BENNY LWS. TAKE OVER LB WARAS DI ULANG TAHUN GANTANGAN VITMAX

ULANG TAHUN GANTANGAN VITMAX SOLO

Menang Nyeri, LB Waras Ditake Over Benny LWS

Keberhasilan love bird Waras meraih dua kali podium pertama di Ulang Tahun Gantangan Vitmax Solo telah membuat Benny LWS tertarik dengan love bird milik Abdol ini. Setelah proses negosiasi, tercapai kesepakatan nilai transaksi antara kedua belah pihak.

Konsep bursa yang diusung oleh Andi GBU dan kawan-kawan di Ulang Tahun Gantangan Vitmax boleh dibilang sebagai salah satu model kelas bursa paling ideal saat ini. Selain harga tiketnya murah meriah, batas maksimal transaksi boleh dibilang masih bisa terjangkau oleh pembeli.

 

 

ANDI GBU. PANTAU JALANNYA LOMBA

 

“Untuk gelaran kali ini, kita memang sengaja membursakan semua kelas. Selain untuk mengakomodir pemain lokal sebagai pelanggan kita, kalau terjadi kesepakatan (deal), pemain otomatis koncer dobel. Dapat hadiah sekaligus love birdnya laku kejual,” ungkap Andi.

Abdol barangkali menjadi salah satu contoh pemain yang beruntung di gelaran kali ini. Selain mendapat hadiah dari kemenangan nyeri yang diraih oleh Waras di kelas Bursa 10 Juta A dan Bursa 5 Juta A, Abdol juga berhak membawa pulang uang dari hasil penjualan gaco miliknya.

 

BENNY LWS. PERKUAT AMUNISI, TAKEOVER LB WARAS

 

Ngekek rajin dan nggrojok dengan durasi di atas rata-rata, amunisi milik Abdol Vertical BC ini memang sempat menarik perhatian peserta maupun sniper yang datang di gelaran kali ini. Meski tidak dideal di lapangan, rupanya Benny LWS menaruh minat pada love bird warna hijau ini.

“Aku sih nggak lihat langsung mainnya tadi, tapi kata anak-anak mainnya bagus dan kejer. Iseng-iseng aja aku tawar, awalnya nggak boleh. Tapi setelah dinego sama om Andi akhirnya dilepas juga,” terang Benny. Mendapat harga sewajarnya, punggawa Luwes BC ini mengaku tidak terlalu beresiko membeli amunisi baru kali ini meski hanya sekali pantau lapangan.

 

LUWES BC. MAYA EST JUARA KELAS SUKA SUKA

 

Selain mendapat amunisi baru, Benny juga berhasil meraih podium puncak di kelas Suka-Suka melalui Maya Est. Ngekek rajin dan gacor, gaco yang menempati gantangan 09 ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A mutlak.

Menurunkan love bird Panglima, Eko dan Adhit berhasil meraih dua kali podium kedua di kelas Bursa 5 Juta A dan B. Meski tak terjadi transaksi, punggawa Samporan BC ini mengaku senang mengingat gaco andalannya masih berada di jalur juara.

 

SAMPORAN BC. PANGLIMA DUA KALI RUNNER UP

 

“Panglima ini pialanya sudah banyak, kurang lebih ada 80-an. Durasi emang nggak terlalu panjang, tapi nggrojok dari awal sampai akhir,” selorohnya. Dengan prestasi ini, Panglima akan kembali diturunkan di Road To Phia Hokya di IKM Gemolong besok pagi.

Di kelas PAUD, dominasi Bocahe Dewe SF tidak terbendung setelah 212 (Wiro) besutan Alan dan Menot milik Nitnot berhasil finish di urutan pertama dan kedua kelas Suka Suka A. Dengan torehan prestasi ini, Bocahe Dewe SF makin eksis di dunia perlovebirdan Solo dan sekitarnya.

 

BOCAHE DEWE SF. DOMINASI KELAS PAUD SUKA SUKA A

 

Hujan deras yang mengguyur gantangan di sesi kesebelas memaksa panitia untuk menghentikan lomba dan mengakhiri gelaran kali ini. Mewakili panitia, Andi GBU mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini.

Andi mengingatkan apabila Gantangan Vitmax menggelar latihan rutin setiap Rabu dan Jum’at malam. Mulai minggu depan dan seterusnya, Gantangan Vitmax juga akan membuka latihan siang setiap hari Senin mulai pukul 12:00 WIB.

 

DATA JUARA ULANG TAHUN GANTANGAN VITMAX SOLO, SABTU 17 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN VITMAX

 

ABDOL. LB WARAS MENANG NYERI

 

LB WARAS IN ACTION

 

HUJAN HENTIKAN LOMBA

 

KATA KUNCI: gantangan vitmax benny lws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp