DUTA JOGJA ISTIMEWA, JUARA UMUM BC

DATA JUARA PIALA JATENG 3

Duta Jogja Istimewa dan Asha BF Solo Juara Umum

Area Embung dan Kebun Buah Karanggeneng di kota Ungaran dipenuhi oleh kicaumania pada Minggu, 6 Februari 2022. RGN menjadikan lokasi ini sebagai area lomba Piala Jateng 3. Meski sempat becek karena hujan, para kicaumania setia menunggu hinggga rampung.

Asep DM selaku Sekjen RGN mengaku sengaja memilih lokasi ini, untuk memberikan warna dan suasana baru bagi para kicaumania. “Kawasan wisata ini memang belum sepenuhnya jadi, tapi sudah bisa dinikmati, pohon-pohon mulai tumbuh besar, taman mulai ditata, terus juga ada pasar buah-buah segar. Sedikit banyak RGN ingin mulai berperan bahkan menjadi pelopor ‘lomba hijau’,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

SESI-SESI AKHIR TETAP RAMAI MESKI LAPANG SUPER BECEK

 

Lokasi yang berada di perbukitan memang membuat udara segar terus berhembus, disertai angin sepoi-sepoi. Sekitar jam 14.00, hujan benar-benar mengguyur, memuat sebagian besar arena yang banyak diinjak menjadi jeblok, berlumpur.

Sedikit mengganggu kenyamanan, iya. Tapi para peserta rupanya memaklumi. Mereka yang burungnya masih bertarung, memilih tetap mengikuti lomba yang berakhir sekitar jam 18.15. “Mohon atas kekurangnyamanan karena gangguan cuaca. Kita jadi punya kenangan dan cerita tersendiri kan. Pokoknya apa pun ayo harus tetap hepi, kami dari RGN sudah berusaha sekeras dan sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik,” ujar MC Abeng yang sepanjang hari tetap lantang cuap-cuap ditemani MC Rere.

 

 

Sejumlah burung tampil dominan. Di kelas anis merah, ada nama Vlo milik Ekaliza dari Semarang yang memborong juara 1 sebanyak 3 kali. Sementara dua jago nyaris hatrik, yaitu cucak hijau Triad milik Bintang Pradana yang mengumpulkan poin juara 1, 1, dan 2.

Demikian pula dengan kacer Seroja milik Mr. Supri Asha yang merebut juara 1, 1, dan 3. Jago Mr. Supri lainnya juga mengumpulkan pundi juara, yaitu murai batu Balaraja juara 1 tiket tantangan 5 juta yang pertama, dan di sesi-sesi akhir murai batu koleksi lawasnya Maestro juga memenangkan pertandingan.

 

MR SUPRI ASHA BF SOLO, JUARA SF

 

Hasil ini mengantarkan Mr. Supri Asha BF Solo merebut juara SF. Hasil ini begitu istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun Mr. Supri yang jatuh pada 6 Februari. Para pengurus, juri, dan sejumlah kicaumania yang masih ada di sekitar gantangan pun memberikan ucapan selamat kepada Mr. Supri yang tampak Bahagia, kendati sebagian pakaiannya tampak basah karena guyuran hujan.

Sementara juara BC diraih oleh Duta Jogja Istimewa yang dikoordinasi oleh Mr. Dicko Gembul. Jagoan milik milik Bintang Pradana, Ring PC Salatiga, Dwi Sampit, Agung AWS, Ekaliza, mendulang poin yang tak terkejar oleh yang lain.

Event RGN berikutnya di blok tengah yang wajib terus dipantau update dan diikuti, adalah Pesona Arahiwang Purworejo (20/2) dan Solo Kota Budaya (27/2). Di luar RGN, event yang bakal dibanjiri kicaumania lintas blok dan jadi titik silaturahmi adalah Jogja Istimewa, 13 Februari 2022 besuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB MAESTRO, PENUTUP JUARA UNTUK MR SUPRI ASHA BF

 

 

DATA JUARA PIALA JATENG 3:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: piala jateng 3 duta jogja istimewa asha bf solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp