OBAL ABUL SF JAMAICA BORONG JUARA

4th ANNIVERSARY KMS SROWOLAN + DATA JUARA

CH Jamaica Borong Juara, Duta Jogja Istimewa Juara Umum

Minggu, 10 Desember 2023, pagi hari cuaca di wilayah Sleman utara mendung, bahkan sebagian wilayah selatan sempat diguyur hujan. Situasi ini ternyata tak mengurangi semangat kicau mania hadir di gantangan KMS Srowolan yang terletak di sisi utara wilayah DIY.

Selain peserta lokal Yogyakarta, sejumlah perwakilan dari luar kota juga hadir, mulai dari Muntilan, Magelang, hingga Klaten. Hari itu memang ada event yang cukup spesial, gelaran 4th Anniversary KMS Srowolan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Koko, ketua panitia dan Bonang salah satu kicau mania yang kerap hadir di Srowolan, sama-sama berulang tahun. Mereka kembali sepakat, seperti sebelumnya, merayakan bersama Anniversary KMS.

“Kami berdua Koko dan Bonang pada bulan Desember sama-sama berulang tahun, hanya saja tanggalnya yang berbeda. Kami kembali merayakan bersama di Anniversary KMS. Seperti biasa, nanggap dangdutan, nanti malem,” terang Koko kepada burungnews.

 

 

Tampil meyakinkan, cucak hijau Jamaica milik Angga/Imex dari Obal-Abul SF nyaris hatrik juara 1. Aksinya mewah, bawa lagunya utuh, disuarakan dengan lantang dan panjang. Ditunjang dengan gaya getar-getar membuatnya begitu terlihat menawan aksinya.

Jamaica yang diturunkan tiga kelas, menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Pakem dan Sego Garing. Sementara di kelas Cucak Hijau Sleman penampilan Jamaica sedikit menurun, sehingga harus puas diperingkat 2. Juara 1 diraih Gudang Garam milik Fredy, burung asal dari Banyuwangi.

 

DUTA JOGJA ISTIMEWA REBUT JUARA UMUM

 

Den Yosie, Puji 89 dan kawan-kawan yang mengibarkan Duta Jogja Istimewa berhasil menyabet gelar juara umum. Poin-poin dikumpulkan berkaty jagoannya tampil prima. Beberapa di antaranya adalah murai batu Heboh dan Dewa Mabuk milik Puji 89.

Heboh menguasai kelas Murai batu Anniversary 200K, sementara Dewa Mabuk terbaik di Murai Batu Pakem 100K.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak mau ketinggalan, murai batu Kliwon milik Den Yosie juga tampil gahar, seolah semua lagu yang dimiliki berhasil digelontorkan. Suaranya lantang dan panjang-panjang. Aksi mewah Kliwon dipertontonkan di kelas Murai Batu KMS 24G 550K. Para juri pun terlihat mantap kompak memberikan koncer A di bawah Kliwon.

Disumbang poin penuh oleh Gaviera dan Gudang Garam, sudan lebih dari cukup mengantakannya juara umum. Runner up Juara Umum diraih Duta Akaratu dari Klaten, yang akan menggelar event pada 24 Desember 2023.

 

AGUNG BUAH KRU. RAJA GETAR PASKA MABUNG TERUS MELESAT

 

Di kelas Kacer, Raja Getar milik Agung Buah, paska mabung langsung menghentak dengan borong juara 1 dan 2. Raja Getar, sesuai dengan namannya, begitu melihat lawan langsung bereaksi dengan sayap bergetar-getar. “Raja Getar kalau tampil lansung sayapnya bergetar-getar,” jelas salah satu kru Agung Buah.

Tak kalah menyita perhatian, penampilan kacer Lahar Dingin milik Daniel. Lahar Dinging bawa lagunya merdu, speed rapat, nangkring di tangga atas kelas Kacer Sego Garing.

 

AGUNG CILOK & KAWAN-KAWAN. SAMURAI JUARA 1,2

 

Agung Cilok dan kawan-kawan perwakilan Cendeter Bantul juga membawa pulang juara lewat jagoan handal Samurai yang tampil menawan. Samurai merajai kelas Cendet Sleman dan juara 2 kelas Cendet Tantangan 100K.

Walau di pertengahan lomba sempat diguyur hujan, secara umum lomba cukup meriah, begitu kelas G Tantangan pesertanya gayeng.

“Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” terang Koko mewakili rekan-rekan panitia. [busro]

 

 

DATA JUARA 4th ANNIVERSARY KMS:

 

 

DUTA AKARATU. RUNNER UP JUARA UMUM

 

DANIEL. LAHAR DINGIN SIAP KE LOMBA YANG LEBIH BESAR

 

BONANG & ISTRI. KEMBALI RAYAKAN ULTAH DI KMS

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ANNIVERSARY AKARATU KLATEN:

 

KATA KUNCI: 4th anniversary kms srowolan ch jamaica duta jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp