SUDAR. DEWAN DARU JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

KICAU MANIA SROWOLAN (KMS) + DATA JUARA

Peserta Meriah, CH Dewandaru & Sambo Juara Kelas Utama

Gelaran Kicau Mania Srowolan yang telah terselenggara pada Minggu, 11 Juni 2023 benar-benar meriah. Tak hanya kelas bergengsi seperti Murai Batu dan Cucak Hijau yang selalu menjadi kelas favorit di gantangan Srowolan.

Kelas lainnya, seperti Kenari dan Cendet, pesertanya juga melimpah. Kelas Lovebird tampak mulai menggeliat. Suasana ini membuat lomba menjadi terasa seperti lomba besar.

Peserta lokal Jogja terlihat mendominasi. Terlihat juga sejumlah peserta dari luar kota, seperti Muntilan, Magelang, dan Klaten juga hadir.

 

KOKO. NANTIKAN GELARAN YANG LEBIH AKBAR

 

Koko dan kawan-kawan panitia KMS terus berinovasi dalam menyajikan kemasan. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau di kelas utama tiket 100 ribu, hadiah losgan. Berapa pun pesertanya, juara 1 hadiah utuh 1 juta.

Kelas lainnya, Kenari dan Cendet diberikan tiket cukup terjangkau, namun hadiah cukup menarik. Inilah salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kicau mania untuk hadir.

Gelaran ini merupakan agenda rutin setiap minggu ke-2 di gantangan Srowolan. “Terimkasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Koko, Ketua Pantia.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Persaingan hampir merata di semua kelas. Hal ini membuat tidak banyak burung yang berhasil menggandakan kemenangan juara 1.

Di kelas Murai Batu 70K, kelas utama, Sambo milik Edho berhasil meraih juara 1. Sambo mampu meredam ganasnya Romawi milik NW BF dan Bejo milik Aris. Kemengan Sambo harus melalui perjuangan sengit dan keras dalam menghadapi serangan Romawi dan Bejo.

 

HUSEN SHOLEH. KONSISTEN DI JALUR CUCAK HIJAU

 

Sementara di kelas Murai Batu B, GR milik Utomo PS, jago yang belum lama didapat, langsung mengebrak. GR tampil ngotot, menggelontorkan beragam amunisi yang dimilik.

Powernya juga lantang. Aksi hebat GR akhirnya berhasil menjadi yang terbaik. Do belakang GR, bercokol Bengis milik Janu S dan RK milik Yudi BF

 

 

Kegembiraan terpancar di wajah Sudar dan kawan-kawan.Jjagoan cucak hijau Dewandaru berhasil menjadi yang terbaik di kelas B. Dewandaru berhasil menyisihkan pesaing beratnya, Kapten milik Tri SY dan Raja Tembak milik Hadi.

Satu burung yang berhasil menggandakan juara 1, adalah kenari RJ Dugem milik Aqila yang menguasi dua kelas Kenari Std Kecil.

Setelah event ini, banyak kicaumania Jogja dan sekitarnya akan kembali meramaikan sejumlah event. Ada Walikota Cup Yogyakarta (18/6). Para lovebird mania akan dimanjakan dengan gantangan khusus, penilaian menggunakan stopwatch bersama Barometer Lovebird Indonesia.

 

EDI KATES BALAP, KACER DIESEL RAIH RUNNER UP

 

Di hari yang sama, ada juga even (candi) Plaosan / Kembar bersama Radjawali Indonesia. Pekan berikutnya, 25 Juni, para kacer mania akan punya event akbar Hitam Putih Cup 5 di Solo.

Sementara untuk pemilik jago selain kacer, seperti murai batu, cucak hijau, kenari, cendet, dan anis merah, pada hari yang sama bisa merapat ke Road Show Poros Tengah Murai Batu di gantangan Ngebong Boyolali. Tersedia kelas dengan hadiah utuh tiket 1 juta rupiah. [busro, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA KONTES RUTIN PEKAN KE-2 KICAU MANIA SROWOLAN:

 

 

SUASANA CENDET MERIAH

 

PESERTA DARI KLATEN HADIR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PLAOSAN – RADJAWALI INDONESIA:

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

KATA KUNCI: kicau mania srowolan kms ch dewandaru mb sambo kacer diesel edi kates balap lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp