp