MR. PANJI (TENGAH), HANTARKAN DEWA RUCI MILIK MR. PRIO EXCELENT KAMPIUN KACER UTAMA

PROKLAMATOR CUP II FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR, #1

Kacer Dewa Ruci dan King Salman Berbagi Podium, Sinbad Unjuk Gigi

Rawatan sehat Dewa Ruci berhasil menghantarkannya naik podium satu di sesi utama. King Salman kampiun di kacer Blitar Park 220, sedangkan kacer Sinbad runner up dua kali.

Kacermania benar-benar istimewa diajang tahunan Proklamator Cup yang digelar untuk yang ke dua kalinya ini. Bagaimana tidak, burung hitam putih ini termasuk dalam kelas utama di lomba bergengsi ini dengan tiket 1.1 juta.

 

 

Di kelas Proklamator atau sesi utama, terjadi persaingan sengit antara Dewa Ruci milik Mr. Prio AK-47 atau Prio Excellent dari Bandung yang dikawal oleh Mr. Panji dari Jogja dengan lawan terberatnya, Sinbad besutan H. Agus Sinbad dari Genk Sinbad 53 Malang.

Dewa Ruci tampil istimewa, gaya nagen, isian lagu branjangan dan cendet dimuntahkan dengan full power, demikian pula dengan Sinbad yang kerjanya aktive dari awal sampai akhir penjurian. Akhirnya di sesi utama ini Dewa Ruci didaulat sebagai kampiunnya disusul Sinbad.

 

H. AGUS (KANAN DUDUK), DARI GENK SINBAD 53, KACER SINBAD JUARA 2 dan 2, CH SINDEN JUARA 2, KENARI X’ PANDER MONCER

 

Saat di leg dua, tiket 550, Sinbad tampil kembali, kali ini lawan terberatnya Twister SPI milik Mr. Bambang Honda BJN, di sesi ini pun Sinbad pun meraih posisi runner up.

Sedangkan di kelas kacer Blitar Park 220, King Salman alias Raja Salman milik YYK BRS berhasil naik podium satu melibas Xander milik Nasikin dari Kompas SF dan Kaisar langit besutan mr. Dona Zio dari Commando SF Kediri.

 

MR. HERU HS JAYA (KIRI) DAN YYK BRS, KACER KING SALMAN JUARA 1 DAN 4, KOPLAK JUARA 5

 

Dewa Ruci bukan kacer sembarangan, gaco milik Mr. Prio ini pernah meraih mobil di SMM, di event Hitam Putih Cup V dapat runner up, Pres Cup dan SKMM juga dijalur juara. Menurut Mr. Panji sang pengawal Dewa Ruci, di sesi ke dua penampilannya kurang, “Kalau di kelas utama kondisinya top ferform, untuk sesi ke 2 jarak antar sesinya terlalu panjang, lama, jadi daya tempurnya tidak bisa maksimal,” jelas Oti Jogja, panggilan populernya.

 

 

Ditambahkan pula, kalau Dewa Ruci bisa tampil ciamik di setiap event faktor utama penentunya adalah perawatan, “Kalau kacer sehat itu matanya melotot, tingkahnya enak, jadi saat bertarung bisa maksimal. Biar bisa seperti itu kita terapkan rawatan sehat, diantaranya mandi seminggu 2x,” jelas Panji yang akan menurunkan amunisi handalnya ini ke event Madiun, Semarang, “Pokoknya siap tampil di seluruh Indonesia,” tandasnya. 

Kacer Sinbad besutan H. Agus Sinbad dari Genk Sinbad 53 Malang peraih runner up dua kali saat ini bulunya masih basah, “Baru dua minggu selesai mabung, jadi bulunya masih basah. Semoga saat tampil di Kapolres Cup Malang dan Piala Raja kondisinya sudah top perform,” harapnya.

 

MR. ADAM EL YASIN, PENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK KACER REGIONAL PLAT AG DAN CENDETER KOTA MARMER

 

Rawatan Kacer Sinbad dipercayakan pada Hamzah, “Kalau rawatann harian jemur mulai jam 07 sampai jam 09, jangkrik 5 -5. Umbaran seminggu 2x, kalau jelang mau main: mandi pagi plus kroto,” ungkapnya.

Selain sukses lewat Kecar Sibad di Proklamator Cup ini, Genk Sinbad 53 juga berhasil membawa pulang tropi cucak hijau juara 2 melalui gaco andalannya yang bernama Sinden di sesi Oodabli 110 B, kenari  X’ Pander juara 4 di sesi kenari OodBLII 110 B.

 

GUS IM (TENGAH), KAWAL KACER DARI KALIMANTAN PADA MONCER

 

Kacer King Salman alias Raja Salman sang peraih juara pertama di sesi Blitar Park 220 milik Heru HS Jaya yang juga dikawal oleh YYK BRS dari HS Jaya tampil mumpuni, roll tembak dengan volume tembus mampu menyita perhatian juri. Selain merai juara 1 di sesi ini, King Salman juga meraih juara 4 di sesi Blitar Park 220, “Di sesi Blitar Park, tos 3, 4, dan 5, Raja Salman meraih juara 4,” terangnya.

Selain membawa Raja Salman, HS Jaya juga membawa kacer Koplak, “Kalau kacer Koplak di sesi utama tos 4 dan 5, dapat juara 5, kurang hoki,” kata Mr. Heru.

 

 

Raja Salman di tiga event besar tampil memukau dengan merangkum juara: 2, 1, dan 1 di  NMM Nganjuk, Hitam Putih juara 5 di tiket 5,5 juta. PBI Bojonegoro tiket 1, 1 juta juara 4, tiket 500K juara 5 dan ditiket 110K juara 1, “Terbaru, di Proklamator Cup II ini juara 4 di 550 dan juara 1 di 220,” rincinya.

Peserta kacer yang dari luar Jawa, seperti Kalimantan juga ambil bagian, Kacer Trisula milik Sugiarto Bontang kebagian juara 6 di tiket utama 1,1 juta, dan juara 8 di sesi Blitar Park 220K. Sedangka kacer Warrior milik Andik Samarinda juara 9 sesi utama.

 

KOMUNITAS CENDETER KOTA MARMER, FULL...FULL

 

Panitia Proklamator Cup II kali ini memberikan piagam penghargaan atau ucapan terimakasih pada Kacer Regional Plat AG dan Cendeter Kota Marmer Tulungagung atas partisipasinya yang spectakulir diajang bergengsi ini.

Mr. Adam El Yasin sang penerima piagam penghargaan mengucapkan terimaksih pada panitia Proklamatior Cup II dan pada tokoh-tokoh kacer se-Karesidenan kediri seperti: Mr. Yeyen Blitar, Mr. Agung Jaya Tulungagung, Abah Doefir Kediri, Mr. Triubaya Nganjuk dan ketua Cendeter Kota Marmer (CKM) yang diketuai Mr. Dona Zio. “Kacer dan cendet Oodabli A dan B full. Harapan kami, semoga kedepan penjurian PBI tetap seperti yang diterapkan saat ini,” tandasnya. [Ferry

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PROKLAMATOR CUP II FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS KACER MEMBANJIRI PROKLAMATOR CUP II

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GALERI FOTO PROKLAMATOR CUP II, #1:

 

KATA KUNCI: proklamator cup ii feat pbi cab. kab. blitar kacer dewa ruci king salman sinbad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp