PANITIA DAN JURI GANTANGAN VITMAX

GANTANGAN VITMAX SOLO

Baker Double Winner, Jin Kiprit dan Nitip Kangen Mengorbit

 

 

Love bird Baker cetak double winner di kontes Gantangan Vitmax Solo yang digelar Senin, 24 April 2017. Di kelas lain, nama Jin Kiprit dan Nitip Kangen mulai mengorbit setelah meraih juara pertama dan kedua.

Bersaing sengit dengan Chijo dan Jin Kiprit, love bird Jojo meraih podium pertama kelas Vitmax A. Tampil rajin dan ngekek panjang, gaco milik Abimanyu SF ini diganjar bendera koncer A. Di kelas Vitmax B, Nirmala milik Sulis keluar sebagai kampiun.

 

SULIS. NIRMALA JUARA VITMAX B

 

Laga sengit yang tersaji di kelas VIP B berhasil dimenangkan oleh love bird Baker. Bersaing dengan Jin Kiprit dan Pengais Cinta, gaco milik Mr. Marjo ini tampil menonjol dengan durasi kerja panjang nyaris tanpa jeda.

Baker berhasil menggandakan kemenangan saat turun di kelas Bintang D. “Tadi awal-awal kerjanya kurang maksimal, dapat juara empat. Setelah diubah settingnya langsung dua kali juara satu. VIP B dan Bintang D,” ujar Marjo.

 

MARJO. LB BAKER NYERI

 

Menurunkan Kinta Laura, HFBC meraih kemenangan di kelas Bintang A. Memiliki durasi mumpuni, gaco milik Om Prix / Maz Wied ini langsung narik panjang begitu dinaikkan ke gantangan. Di kelas Bintang B, Jin Kiprit membuktikan diri sebagai burung jawara dengan meraih kemenangan.

Di kelas PAUD, love bird Nitip Kangen nyaris cetak kemenangan nyeri setelah meraih juara pertama PAUD B dan juara kedua PAUD C. Memiliki durasi ngekek diatas 10 detik lebih, gaco milik The Copet SF ini membuktikan kualitasnya sebagai calon love bird jawara.

 

COPET SF. PAUD NITIP KANGEN NYARIS NYERI

 

Raih kemenangan di kelas PAUD A, Fifa milik Pujo SF kembali menorehkan prestasi setelah meraih juara ketiga di kelas PAUD C. Di kelas ini, Plenthon milik Pri Brewok berhasil mencuri kemenangan setelah tampil lebih maksimal.

Dominasi Javas di kelas kenari masih belum terbendung setelah gaco milik Sengkuni Pengging ini tampil ngedur dengan durasi panjang, volume tembus dan irama lagu mewah. Di kontes prestasi sebelumnya, Javas juga berjaya dengan meraih kemenangan nyeri.

 

SENGKUNI.  JAVAS STABIL RAIH PRESTASI

 

Di akhir lomba, Andi GBU mengatakan apabila gantangan Vitmax akan menggelar kontes prestasi dua bulan mendatang. “Kita sedang mempertimbangkan untuk menggelar kontes prestasi malam hari, mengingat jadwal kontes rutin kita memang Rabu dan Jumat malam,” pungkas Andi.

 

JUARA GANTANGAN VITMAX SOLO 24 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

WAWAN PBI. GALANG DUKUNGAN UNTUK KOMANDO CUP 14 MEI 2017

 

ABIMANYU SF. LB JOJO JUARA VITMAX A

 

OM PRIX. KINTA LAURA JUARA BINTANG A

 

PURJIYANTO. LB FIFA JUARA KELAS PAUD A

KATA KUNCI: gantangan vitmax solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp