PANITIA & JURI GANTANGAN VITMAX

VITMAX SOLO

Peserta Semakin Ramai, LB Harun dan PAUD Tomblok Double Winner

Kontes rutin Gantangan Malam VITMAX Solo semakin ramai dan populer di kalangan love bird lovers Solo Raya. Persaingan untuk jadi jawara di kontes rutin gantangan malam Vitmax ini pun semakin sengit. Harun dan PAUD Tomblok mencetak double winner pada kontes yang di gelar pada Rabu malam, 22 Maret 2017 di depan TA TV Solo.

Turun di kelas utama, love bird Harun meraih podium pertama kelas VITMAX disusul oleh Cipri dan Isita. Gaco andalan milik RS Sulis PS ini diganjar bendera koncer A setelah tampil rajin dan ngekek dengan durasi cukup panjang.

 

 

RS SULIS PS. LB HARUN MENANG NYERI

 

Meski kurang maksimal saat turun di kelas VIP A, Harun berhasil menggandakan kemenangan saat turun di kelas Bintang B. Kemenangan ini membuat Sulis optimis love bird miliknya semakin stabil meraih prestasi.

Bersaing dengan Suketi dan Rahayu, love bird Chelsea milik Dimas keluar sebagai juara satu kelas VIP A setelah tampil spartan dan ngekek panjang. Menurunkan Si Ice, ASR Solo meraih kemenangan di kelas VIP B, disusul oleh Santi dan Siwer.

 

CUCUS LB MIX JEGER RAIH JUARA

 

Menurunkan love bird Mix Jeger, Cucus berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang A setelah bersaing ketat dengan Miranti dan Jupe. Kemenangan ini membuat punggawa Gebang Sakaw SF ini senang dan bangga dengan keberhasilan gaco andalannya meraih prestasi. Di kelas Bintang C, love bird Pritil menjadi yang terbaik.

Love bird Tomblok tampil dominan dan cetak double winner di kelas PAUD A dan B. Meski durasi belum terlalu panjang, gaco andalan milik Aqije ini tampil rajin dan aktif saat digantangkan. Aqije mengaku beruntung dengan keberhasilan Tomblok meraih prestasi mengingat Solo dikenal sebagai salah satu pencetak PAUD berdurasi yang diakui sentero negeri.

 

AQIJE. PAUD TOMBLOK DOUBLE WINNER

 

Dikemas dengan harga penawaran maksimal 3 juta, peserta cukup antusias dengan digelarnya kelas Bursa. Dengan konsep Open (Los Gantangan) dimana semua hasil penjualan tiket dijadikan sebagai hadiah membuat peserta semakin tertarik untuk turun di kelas ini.

Love bird Batubara berhasil meraih podium pertama kelas bursa disusul oleh Sakira dan Inul. Andi GBU berjanji akan mengawal setiap transaksi yang ada di kelas Bursa sehingga penjual dan pembeli merasa nyaman dan aman dengan transaksi yang dilakukan.

 

ANDI GBU KAWAL TRANSAKSI DI KELAS BURSA

 

Andi GBU selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan peserta pada gantangan Vitmax. “Kita berharap peserta puas dengan sistem penjurian dan pelayanan yang ada sehingga Vitmax semakin ramai dan berkembang,” ujarnya.

Bertepatan dengan hari libur nasional, gantangan Vitmax berencana menggelar latpres spesial minggu depan. “Latpres Spesial Vitmax akan kita gelar besok Selasa, 28 Maret 2017 pukul 10:00 tepat. Khusus untuk pemenang, akan kita beri hadiah tambahan,” pungkas Andi.

 

 

JUARA GANTANGAN VITMAX SOLO LIHAT DI SINI

BROSUR LATPRES SIANG GANTANGAN VITMAX LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: vitmax andi gbu lb harun lb tomblok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp