RAWIT JR TOS 1-2 DI PELANGI FIESTA

PELANGI FIESTA, #4

Rawit Jr. Hanya Kebagian Tiket Tambahan, SWD Siap Uji Nyali ke Malioboro Vaganza

Datang dan hendak belit tiket langsung ke lapangan Pelangi (Minggu 7 Januari 2024), H. Suwadi menghadapi kenyataan tidak kebagian tiket. Banyaknya permintaan, membuat panitia membuka kelas tambahan 110K. Jago milik H. Suwadi mendapat 2 koncer A dan 1-B, tos 1-2, tapi belum beruntung.

SWD, begitu rekan-rekannya biasa memanggil namanya, tak sendirian kebagian tiket. Beberapa peserta juga mengungkapkan hal yang sama. “Dari tadi saya juga tidak kebagian, cari cancel tiket yang 200 ke atas belum dapat,” ujar H. Fajar dari Wonosari, Gunung Kidul.

 

H SWD DI GARASI ALL STAR - TAMAN KULINER YK

 

Beruntung, panitia yang mendengar banyak permintaan tambahan kelas, akhirnya membuka lagi satu kelas Murai Batu 110K. Rawit Jr yang diturunkan SWD beraksi cukup baik, kendati bersamaan dengan sesi tersebut, hujan deras mengguyur arena gantangan Pelangi, Manisrenggo.

Rawit Jr, termasuk burung yang sudah punya jam terbang tinggi. Kerap juara, beberapa kali juga harus merasakan “kalah” tos. Seperti namanya, ini burung hasil breeding sendiri, anak dari Rawit.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

SWD mengaku akan kembali menurunkan jagoannya ke Malioboro Vaganza, Minggu 14 Januari di Garasi Arena. “Rencana mau nurunin Buto Ijo, semoga mau tampil maksimal.”

SWD sebelumnya pernah menggelandang Buto Ijo ke Piala Ketua SMM. Prestasinya cukup membyat SWD bangga, peringkat 3 tiket 5,5 juta rupiah. Inilah bekal yang membuat SWD cukup pede bila pada penampilan terbaiknya, Buto Ijo akan mampu bersaing di level nasional seperti Malioboro Vaganza.

 

 

Malioboro Vaganza adalah event yang sebenarnya sudah punya nama besar, jadi salah satu andalan RGN Jogja, namun sempat vakum beberapa tahun belakangan. Barulah tahun ini, Aldo dan kawan-kawan kembali siap menggelar kembali.

Aldo dan kawan-kawan juga membuat gebrakan yang cukup berani, dalam hal menjamin bila penjurian akan berjalan pada jalur yang normal dan apa-adanya. “Bila ada yang bisa menunjukkan dan membuktikan ada kecurangan, siap mengganti uang tiket 10 kali lipat,” begitu pernyataan dalam postingan di media sosial.

 

 

Bagi SWD dan banyak kicaumania lain, event ini tentu begitu menantang dan memberikan peluang besar. Bukan semata dalam mengenjar juara, hadiah, dan membuktikan bila penilaian akan berlangsung mendekati fairplay.

Lebih dari itu semua, event ini bisa jadi unjuk kualitas dan perfoma, sebab akan banyak kiermaster atau pemandu bakat handal, bahkan sejumlah bos atau sultan siap hadir langsung ke sini.

Aldo juga menyebut antusiasme mengikuti gelaran ini sangat besar. “Secara umum, kelas-kelas favorit sudah terserap 90persen. Masih ada beberapa hari, kami yakin semua tiket akan terserap. Ayo silakan yang belum pesan segera saja sekaligus juga diamankan biar tidak dicancel dan diberikan kepada calon peserta lain yang lebih serius dan membutuhkan.” [maltimbus]

 

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA:

 

JADWAL LOMBA MALIOBORO VAGANZA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: pelangi fiesta mb rawit jr swd malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp