MALIOBORO VAGANZA

Pesanan Nyaris 100%, yang 80% Sudah Lunas

Asep DM, Aldo dan kawan-kawan para punggawa RGN mengaku lega. Sampai hari Jumat 12 Januari, ketika pesanan ditutup, angkanya hampir mencapai 100 persen, dengan 80 persen di antaranya sudah lunas.

“Secara matematis, ini sudah sangat aman. Tentu kami sangat optimis, semua kelas akan ramai, hadiah bisa bongkar. Terimakasih sekali atas dukungan yang luar biasa dari para kicaumania,” ucap Aldo saat dikonfirmasi burungnews.com.

Malioboro Vaganza sesungguhnya event yang sudah punya nama besar, sudah meiliki aura prestis dan banyak ditunggu para kicaumania. Event ini sempat vakum beberapa tahun, barulah tahun 2024 kembali digelar oleh RGN Jogja, dengan memilih lokasi Garasi Arena.

 

ASEP DM DAN ALDO. PESERTA TERTIB DAN SPORTIF, MEMBANTU TEAM JURI RGN

 

“Kenapa dari sekian banyak lokasi, kami memilih Garasi Arena. Pertama, ini sayalah satu gantangan termegah di blok tengah, fasilitas termasuk paling lengkap. Piranti buka tutup elektrik kapasitas sampai 36-G. Sudan juga sudah punya dobel pagar. Praktis, kami tinggal menyiapkan tropi dan SDM saja.”

Kombinasi nama besar Malioboro Vaganza, RGN, dan Garasi Arena, diharapkan bisa menghasilkan “daya ledak” yang besar. “Setidaknya, magnetnya sudah kita rasakan sangat kuat. Animo untuk datang ke sini luar biasa, pesanan tiket sampai mendekati 100 persen, dengan 80 persn di antaranya sudah lunas. Ini pencapaian luar biasa.”

 

JANGKRIK MAHAL? Tory Fighter solusinya! 

KLIK DI SINI INFORMASI LENGKAPNYA!

 

Diakui, daya tarik berikut, adalah adanya garansi atau jaminan bila penjurian akan berlangsung normal, apa adanya, (mendekati) fairplay. Panitia bahkan berani mengganti uang tiket sampai 10 kali lipat, bila ada peserta yang bisa menunjukkan dan membuktikan ada kecurangan.

“Janji atau garansi itu, membuktikan kami memang punya komitmen serius untuk menjaga marwah lomba supaya benar-benar berlangsung apa adanya, sesuai fakta lapangan. Selama ini, kami di RGN terus mencoba melakukan evaluasi dan berbenah, baik itu secara kecakapan teknis, hingga soal integritas atau kejujuran. Itulah sebabnya, kami berani berkomitmen.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Meski begitu, Aldo sangat berharap para kicaumania juga bisa berperan aktif membantu team juri bisa bekerja secara maksinal dan profesional. “Caranya mudah, cukuplah datang dengan niat sportif, tidak perlu mencoba menghubungi team juri atau siapa pun yang dianggap punya akses dengan team juri, gantang burung, lantas duduk manis di tempat yang sudah tersedia tanpa perlu teriak atau pun membunyikan piranti lain.”

Panitia memastikan lomba akan dimulai tepat waktu, jam 10.00. Bagi Anda yang main di seesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri. Terlambat, risiko sendiri. [maltimbus]

 

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JADWAL LOMBA MALIOBORO VAGANZA (TERBARU):

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp