DEWA RUCI PERDANA TAMPIL NYARIS MERAIH HATRIK.

DANDENPOM CUP 1 – MALANG, #1

Perdana Tampil, Kacer Dewa Ruci Boyong 3 Piala

Penampilan pertama kali usai di-take over Prio Sutrisno, Dewa Ruci langsung tampil mempesona untuk menggondol 3 piala pada Dandenpom Cup 1 di gantangan The Sultan - Malang, Minggu, 28 Mei 2023.

Untuk pertama kalinya kacer Dewa Ruci milik Prio Sutrisno dari AK 47 Bandung, mampu membuat decak kagum seluruh kacer mania khususnya wilayah Jawa Timur. Dikawal oleh Panji Wiguna sang peramu burung, Dewa Ruci nyaris meraih hatrik sebagai juara 1, 1 dan 3.

 

 

"Pertama kali dibeli oleh Om Prio, burung ini langsung mabung. Setelah saya rawat beberapa bulan, serta terus berkomunikasi dengan Dwi Sampit dia tampil perdana langsung menggetarkan kota Malang," kata Panji Wiguna kepada beberapa awak media.

Burung syarat juara di wilayah asalnya kota Lampung, Dewa Ruci yang bermain tiga sesi di kelas kacer 666 A dan B serta kacer Denpom, langsung memperlihatkan aksi heroiknya untuk membanggakan sang pemilik burung dengan membawa pulang 3 trophy kejuaraan.

 

PANJI ANTARKAN MOMONGANNYA MEMBAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Pertama kali turun disesi kacer 666 A penampilan Dewa Ruci masih kurang maksimal, hingga harus puas berada di posisi ketiga. Posisi pertama diamankan oleh Kancil milik H Danang dari SJ Fighter diikuti oleh Mahadewa milik Ronny Setiawan. "Tadi saya datangnya agak telat dan terlalu mepet dengan mainnya, karena masih cari-cari lokasi gantangan," bilang Panji Wiguna.

Setelah disetting lagi oleh Panji untuk bermain disesi selanjutnya, kini penampilan Dewa Ruci benar-benar bisa membuat decak kagum seluruh penonton. Aksi buka sayap dan ekor disertai tembakan roll speed dua sampai tiga versi lagu yang diperlihatkan.

 

 

Membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan pertama buat Dewa Ruci, unggul atas Koplak milik Heru dari HS Jaya dan jawara pertama Kancil yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pertarungan sengit juga terlihat ketika Dewa Ruci bertanding di sesi yang ketiga, berdampingan dengan Black Mamba amunisi milik Abah Amir. Dewa Ruci semakin tampil begitu bagus untuk mengunci kemenangan yang kedua.

 

DODIET MENYERAHKAN TROPHY JUARA 1 KEPADA PANJI WIGUNA.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati Panji Wiguna selaku peramu burung, untuk melaporkan hasil yang positif ini kepada Om Prio Sutrisno. "Ini berkat bantuan Dwi Sampit yang terus membimbing saya bagaimana cara merawat kacer dengan benar, mulai settingan harian sampai menjelang lomba," tutur Panji Wiguna.

"Selanjutnya Dewa Ruci akan saya persiapkan lagi ke lomba kolosal gelaran PBI Cabang Bantul dengan titel Piala Paku Alam 9 di Taman Pemda Denggung, Sleman - Yogyakarta tanggal 11 Juni 2023," tutup Panji Wiguna mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANDENPOM CUP 1 – MALANG, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

KATA KUNCI: dandenpom cup 1 malang kacer dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp