TEAM JURI 17-AN RI KALASAN

TUJUHBELASAN RADJAWALI INDONESIA KALASAN + DATA JUARA – Kompak Berbatik, Peserta Luar Daerah Berdatangan

Gantangan Radjawali Indonesia – Kalasan Yogyakarta, yang bertempat di komplek Candi Kedulan, atau belakang Gedung Barak Pengungsian Tirtomartani, tampak berbeda pada Kamis sore, 17 Agustus 2023. Bukan hanya peserta yang lebih ramai, panitia dan team juri termasuk pewarta juga kompak memakai batik.

“Sengaja kita pakai dress code batik, kan event yang kebetulan pas dengan jadwal rutin tiap Kamis, bersamaan dengan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan. Ini event memang kita buat lebih meriah dalam rangkat memperingati 17-an. Semoga bangsa kita makin maju, khususnya para kicau mania,” ujar Hersat, selaku Ketua Panitia.

 

SUASANA MURAI BATU. PESERTA FULL

 

Peserta tak hanya datang dari wilayah Kalasan atau Sleman dan DIY lainnya, bahkan juga datang lintas Provinsi seperti dari Klaten dan sekitarnya. Alhasil, pertarungan pun menjadi lebih ketat dan menarik.

Dari 5 kelas murai batu, diraih oleh burung yang berbeda-beda. Dominasi juara lumayan terjadi di kelas Kenari Standar Kecil, ada nama Troshard milik Daya Prima yang meraih dua kali juara 1 dan sekali runner up.

Secara umum, kelas-kelas lainnya seperti cucak hijau, kacer, cendet, bahkan lovebird juga meriah. “Alhamdulillah, di sini memang secara umum bisa meriah, termasuk kacer dan love bird. Semoga ke depan bisa semakin ramai lagi,” ujar Hersat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beberapa lomba akan digelar baik di Jogja maupun kota lain. Event Piala Dekan FKH UGM, akan berlangsung besok Minggu 20 Agustus, lanjutnya Piala Mataram 3 pada 27 Agustus di Garasi Arena. Di Ungaran, ada event Piala Gubernur Jawa Tengah, ada pun Klaten menggelar Piala PDAM, sementara di Banjarnegara ada event New SMN Dawet Ayu.

Minggu 3 September, jangan sampai terlewat Bana Garden di Solo Raya. Akhir September juga kemasan menarik Anniversary Ronggolawe Solo Raya dengan team juri RNS (Ronggolawe Nusnatara Selection). [maltimbus]

 

 

KRU ROYAL MERAPI KLATEN. MB LOWE JUARA 2

 

MENDEM JAYA KLATEN. KENARI YS (STANDAR ALL SIZE) JUARA 1

 

ADHITYA (PUR JENGGOR Jr), RUNNER UP CENDET

 

KRU FERRARI BF, JUARA 1  DAN 2 KACER

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA DEKAN FKH UGM 20 AGT:

 

BROSUR PIALA MATARAM DI GARASI ARENA, 27 AGUSTUS:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG 27 AGT DI TARUBUDAYA UNGARAN: 

 

BROSUR BANANA GARDEN DI MOJOLABAN SOLO RAYA, 17 SEPTEMBER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hersat ri ri kalasan ri kedulan ri barak tirtomartani gantangan kedulan lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp