PANITIA DAN JURI GANTANGAN VITMAX

VITMAX SOLO

Buka Kelas PAUD di Malam Hari, LB Safira Double Winner

Gantangan Vitmax Solo membuka kelas PAUD di malam hari. Pada latber Jumat 10 Februari, PAUD Safira mencetak double winner.

Meski baru dilaunching minggu lalu, gantangan malam VITMAX memuat terobosan baru dengan membuka kelas PAUD. Keberadaan kelas ini untuk mengakomodir keinginan para pemilik anakan love bird yang ingin menggantang gaconya.

Potensi kelas PAUD sebenarnya sangat besar, mengingat banyaknya breeder handal di Solo. “Kelas PAUD dibuka untuk mengakomodir para breeder yang takut menurunkan love bird anakan di kelas dewasa,” jelas Andi GBU.

Selain untuk membiasakan love bird di gantangan, tujuan dibukanya kelas ini adalah membentuk mental dan kharakter. Diharapkan setelah dewasa, love bird PAUD yang sudah terlatih ini akan menjelma menjadi Love bird jawara.

Di kontes Jumat 10 Februari, love bird Safira keluar sebagai juara di kelas PAUD A dan B. Sandy FNR, sang pemilik senang dengan kemenangan ini. Menurutnya, Safira rajin ngekek meski belum terlalu panjang.

Ia berharap Safira akan terus meraih prestasi dan menjelma menjadi love bird jawara. Sementara di kelas lain, love bird Cipri berhasil mencetak double winner di kelas Vitmax dan VIP A. Gaco milik Gilang RSD ini tampil menonjol diantara love bird yang lain.

Di akhir lomba, Andi GBU bersyukur kontes Vitmax berjalan lancar. Bagi PAUD lover yang ingin menjajal kemampuan gacoannya di malam hari, silahkan datang ke gantangan malam VITMAX di depan TA TV Solo setiap Rabu dan Jumat malam.

 

 

JUARA GANTANGAN MALAM VITMAX KLIK DISINI

 

KATA KUNCI: vitmax andi gbu lb cipri lb safira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp