DUTA JOGJA ISTIMEWA. JUARA UMUM BC

DYANA PROPERTY CUP 1 SALATIGA

MB Kharisma dan CH Pesona Borong Juara, Duta Jogja Istimewa dan Jaya SF Ponorogo Raih Juara Umum

Murai batu Kharisma (Sari Kawul) dan cucak hijau Pesona (Aditya Salatiga) berhasil memborong juara di Dyana Property Cup 1 Salatiga. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Duta Jogja Istimewa dan Jaya SF Ponorogo dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Dyana Property Cup 1 yang digelar pada Minggu, 30 Januari 2022 di Gantangan Mas Karebet’z Salatiga berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Dayat dan Poer Nasa ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Semarang, Magelang, Kendal, Solo, Sragen, Boyolali, Klaten, bahkan Ponorogo.

 

 

DAYAT. PENGGAGAS DYANA PROPERTY CUP 1

 

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga seru dan menarik yang tersaji di kelas utama Murai Batu Dyana Property akhirnya dimenangkan oleh Domino, amunisi milik Mr. Ayub Wibowo KKM. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus, Domino sukses mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang nutup dari awal sampai akhir penilaian.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Kharisma, amunisi milik Sari Kawul yang akhirnya finish di peringkat kedua. Tampil trengginas dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, Kharisma langsung menjadi pusat perhatian dengan gaya tarung sujud-sujud dan terus menerus menekan lawan.

 

SARI KAWUL SF. MB KHARISMA JUARA 1 DAN 2

 

Kurang hoki di kelas utama, Kharisma langsung tancap gas ketika kembali diturunkan di kelas Murai Batu Izzi Developer. Membawakan materi lagu kapas tembak, love bird, kenari, cililin, dan murai air, Kharisma terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco lain. Di kelas ini, Kharisma diganjar bendera koncer A.

Dihubungi burungnews.com, Pak. Gik Sari Kawul SF mengungkapkan kalau Kharisma merupakan amunisi baru yang dipersiapkan sebagai pelapis Ampera. Dalam lima kali uji coba yang dilakukan, Kharisma selalu meraih hasil positif. “Alhamdullilah, hari ini Kharisma mau nampil lagi dan berhasil meraih juara satu dan dua. Minggu kemarin juga menang di Anniversary Bosgan,” ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kharisma ini anakan kandang sendiri, baru kucoba kurang lebih lima kali, masuk terus. Rencana minggu besok mau dibawa ke Piala Jateng 3, bawa Ampera sama Kharisma, nanti kita lihat mana yang lebih siap, moga-moga mau nampil bisa juara soalnya lawannya pasti juga berat-berat,” lanjutnya.

 

ADITYA SALATIGA. SUKSES BERSAMA PESONA, MANDALA, DAN PATRA

 

Menurunkan cucak hijau Pesona dan Mandala, Aditya Salatiga berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di event kali ini. Pesona berhasil meraih juara 1, 2, dan 2 sementara Mandala meraih juara 1 dan 5. Meski kondisi cuaca berubah-ubah dan tak menentu, Pesona menunjukkan kehebatannya sebagai salah satu cucak hijau papan atas di tanah air dengan selalu tampil stabil dan konsisten.

Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Izzy Developer, Mandala yang baru ditakeover beberapa bulan lalu langsung membuktikan kualitasnya dengan mengalahkan Pesona. Bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul dan menggetar-getarkan badan, Mandala terlihat lebih rajin dan rapat jedanya. Bahkan, Gus Faiz pun langsung memberikan penawaran 40 juta rupiah begitu melihat kinerja Mandala yang mirip dengan Godong, namun tawaran itu ditolak secara halus oleh Puryadi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas lain, Aditya Salatiga juga berhasil menempatkan kacer Patra di peringkat kedua kelas Kacer Izzy Developer dan Property. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu ngerol nembak, Patra berhasil mencuri perhatian juri dengan durasi kerjanya yang terus menerus nyaris tanpa jeda.

 

JAYA SF PONOROGO. KACER PANGLIMA JUARA KELAS KACER PROPERTY

 

Panglima, amunisi andalan Jaya SF Ponorogo berhasil menduduki podium puncak di kelas Kacer Property setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif. Materi lagu, power, dan gaya buka ekor yang ditunjukkan di kelas ini merupakan bukti kualitas gaco langganan juara di Ponorogo dan sekitarnya ini.

Keberhasilan Panglima ini semakin melengkapi kemenangan Jaya SF Ponorogo yang di akhir perlombaan dinobatkan sebagai Juara Umum SF. Meski datang jauh dari Ponorogo, kemenangan Jaya SF ini tak lepas dari peran kolega-koleganya di Salatiga yang telah membantu mengumpulkan poin.

 

JAYA SF PONOROGO. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER (SF) DYANA PROPERTY CUP 1

 

Panen dukungan dari kicaumania Salatiga, Duta Jogja Istimewa yang diusung oleh Dwi Saputra dan Faizz akhirnya keluar sebagai juara umum Bird Club (BC). Dwi S. mengajak kicaumania Salatiga dan sekitarnya untuk hadir di Jogja Istimewa yang akan digelar pada Minggu, 13 Februari mendatang.

 

 

Adapun poin kemenangan Duta Jogja Istimewa didapatkan dari murai batu Kharisma, cucak hijau Todja, cendet Merbabu, kenari Bitcoin, dan lain-lain. Kirimkan perwakilan ke sejumlah lomba di berbagai kota, Duta Jogja Istimewa panen dukungan dan keluar sebagai juara umum.

 

DWI SAPUTRA. BORONG JUARA DI DYANA PROPERTY CUP 1

 

Diperkuat oleh sejumlah amunisi andalannya seperti Mahameru, Ambarukmo, dan Mr. Hokky, dominasi Regunung BC di kelas Murai Borneo nyaris tak terbendung. Di kelas Murai Borneo Dyana Property yang merupakan kelas utama, Ambarukmo keluar sebagai pemenang diikuti oleh Mr. Hokky.

Tampil stabil dan konsisten di kelas Murai Borneo Property dan Developer, Mahameru milik Ibra berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. Tampil maksimal dengan gaya macul-macul dan dada selalu menggembung, Mahameru tak terbendung karena unggul dari segi durasi kerja.

 

BUNDA PUTRA PUTRI SF. BORNEO DRAGON MAMPU BERSAING

 

Dragon, amunisi milik Mr. Hadi Bunda Putra Putri SF berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Murai Borneo Izzi Developer. Meski main di kandang macannya kelas murai borneo, gaco asal Solo ini berhasil membuktikan apabila kualitas burung dari Solo pun bisa bersaing di level tertinggi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Membawa kenari Venom, Peyang Berkah Canary berhasil meraih tiga kali podium kedua. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Venom berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu standar cengkok secara utuh dan tuntas. Dalam beberapa event yang diikuti, Venom selalu menorehkan hasil positif baik skala latber, latpres, maupun event.

 

PEYANG. KENARI VENOM JUARA 2, 2, DAN 2

 

Dalam lomba kali ini, Ardan BAC juga melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan dari kenarimania Salatiga dan sekitarnya untuk hadir di lomba burung berkicau khusus kenari Bumi Arta Cabe Award yang akan diadakan pada Minggu, 20 Februari mendatang.

Di akhir lomba, Poer Nasa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini. Ia meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di lomba-lomba bergengsi lainnya. [asept]

 

POER NASA. SUKSES GELAR DYANA PROPERTY CUP 1

 

ARDAN BAC. GALANG DUKUNGAN UNTUK BUMI ARTA CABE AWARD

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU DYANA PROPERTY

 

PEMENANG KELAS MURAI BORNEO DYANA PROPERTY

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU DYANA PROPERTY

 

IBRA. BORNEO MAHAMERU MENANG NYERI

 

PANITIA DAN JURI DYANA PROPERTY

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: dyana property cup 1 kharisma pesona mandala duta jogja istimewa panglima jaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp