BERIKUTNYA LATIHAN RUTIN TIAP SELASA, RABU, DAN MINGGU

JOGJA PARADISE – BINTANG BALECATUR ENTERPRICE+ DATA JUARA

Sulthan Grup Borong Juara, Kenari Mat Solar Come Back, CH Doctor Bangkit Lagi

Gelaran Jogja Paradise bersama Bintang Balecatur Enterprice berlangsung lancar dan meriah, Minggu, 10 Maret 2024. Kelas Kenari, Murai Batu dan Cucak Hijau hadiah bongkar. Murai batu Spartan menjadi salah satu bintang lapangan, setelah merebut juara 1 kelas utama.

Antok Petir, Heru Bendot, dan Yoelioes Own selaku panitia sekaligus motor gantangan Balecatur, tempat digelarnya lomba, mengaku sangat gembira dan puas.

“Tidak menduga sebelumnya bila pesertanya akan semeriah ini. Kta tahu, hari ini di wilayah Jogja banyak lomba. Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Heru Bendot, didampingi Antok Petir dan Yoelioes Own.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kenari meriah, sehingga hadiah utama bongkar. Panitia menerapkan aturan hadiah, peserta 30 hadiah utama bongkar. “Kelas-kelas tersebut, pesertanya di atas 33. Sesuai brosur yang kita sebar, hadiah utama bongkar,” tambah Heru Bendot.

Sultan Grup borong juara. Joko dan kawan-kawan menurunkan tiga jagoan handalnyan, murai batu Spartan, kacer Raja Gendam, dan cucak hijau Captain Marvel. Ketiganya tampil trengginas hingga berhasil menyabet juara.

 

SULTHAN GROUP BORONG JUARA

 

Spartan yagn turun di kelas Murai Batu G-16 tiket 300K, tampil elegan.  Dominan suara kecilan, digelontorkan dengan tajam dan lantang. Aksi hebat ini membuat para juri terlihat mantap memberikan koncer A persis di bawah sangkar Spartan.

Spartan sebenarnya punya kesempatan meraih juara yang ke dua kalinya, sayang saat turun berikutnya, di akhir penilaian Spartan terjun bebas ke bawah tebok. “Kayaknya kekencangan setingannya, mau banding-banding malah terjun bumi,” terang Joko yang lebih senang berada di belakang layar.

Tak mau kalah, penampilan gemilang juga diperlihatkan kacer Raja Gendam, yang nyaris borong dua gelar juara 1. Raja Gendam berahasil menempati posisi puncak kelas Kacer G-24 dan peringkat 2 (dua) kacer A. Sementara cucak hijau Captain Marcvel, menempati peringkat ke-3, 2, dan 2.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sempat ngadat tidak mau jalan gegara sangkar yang digantang jatuh, cucak hijau Doctor milik Aditya dari Demak 98 SF kembali bangkit dan langsung unjuk kekuatan. Doctor tampil kejer-kejer, bulu kepalanya tampak njambul, sambil mengeluarkan suara keras hingga tembus luar pagar.

Itulah aksi yang diperlihatkan Doctor di kelas Cucak Hijau G24, yang merupakan kelas utama. Doctor yang diturunkan tiga (3) kelas, semua meraih juara, tepatnya peringkat 1, 4, dan 6. “Doctor sempat jatuh dari gantangan saat turun di Samas Bantul sampai sangkarnya rusak. Saya ganti sangkar tidak mau jalan, begitu sangkar lama saya betulkan dan jadi, Alhamdulillah sudah dua kali saya coba jalan turus dan juara,” ungkap salah satu kru Demak 98 SF.

 

BANGKIT LAGI, CH DOCTOR LANGSUNG JUARA

 

Penampilan cemerlang diperlihatkan kenari Mat Solar milik Bayu Bengkulu. Suaranya terdengar semelet, panjang-panjang, hingga memekakan telinga. Mat Solar melesat ke posisi atas kelas Kenari Std. Kecil G-16 dan Std Kecil A G-16, ini adalah kelas utama.

Keberhasilan Mat Solar sekaligus menjadi pertanda come back-nya Ucil Hura-Hura. Sudah seiap mermaikan kelas Kenari yang kini menjadi partai neraka, khususnya di wilayah Yogyakarta. ”Mat Solar kebetulan sedang kondisi prima, siap tempur dan meramaikan partai neraka, tinggal tunggu perintah bos saja,” jelas salah satu kru Hura-Hura. [busro]

 

 

 

UCIL HURA-HURA. SIAP RAMAIKAN KENARI

 

KEVIN. CENDET NIRWANA JUARA 1 KELAS UTAMA

 

BARABESI. TURUNKAN BANYAK AMUNISI

 

ARUNG B58. CIBLEK PANCANAKA GELONTORKAN TEMBAKAN BREM

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA JOGJA PARADISE – BALECATUR ENTERPRICE

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jogja paradise feat bintang balecatur enterprice antok petir yoelioes own heru bendot gantangan balecatur lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp