PAK GINO, COME BACK BERSAMA KACER REBORN

HUT KE-78 RI PUTRO MATARAM SINGOSAREN + DATA JUARA

Kacer Reborn Buktikan Jati Dirinya, MB Anak Tiri Rebut Juara Utama Dapat Tiket PR

Kacer Reborn paska mabung lansung unjuk kehebatannya, borong juara. Begitu pun murai batu Anak Tiri, tampil perdana langsung unjuk kekuatan penuh, rebut juara kelas Utama dan mendapat golden tiket Piala Raja.

Gelaran Memperinggatai HUT ke-78 RI yang dihelat Putro Mataram Singosaren, Kamis 17 Agustus 2023, berjalan lancar dan kondusif. Seperti namanya, lomba bertempat di gantangan Singosaren. Ini adalah salah satu gantangan legendaris dan tertua yang masih tetap eksis di Yogyakara. 

Kacer Reborn, jagoan baru milik Pak Gino Jogja, kembali membuktikan kelasnya dengan merebut juara 2 dan 1. Juara diraih di kelas Kacer A dan B. Hari Minggu 13 Agustus 2023, Reborn baru saja memborong dua gelar juara 1 di Raider Cup 2 Purworejo.

 

CHIRO FAMILY. MB ANAK TIRI JUARA 1 KELAS UTAMA, DAPAT TIKET PIALA RAJA

 

Ini merupakan penampilan  paska mabung bagi Reborn di tangan Pak Gino. Reborn hasil bidikan sendiri pak Gino, juga di lapangan Singosaren. Belum lama di tangan, mabung.

“Reborn saya dapat memang bulu tua, saya lihat sendiri kerja apik, nerus, dari awal sampai akhir. Begitu cocok harga ya sudah saya bayar,” jelas pak Gino yang menyatakan siap kembali meramaikan dunia kacer, setelah menepi untuk beberapa saat.

Pak Gino juga menurunkan gaco lainnya, kacer Gandring. Aksinya terlihat sudah mulai menunjukan talentanya, menyodok 3 besar kelas Kacar A.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Teriakan keras sebagai wujud eforia terdengar kompak dari salah satu sisi pinggilr lapangan, ketika satu persatu juri menancapkan koncer A di bawah salah satu gantangan murai batu.

Murai batu tersebut, kemudikan diketahui bernama Anak Tirim milik Rahma dari Chiro Family.  Rahmat dan kawan-kawan mengaku melepaskan rasa lega, setelah jagoannya mampu merebut juara 1 kelas utama tiket 220K, Murai Batu Ring 24-G.

Selain hadiah, Rahmat juga mendapatkan berkah lainnya, satu tiket Piala Raja yang akan digelar pada 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan.

 

PANITIA DAN JURI PUTRO MATARAM. TERTUA, MASIH EKSIS

 

“Kita berikan dua tiket Piala Raja, untuk kelas utama Murai Batu dan Kacer, masing-masing bagi juara 1,” jelas Bayu Aragon, salah satu panitia Singosen.

Kegembiraan Rahmat tentu saja bertambah, selain karena juara dan dapat hadiah yang layak, juga kini tak perlu repot mencari tiket Piala Raja yang harus berebut, karena peminatnya membludak.

“Alhamdulillah tiket Piala Raja sudah aman, dari kemarin sebenarnya sudah berusaha mencari tiket ke bagian reservasi Piala Raja, tapi belum dapat juga. Ini malah dapat, gratis lagi,” jelas Rahmad bangga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Anak Tiri sejak masih trotol sudah dikelilingi beragam burung master, begitu pun saat mabung. Tak heran bila beragam lagu isian bisa diandalkan untuk menjadikan Anak Tiri tampil memikat.  “Kita buka sekolah master burung di desa Nyamplung, Gamping, Sleman. Anak Tiri dari pastol sudah dikepung masteran,” tambah Rahmad Widodo.

Kenari Basudewa milik Nabila dari Gablo SF tampil bagus, kerja ngedur dari awal hingga akhir. Aksi mewah ini diperlihatkan di kelas Kenari Standar Bebas, dengan raihan juara 1.

Merasa masih ada cukup waktu, Nabila kemudian menggelandang ke gantangan Sorowajan yang juga ada lomba. Melalui telephone, Nabila mengungkapkan bila Basudewa kembali meraih juara 1.

 

NABILA. KENARI BASUDEWA SEHARI JUARA 1 DUA KALI DI DUA EO

 

Basudewa memang bukan burung kemariun sore, kepakan sayapnya sudah cukup lebar. Sebelumnya di Walikota Kediri juga meraih juara 1.

Di akhir lomba Bayu Aragon sekaligus mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

Sejumlah event sudah menanti, baik di Jogja maupun kota-kota lain khususnya blok tengah. Piala Mataram 3, menanti kicaumania pada 27 Agustus di Garasi Arena Jogja. Di hari yang sama, di Klaten ada gelaran Piala PDAM, di Ungaran Piala Gubernur Jateng, di Banjarnegara New SMN Dawet Ayu, di Purwokerto Piala Kapolresta Banyumas.

Di Magelang 3 September ada Danrindam Cup 2, dua pekan kemudian sambung Banana Garden Cup di Solo Raya. Brosur-brosur rekomendasi bisa dilihat di bawah data juara. [busro]

 

BMBS PRODUK, JUARA 1 - 2 BERSAMA CH REBORN, AYO RAMAIKAN PIALA MATARAM 3

 

 

BROSUR PIALA MATARAM DI GARASI ARENA, 27 AGUSTUS:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG 27 AGT DI TARUBUDAYA UNGARAN: 

 

BROSUR DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA RAJA 2023:

BROSUR BANANA GARDEN DI MOJOLABAN SOLO RAYA, 17 SEPTEMBER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gantangan singosaren lomba burung jogja hut ke-78 ri putro mataram pak gino kacer tiket piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp