SEBAGIAN PEGIAT KNI DI UMBUL PONGGOK. TAMPIL LEBIH MASIF DI PYRAMID DAN MALIOBORO VAGANZA

UMBUL PONGGOK AWARD KLATEN #3

Dukungan KNI Bikin Meriah, Lanjut Pyramid & Malioboro Vaganza

Salah satu komunitas yang memberikan dukungan nyata dalam kontes Umbul Ponggok Award Klaten adalah KNI Yogyakarta. Dua kelas konin di sini pun terisi lebih dari separuh gantangan, membuatnya jadi salah satu kelas paling meriah.

“Sebagian besar peserta dari KNI Jogja. Coba kalau dari daerah lain juga keluar, saya kira bisa penuh pesertanya,” ujar Niko, salah satu punggawa KNI Yogyakarta. Dengan kondisi ini, wajarhlah bila data juara pun nyaris terisi oleh burung-burung dari KNI Yogyakarta.

 

 

NIKO, SIAP GALANG KEKUATAN KNI KE PYRAMID DAN MALIOBORO VAGANZA

 

Menurut Niko, KNI Yogyakarta memang cukup eksis dan solid. “Bila ada permintaan dan atau koordinasi dengan panitia yang akan menggelar kelas konin dan perlu dukungan, kami siap membantu. Tentu harus dibicarakan dulu jauh-jauh hari, jangan mendadak. Sebab kami ini komunitas yang isinya orang banyak, perlu rembugan juga dengan teman-teman semuanya,” imbuhnya.

Ia pun mencontohkan dukungan untuk even Umbul Ponggok Award. “Meskipun dari pagi bahkan malam Yogyakarta dan sekitarnya diguyur hujan lebat, tetap banyak dari kami yang konsisten datang dan memberikan dukungan. Memang beberapa lainnya karena benar-benar berhalangan, urung berangkat. Setidaknya gantangan meriah dengan kehadiran kami.”

 

YANG BELUM PUNYA SANGKAR RADJA DAN/ATAU MAU PESAN TIKET MALIOBORO VAGANZA:

 

 

Dukungan dalam jumlah lebih besar, akan menggeruduk gelaran Pyramid Cup Jogja, 28 Januari besuk, sebelum ke even akbar Malioboro Vaganza pada 25 Februari di lapangan Pemda Sleman, Denggung, Yogyakarta. Hal ini antara lain juga karena lokasi yang lebih dekat, memungkinkan para pegiat KNI yang tinggal di Jogja dan sekitarnya bisa lebih mudah mengaksesnya.

“Jadi untuk even di Yogyakarta yang sudah kami agendakan untuk bisa dihadiri dengan kekuatna penuh, antara lain ya Pyramid Cup Jogja dan Malioboro Vaganza. Pelan-pelan, teman-teman juga mulai berburu sangkar Radja agar bisa ikut kelas utama di Malioboro Vaganza dengan hadiah sepeda motor.”

 

KARENA TUHAN PUN MENCIPTAKAN BURUNG DENGAN POSTUR YANG BERAGAM.  Topsong Mini Pelet, paling cocok untuk burung kecil seperti kolibri, pleci, ciblek, tledekan, dan lainnya. Kandungan nutrisi sudah sesuai dengan kebutuhan burung Anda, jaminan kualitas dari TOPSONG.

HOTLINE: 0813.

 

Kelas konin men jadi salah satu kelas yang kondusif, karena pesertanya sangat tertib baik saat menggantang yang tidak saling tunggu, hingga saat menyaksikan jalannya lomba yang bisa tenang tanpa harus teriak-teriak. Hal ini juga tak lepas karena faktor edukasi yang berjalan efektif di komunitas, juga karena ikatan persaudaraan  yang kuat untuk saling menjaga supaya nama baik komunitas tidak sampai tercoreng.

DATA JUARA UMBUL PONGGOK AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PYRAMID CUP, KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: umbul ponggok award pyramid cup malioboro vaganza sangkar radja data juara umbul ponggok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp