ALDO & BAYU. KAMI TUNGGU DI MALIOBORO VAGANZA

2nd ANNIVERSARY NAILA SHAKILA PUTRI NAVIANTO + DATA JUARA

MB Megatron Mempesona, Lanjut Malioboro Vaganza

Gelaran dalam rangka 2nd Anniversary Naila Shakila Putri Navianto, berjalan meriah pada Rabu, 10 Januari 2024. Kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kenari hadiah hadiahnya jor-joran. Tiket 50 ribu hadiah 1 juta dan 500 ribu bongkar habis. MB Spiderman dan Megatron tampil mempesona.

“Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kenari sengaja kita bikin tiket murah, hadiah pertama semua bongkar. Syukuran kecil-kecilan buat putri kami ultah ke-2. Ke depan bisa bisa bergantian dengan kelas yang lain. Terimakasih sekali kepada kewan-kawan kicau mania atas partisipasinya, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Rizal ketua panitia.

 

RIZAL KETUA PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN

 

Pukul 13.00 cuaca di Monjali dan sekitarnya cerah, lomba pun dimulai. Setelah lomba berjalan lebih dari separuh, hujan turun. Lomba sempat rehat sejenak, setelah reda lomba dimulai lagi. Begitu dimulai beberapa kelas, hujan kembali turun, kali lni lomba tetap berjalan. Hebatnya kicaumania terlihat tetap semangat menggantangkan burungnya, terbukti masih tetap meriah.

Ketatnya persaingan membuat tidak ada satu burung pun yang berhasil mendominasi kemenangan. Aksi mempesona diperlihatkan murai batu Spiderman milik Dhona yang digantang Aldo. Spiderman, jago yang relatif baru, dibeli Dhona Hamangku-ning Ngayogyakarta (17/12/2023).

 

 

Spiderman tampl mewah di kelas Murai Batu A, membuat para juri yang bertugas terlihat mantap memberikan koncer A. Aldo mengaku kehadirannya sengaja bersilaturahmi, sekaligus untuk menggalang dukungan event Malioboro Vaganza, Minggu 14 Januari 2024 di Garasi Arena.

“Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui, siap berikan dukungan. Tiketnya sudah terserap hingga 90%, beberapa kelas seperti Anis Merah sudah sold out semua. Bagi kawan-kawan yang belum kebagian tiket bisa beli langsung di lapangan,” jelas Aldo bersama mekanik Bayu, saat ditemui burungnews.

 

IVAN WBC. MEGATRON SIAP KE MALIOBORO VAGANZA

 

Ivan WBC berhasil membawa pulang juara 1 lewat jagoan handal murai batu Megatron yang tampil mempesona. Untuk menyingkirkan lawan, Megatron benar-benar kerja keras, durasi kerjanya tak rapat layaknya burung konslet, dari awal hingga akhir terus mengempur tanpa lelah.

Ditunjang gaya kepala naik turun sambil menekan keras lawan, menjadi salah satu ciri Megatron bila dalam keadaan prima. Aksi mewah Megatron mendapat banyak pujian dari peserta yang menyaksikan langsung di lapangan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Edan burung gantangan 23 kaya ndak punya wudel, durasi kerjanya dari awal sampai akhir ngotot kaya gitu,” celetuk salah satu peserta. Gantangan 23 adalah Megatron.

Keberhasilan Megatron makin membuat pede dan mantap bagi pemiliknya, yang akan menurunkan di Malioboro Vaganza. “Megatron dalam kondisi prima dan siap tempur, optimis besok di Malioboro Vaganza asal kerja maksimal dan terpantau dengan baik bisa kembali bawa pulang juara,” ungkap Ivan mantap.

 

 

Mengaku pemula, Jati membawa jagoan baru murai batu Satoru. Turun di kelas B, tampil mengejutkan. Tidak diperhitungkan sebelumnya, Satoru tampil elegan, berhasil bongkar lagu yang dibawakan dengan suara kasar-kasar.

Juar 1 pun dipersembahkan untuk Jati. “Saya pemain baru om, dapat burung juga belum lama. Ini coba-coba saja, benar-benar tak menyangka ternyata burungnya mau kerja dan juara 1,” ujar Jati dengan menunjukkan mimik puas.

 

HYBRID TEAM. SEMAR SAKTI TURUN GUNUNG

 

Di kelas Cucak Hijau, Semar Sakti milik SKK dari Hybrid kembali turun gunung. Tampilnya kejer-kejer, disertai kepala njambul. Semar Sakti sebenarnya bukan burung kemaren sore, kepakan sayapnya cukup luas, dan sudah banyak mengoleksi juara. Belakangan sempat tak terlihat lumayan lama, mabung. Begitu beres mabung, penampilannya pun langsung menyedot perhatian.

“Semar Sakti sudah mulai gas, kerjanya sudah kencang besok kita bawa ke Malioboro Vaganza,” jelas Catur yang cukup banyak mengorbitkan jagoan cucak hijau ke papan atas. [busro]

 

PASKID. SUTORO PENDAPATAN BARU LANGSUNG JUARA 1

 

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY NAILA SHAKILA PUTRI NAVIANTO:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA:

 

JADWAL MALIOBORO VAGANZA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: 2nd anniversary naila shakila putri navianto mb megatron malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp