JURI & PANITIA GANTANGAN MALAM VITMAX

LAUNCHING GANTANGAN MALAM VITMAX SOLO

Diguyur Hujan Deras, Peserta Tetap Fight

Hujan deras yang turun tak surutkan semangat kicaumania Solo Raya untuk menurunkan gacoan di Gantangan Malam Vitmax Solo. Meski main di trek basah sambil menahan hawa dingin, peserta tetap fight.

Launching Gantangan Malam Vitmax di depan TA TV Solo dibuka dengan pemotongan tumpeng. Dalam sambutannya, Lurah Mojosongo mengungkapkan bahwa lomba burung merupakan salah satu bentuk ekonomi kreatif yang dapat menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

LAUNCHING DIBUKA DENGAN POTONGAN TUMPENG 

Mengingat kontes burung berkicau biasanya menarik perhatian massa, ia mengingatkan peserta untuk menjaga ketertiban dan keamanan. “Dilarang minum minuman keras maupun menggunakan narkoba di area sini,” tegasnya.

 

 

PESERTA FULL GANTANGAN 

 

Love bird Heinekenn membuka lomba dengan meraih kemenangan di kelas VIP A. Gaco milik Mr. Volce ini ngekek rajin di antara burung-burung yang lain. Kemenangan ini menambah deretan prestasi di berbagai even. Paige raih podium kedua diikuti Malika.

Kanjeng, love bird ijo muka merah milik Ajik meraih podium pertama di kelas VIP B. “Kanjeng mau kerja di trek basah, durasinya menawan disertai gaya kepala gedek,” ujarnya.

VOLCE. LOVE BIRD HEINEKENN JUARA VIP A 

 

Di kelas Vitmax, Crazy Baby keluar sebagai juara pertama. Chacha dan Sahara mengekor di belakang Crazy Baby. Juara kelas utama mendapatkan bonus tambahan lima puluh ribu dan pakan fresh mix.

Laga seru terjadi di kelas Bintang A, dari 30 gantangan yang disediakan semua terisi penuh. Love bird Victim tampil edan dengan durasi panjang. “Victim tipenya fighter, kalau sampingnya ngekek ia ikutan ngekek panjang,” terang Dika.

DIKA NGEMPLAK. LOVE BIRD VICTIM JUARA 1 KELAS BINTANG A 

 

Love bird Kinta mencuri kemenangan di kelas Bintang B meski hujan lebat. “Turun perdana, Kinta tampil mempesona, kebagian juara 1 dan 3. Terimakasih buat kawan-kawan Blorong BF.” ujarnya bangga. Di kelas Bintang C, Ice Blue menjadi yang terbaik.

Di kelas kenari, banyak peserta yang membatalkan pesanan karena cuaca yang kurang kondusif. Hero keluar sebagai juara pertama kelas VIP. Kenari jenis F1YS milik Bomb Squad ini tampil ngedur dengan volume dan durasi panjang.

Bee, gaco milik Ndondo SPN berada di urutan kedua di kelas VIP dan pertama di kelas Bintang. “Bee udah raih banyak prestasi di latber / latpres seputaran Solo,” jelas Ndondo. Meski hanya kenari lokal super, namun durasi dan volumenya tak bisa dianggap remeh.

NDONDO SPN. KENARI BEE JUARA 2 VIP & 1 BINTANG 

 

Di akhir lomba, Andi GBU selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa beberapa pemain membatalkan pesanan karena hujan tak kunjung berhenti. “Tadi, yang cancel pesenan langsung BBM, cuaca memang sedang kurang kondusif.”

PESERTA LUAR KOTA. HUJAN HUJANAN DARI PEDAN KLATEN 

 

Andi mengucapkan terima kasih pada peserta yang telah mengikuti lomba dengan tertib dan tenang meski hujan turun dari awal hingga akhir lomba. “Peserta kali ini fighter sekali, hujan bukan kendala berarti. Bahkan ada yang motoran dari luar kota.”

Ia menyadari masih ada kekurangan baik dari pelayanan maupun fasilitas lomba. “Mohon maaf untuk segala kekurangan, kami akan segera mengevaluasi dan memperbaikinya,” terangnya. Gantangan Vitmax akan menggelar latber rutin setiap Rabu dan Jumat malam. 

LASKAR MANGKUNEGARAN BERIKAN SUPORT

 

DWI. LB ICE BLUE JUARA BINTANG C

 

BANTU&PRAS. LB SAHARA JUARA 3 VITMAX 

 

GILANG RSD. LB CIPRI JUARA 2 VIP B

 

AJIK. LB KANJENG JUARA VIP B

 

INDRA EKA. LB KINTA JUARA 1 BINTANG B

 

JURI. UTAMAKAN FAIRPPLAY

 

JUARA LAUNCHING GANTANGAN MALAM VITMAX SOLO, KLIK DI SINI 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: papburi sologantangan malam vitmax solo launching gantangan malam vitmax solo 1 februari 2017love bird solo raya kenari andi gbu puguh liontin gantangan malam solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp