PANITIA & JURI GANTANGAN VITMAX

GANTANGAN VITMAX SOLO

Mawar Merah Juara Kelas Utama, M. Adrian Borong Juara

 

 

Love bird Mawar Merah meraih podium pertama kelas utama di kontes prestasi gantangan Vitmax Solo. Turunkan Da Bocor, Levina, Putri Dewi dan Putri Violet, M. Adrian borong juara kelas love bird PAUD dan dewasa.

Kontes prestasi perdana Gantangan Vitmax yang di gelar pada Selasa, 28 Maret 2017 di depan TA TV, Jl Brigjen Katamso, Mojosongo, Solo berlangsung seru dan meriah. Kelas love bird menjadi daya tarik bagi peserta terbukti semua gantangan terisi penuh (full gantangan).

 

MR. DUWO. LB MAWAR MERAH JUARA KELAS UTAMA

 

Love bird Mawar Merah meraih podium pertama di kelas Vitmax A, disusul oleh Nyuprus dan Mance. Gaco andalan Mr. Duwo SSBC ini ngekek panjang dengan durasi kurang lebih satu menit tanpa putus. “Mawar Merah juara di kelas utama. Ngekek panjangnya mau keluar tadi,” ujar Duwo.

Sebelumnya love bird pastel kuning ini juga meraih prestasi di Soba Enterprise dan Mangkunegaran. Dengan kemenangan ini, Duwo optimis gaco andalannya akan meraih prestasi di even-even lainnya. “Meski mainnya sering di latber / latpres, MM sering kebagian juara,” lanjutnya.

 

KDMS BC. LOVE BIRD NYUPRUS RAIH RUNNER UP TIGA KALI

 

Menurunkan love bird Nyuprus, Mr. Anang KDMS meraih tiga kali podium kedua. Love bird palamas ini tampil tak kalah istimewa dengan aksi ngekek rajin dan panjang. “Kalau latpres udah sering juara. Di Soeharto Cup kemarin dapat juara 5 dan 7,” terang Anang.

Dalam empat setengah bulan, love bird palamas ini telah mengkoleksi 176 tropi dari berbagai even yang diikuti. Jeffry, punggawa KDMS lain juga menorehkan prestasi setelah love bird MP3 berada di posisi ketiga kelas VIP B. Di kelas Vitmax B, love bird Twety milik Kadir Soker menjadi yang terbaik.

 

LUWES BC. LB VIA VALLENT STABIL DI JALUR JUARA

 

Menurunkan love bird Via Vallent, Benny Luwes raih kemenangan di kelas VIP A. Love bird ijo ini tampil edan dengan aksi ngekek rajin dan panjang nyaris tanpa jeda. “Via Vallen tetap stabil raih prestasi. Sebelum e di Balekambang juga dapat nomor kecil,” ujar Eko, sang mekanik.

Bersaing sengit dengan Jengky, love bird Sinur milik Ipank Jenar SF meraih podium kedua kelas VIP B. Turun di kelas VIP C dan Bintang E, Sinur berada di podium ketiga. Meski bukan gaco utama, pelapis Mey Mey ini tetap menunjukkan performa luar biasa.

 

JENAR SF. LB SINUR JUARA 2,3,3

 

“Sebelum di sini, Sinur raih juara di Pajajaran dan KMSR. Meski pelapis Mey Mey, namun tak kalah bagus kualitasnya. Kuncinya sabar, telaten dan yakin,” jelas Ipank. Saat ini Sinur menjadi andalan PCTN Solo karena Mey Mey sedang diindukkan.

Dominasi M. Adrian Sukoharjo tak terbendung di kelas PAUD. Menurunkan Putri Dewi dan Putri Violet, spesialis love bird asal Sukoharjo ini meraih juara di kelas A dan B. Meski baru berumur tiga bulan, love bird biru pala hitam ini tampil menonjol diantara burung yang lain.

 

M. ADRIAN SUKOHARJO. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas dewasa, Levina meraih podium kedua di kelas Bintang A dan podium ketiga kelas Bintang B. Sementara di kelas VIP C, Da Bocor menempati posisi kedua. Kemenangan ini semakin menasbihkan M. Adrian sebagai salah satu pengorbit love bird jawara.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Javas mencetak double winner di kelas Kenari Bintang A dan B. Dengan materi dan irama lagu mewah, gaco yang dikawal oleh Damar ini menjadi momok bagi lawan-lawannya.

 

DAMAR. KENARI JAVAS CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Kalitan, kenari Bee harus puas di posisi ketiga setelah bersaing sengit dengan Pikachu dan Noise Hell. Meski hanya meraih juara ketiga, Fajar SPN Solo mengaku senang dengan keberhasilan gaco andalannya meraih prestasi.

Selain faktor penjurian yang adil dan fairplay, kesuksesan kontes prestasi perdana Vitmax tak lepas dari tangan dingin Andi GBU, Andika Bedjo, dan Deny Wonder. Selain hadiah dan bonus bagi juara, peserta bisa membawa pulang love bird ring GBU sebagai doorprize utama.

 

ANDI GBU, ANDIKA BEDJO, DENI WONDER

 

Andi GBU mengaku puas dan senang dengan gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan di latpres siang Gantangan Vitmax. Latpres siang akan kita gelar setiap bulan kalau tanggal merah,” selorohnya.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Panitia akan perbaiki di kemudian hari,” lanjutnya. Gantangan Vitmax akan menggelar kontes rutin setiap Rabu dan Jumat malam pukul 19:00 WIB.

 

JUARA GANTANGAN VITMAX SOLO 28 MARET 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

SPN SF. KENARI BEE JUARA 3

 

LB VIA VALLEN IN ACTION

 

PEMENANG DOOR PRIZE UTAMA

KATA KUNCI: gantangan vitmax solo mawar merah m adrian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp