PANITIA DAN TEAM JURI PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS

DATA JUARA PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS

Siap Jadi Even Tahunan, Kacer Dewa Ruci Borong Juara

Penampilan kacer Dewa Ruci di Piala Kapolresta Banyumas, Minggu 27 Agustus 2023, menjadi tontonan. Salah satu kacer terbaik nasional ini, memborong juara. Sementara murai batu Golden Boy's, keluar sebagai pemenang di kelas bergengsi Kapolresta.

Diprakarsai oleh Handoyo dan Irjen Pol Purn. Agus Yudarto, Piala Kapolresta Banyumas berlangsung lancar dan kondusif. Handoyo yang sempat menepi 13 tahun dari dunia hobi burung berkicau, mengaku kaget dengan suasana lomba burung saat ini.

 

IRJEN POL. PURN. AGUS YUDARTO DAN OM HANDOYO

 

"Dulu waktu saya aktif lomba, jam 9 pagi sudah dimulai lombanya. Jadi, sore hari lomba sudah selesai. Sekarang lomba mulai siang hari, ya otomatis selesainya sampai malam. Pak Agus bilang ke saya, menginginkan kalau Piala Kapolresta Banyumas dijadikan even tahunan kota Purwokerto," ucap Handoyo saat berbincang dengan burungnews sebelum lomba dimulai.

Kelas bergengsi Kapolresta yang membuka jenis burung murai batu dengan tiket 700K, juara satunya dimenangkan oleh Golden Boy's milik Enrico Bina Husada 4 Cilacap. Di sesi kedua, Golden Boy's harus puas duduk manis di podium dua kelas Wakapolresta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tompel milik Dodi Ableh, jebolan dari Hanum Trotol School Purwokerto, keluar sebagai pemenang di kelas MB Muda Kabag 36G.

Kacer Dewa Ruci milik Prio Excellent AK 47 SF Bandung yang digelandang Panji Wiguna, membuat heboh di kelas kacer. Tiga kali aksinya, Dewa Ruci menyapu bersih juara, semua podium 1, 1, dan 1.

Kinerja Dewa Ruci, juga jadi tontonan kicaumania yang hadir di Logawa. BB milik Sigit SPM Cilacap, mampu menempel ketat Dewa Ruci di peringkat 2, 2, dan 3.

 

MOTY DAN TEGUH

 

Franky Lie dari Lampung, tampak hadir dengan didampingi Moty sahabatnya di Purwokerto. Kehadirannya di even ini, bertujuan untuk silaturahmi dan sekaligus memantau burung.

"Yang ngadain even ini kan om Handoyo, ya saya hadir. Silaturahmi sambil lihat-lihat burung, siapa tahu ada yang cocok," tutur Franky. [maman, bimun]   

 

 

 

MC FAJAR BERSAMA FRANKY LAMPUNG

 

FRANKY LAMPUNG BERSAMA MOTY

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala kapolresta banyumas handoyo purwokerto satria paksi team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp