PANITIA. ANGENDA RUTIN MINGGU PERTAMA AWAL BULAN

THE QUEEN YOGYAKARTA + DATA JUARA

Kacer Reborn Makin Cemerlang, Kacer Dewa Ruci dan MB Fortuner Makin Tangguh

Turun paska mabung, kacer Reborn terus melambung. Aksinya terlihat makin ciamik, hingga nyaris borong juara 1 dua kelas. Adapun Dewa Ruci dan Fortuner burung yang sudah cukup punya jam terbang tinggi tampil tangguh.

Gelaran The Queen yang dilaksanakan pada Minggu, 3 April 2022 berjalan meriah. Ini adalah agenda rutin setiap bulan di pekan pertama, di taman Parkir Jogya Bay, Maguwoharjo, Sleman. Kemasan dengan daya tarik tinggi sebab semua kelas hadiah utuh / tanpa potongan.

“Latpres rutin setiap bulan minggu pertama. Untuk Latber rutin setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Terimakasih kepada kawan-kawan kicaumania yang telah mensukseskan jalannya lomba, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Yanu RI, selaku ketua panitia pelaksana.

 

FATORI. REBORN PASKA MABUNG TERUS MELAMBUNG

 

Penampilan mengkilap terus diperlihatkan kacer Reborn milik Fatori dari Ferari BF. Reborn baru selesai mabung, diturunkan baru tiga kali, dari ketiganya selalu meraih juara. Penampilan Reborn terlihat makin ciiamik dan bertenaga.

Aksinya pun nyaris borong juara 1 dua kelas. Sayang saat turun di kelas kacer B, laju kencang Reborn tersendat oleh Dewa Ruci milik Dwi Sampit. Dewa Ruci tentu nama yang sudah tidak asaing lagi, jago milik Dwi Sampit yang sudah punya jam terbang cukup tinggi dan langganan juara.

Reborn pun harus puas berada di posisi kedua, di belakang Dewa Ruci. “Penampilan Reborn sebenarnya belum 100 %, masih bisa dikencangkan lagi, agar tampilnya makin ganas. Alhamdulillah paska mbabung tiga kali turun semua meraih juara, makin ke sini progesnya makin bagus,” jelas Fatori bersama Afik, adiknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu pun murai batu Fortuner milik Ir. Agus Gamping yang dibawa Rinja. Fortuner sering melurug ke luar kota dan sering meraih juara. Fortuner yang diturunkan satu kelas berhasil meraih juara 1.

Satu hari sebelumnya Sabtu, 2 Maret 2022, Rinja menurunkan murai batu Marquez di KBC, juga meraih sekali juara 1.

“Fortuner dan Marquez kita turunkan bergantian. Kemarin Marquez, sekarang Fortuner. Kebetulan semuanya dalam kondisi siap tempur,” jelas Rinja sambil tertawa

 

RINZA. MARQUES JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Cucak hijau Putra kembar milik Hadi LB kembali meraih prestasi. Pekan lalu di Anniversary Oriq Klaten (27 Maret) meraih juara 2 di kelas utama. Putra Kembar kali ini harus puas berada di empat besar.

Hadi mengaku, Putra Kembar burung lawas. Di tangannya sudah tiga tahun. Sejak pandemi Putra Kembara jarang diturunkan.

 

 

Tak sia-sia datang jauh dari Cilacap, Ilham Kipli dan kawan-kawan berhasil membawa pulang juara 1, lewat kenari Nika. Penampilannya ngedur, lagu standar cengkok, panjang-panjang. Para juri pun mantap memberikan koncer A di kelas Standar Bebas A.

Ilham dan kawan-kawan memang hanya membawa burung satu ekor. “Kita hanya bawa satu burung kenari Nika, kebetulan jago lainya lagi tidak kondisi. Nika kalau di wilayah Cilacap sudah sering juara,” jelas Ilham.

Ilham merasa perlu melakukan pembuktian di Jogja, karena selama ini menjadi kandangnya kenari bagus-bagus. “Di kendang macannya kenari, ternyata Nika tidak mengecewakan, masih bisa bawa pulang juara 1,“ tandas Ilham yang merasa masih penasaran dan berencana kembali lomba ke Jogja.

 

YANU RI SERAHKAN PIALA KEPADA ILHAM DARI CILACAP

 

Anda para pemilik jagoan murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah, pasti akan merasa rugi dan menyesal kalau tidak melawat ke Solo Fair Factor, 24 April di Agrowisata Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar, Solo Raya.

Ini adalah lomba pertama di Jateng-DIY dengan sistem penjurian yang transparan. Ajuan juri langsung ditulis di papan besar, bisa dilihat semuanya, sebelum menancapkan bendera koncer. Atmosfer dan aura fairplay lebih nyata terasa. Anda bisa segera menghubungi bagian reservasi untuk konfirmasi ketersiaan tiket Mul 0822.4753.3361 dan langsung memesan serta mengamankannya. [busro]

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA THE QUEEN, 3 APRIL 2022:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

YANU & MBAH SURO

 

JUARA LOVE BIRD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MAMAT TO. SERIUS SAKSIKAN KELAS MURAI BATU

 

BIMBIM MC

 

PETUGAS. SERAHKAN PIALA BAGI SANG JUARA

 

KATA KUNCI: the queen yogyakarta kacer reborn kacer dewa ruci murai batu fortuner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp