ASEP DM DAN ALDO, MALIOBORO VAGANZA MASIH JADI MAGNET YANG KUAT

DATA JUARA MALIOBORO VAGANZA

Meriah Sampai Sesi Akhir, Diikuti Peserta Lintas Blok

Kemeriahan terwujud jelas dalam gelaran Malioboro Vaganza, Minggu 14 Januari 2024 di Garasi Arena. Para peserta datang dari semua blok, seperti Bandung, Madiun, Kebumen, Semarang, Magelang, selain tentu saja seputar DIY dan Solo Raya.

Situasi ini bisa dimaklumi, karena Malioboro Vaganza sudah lama dinanti-nanti, sebuah nama besar yang vakum beberapa tahun. Malioboro Vaganza hadir dengan gantangan terbatas 24-G dan 36-G. kelas-kelas seperti Murai Batu, Anis Merah, Cucak Hijau, Kenari, hampir semua kelas full peserta.

 

AGUNG GROSO, ANDY DONG, INU, TEDDY, ANTON Y, RINGGO, MR G

 

Secara umum jalannya lomba yang dipandu MC senior Mr. Abenk dengan team keamanan yang dipimpin bapak Ibnu, juga berjalan rancak dan mulus. Para peserta tertib mengikuti jalannya lomba tanpa teriak.

Aldo dan Asep DM, mewakili panitia, mengucapkan terimakasih yang teramat dalam dengan dukungan dan partisipasi para kicaumania yang datang dari berbagai kota lintas blok. “Terimakasih sekali atas dukungannya. Mohon maaf bila masih ada kekurangan.”

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Aldo dan Asep secara khusus mengucapkan terimakasih atas kritik dan masukan dari sejumlah pihak. “Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Kami semua adalah manusia biasa dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Insya Allah kami tidak baper dan senantiasa terbuka, dalam melihat setiap ada kekurangan, menerima setiap masukan dan kritik dalam bentuk apa pun. Semua itu akan kami jadikan bahan evaluasi demi kebaikan ke depannya. Bila masih ada yang belum sempat disampaikan, jangan ragu untuk menghubungi kami,” pinta Aldo.

Tokoh-tokoh lawas juga menyempatkan hadir, seperti Bapak Anton Yuwono, yang terus memantau jalannya lomba sejak awal hingga sore hari. Demikian juga Andy Donk, Mr. Agus San dari Bandung, Mr. G dari Kebumen, Yudi Basuki Gunung Kidul, H. Yayuk Madiun, Mr. Priyanto Aniser, dan masih banyak lagi. [busro/maltimbus]

 

 

DATA JUARA MALIOBORO VAGANZA:

 

 

 

 

AGUS SAN BANDUNG DAN ROBERT PANTAU

 

HENDRIK REDZONE, AM BAWOR DOUBLE WINNER

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SEBAGIAN PEGIAT IJO HOLIC, DUKUNG PENUH EVENT-EVENT DI YK

 

KELAS-KELAS CH FULL

 

 

3 KELAS ANIS MERAH FULL

 

SESI-SESI AKHIR TETAP FULL PESERTA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

KATA KUNCI: malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp