JNJ KRU, MB DW KONSISTEN TAMPILKAN KUALITAS

PIALA JATENG 3, #3

Tampil Heroik di Bawah Guyuran Hujan, MB Damarwulan Sajikan Kualitas Terbaik, Lanjut Masterpiece Arena + VIDIO

Piala Jateng 3 di Embung dan Kebun Buah Karanggenen Ungaran, jadi jujugan kicaumania lintas blok, seperti Jawa Barat dan Jawa Timur. Salah satunya adalah Andy JnJ yang mengirimkan salah satu andalannya, MB Damar Wulan (DW).

Gepeng Sulaiman yang jadi utusan untuk mengawal sang gacoan, sengaja hanya menurunkan di dua kelas saja, yaitu kelas utama Tantangan 5 juta sesi awal, dan satu lagi di kelas Liga tiket 1,5 juta.

 

GEPENG SULAIMAN BERSIAP MENGGANTANG DW

 

Di sesi awal G-12 tiket 5 juta, penampilan DW sesungguhnya cukup bagus. Gayanya ciamik, sujud sambil menggelontorkan lagu dan tembakan panjang-panjang. Bukaan mulutnya yang lebar laksana mau sobek menunjukkan volume atau power yang dikeluarkan juga maksimal.

Para juri akhirnya memutuskan DW masuk podium ke-3, di bawah Balarama milik Supri Asha BF Solo dan Redder milik Agung AWS yang digantang Teddy BKS.

 

 

Sesi kedua yang diikuti DW, kelas Liga tiket 1,5 juta, berada di urutan ke-19, naik sekitar jam 14.30. Saat itulah hujan deras mengguyur sekitar arena lomba. Mereka yang kebetulan tidak sedang menggantang burung pun langsung berlarian mencari tempat berteduh.

Beruntung salah satu pewarta yaitu Nur Duki “terjebak” di bawah gantangan bersama para peserta. Setelah beberapa saat memantau dan memperhatikan para jago yang bertarung, Nur melihat salah satu peserta tampil apik dan stabil.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan segala keterbatasan sudut pandang, Nur segera mencari titik terbaik untuk mengarahkan moncong kamera ke nomor 15. Bagian awal tentu tidak sempat kena shoot, sehingga durasi vidio jadi lebih pendek. Keluar dari area gantangan sedikit kena hujan, maju sedikit, terlalu dekat burung tentu tidak boleh. “Jadi harap maklum kalau yang sempat terekam tidak lagi utuh selama jalannya penilaian,” terang Nur menjelaskan kenapa durasi vidio relatif pendek.

Ternyata, itu adalah Damar Wulan yang digantang oleh Gepeng Sulaiman. Burung yang di sesi awal masuk juara 3. Menurut Gepeng, penampilannya lebih ngotot dan bagus ketimbang di kelas tantangan 5 juta.

 

 

Gaya sujud – ngeplay sambil mengumbar materi paduan roll tembak panjang terus digelontorkan. Itulah alasan Nur membidikkan arah lensanya ke Damar Wulan. Juri pun tampak sering melihat ke arah DW.

Gepeng dan kru Andy JnJ lainnya tampak tegang, ketika juri menepi tanda penilaian selesai. Nominasi diumumkan, nomor 15 termasuk yang disebut. Gepeng dan kru tampak mulai menurun ketegangannya, perasaan lega mulai terasa.

 

 

Dua koncer A dan 3 koncer B tertancap di bawah DW. Ternyata lawannya, ada yang dapat koncer sedikit lebih baik, 3 koncer A dan 3 Koncer B. DW pun harus puas meraih runner up.

Sambil geleng-geleng kepala, Gepeng tetap berusaha menebar senyum. “Yah, gaimana ya, sulit ngomongnya. Tapi apa pun hasil ini mesti kita syukuri. Ke sini kan niat utamanya silaturahmi, bukan semata memburu juara. Terimakasih buat semuanya, teman-teman kicaumania yang sudah menyambut dengan penuh kehangatan, juga teman-teman panitia dan team juri dari RGN.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut Gepeng, pak bos Andy JnJ akan kembali menyiapkan Damar Wulan untuk diturunkan ke Masterpiece Arema, 20 Februari di BSD Tangerang. “Kalau mau jujur, event-event alternatif sekarang seperti SMM dan Masterpiece memang jadi harapan dan tumpuan besar para kicaumania yang benar-benar pengin adu kualitas dan perfoma burung. Kita berhrap EO-EO konvensional juga mulai tergerak untuk melihat trend ini, jangan sampai ketinggalan kereta.”

Pada penampilan apiknya, kualitas Damar Wulan sudah mendapat pengakuan luas. Dalam diskusi H. Muh. Hidayat Batubara, pemilik MB Superman yang take over 1 milyar dari Alex Gresik, dengan teamnya KM 76, Damar Wulan juga termasuk yang disebut namanya. Boleh jadi, masuk dalam radar pantauan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih Nur Duki]

 

BROSUR DAN JADWAL MASTERPIECE ARENA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA JATENG 3, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB DAMAR WULAN DI KELAS LIGA TIKET 1,5 JUTA PIALA JATENG 3:

 

SESI KELAS LIGA, LANGSUNG DIGUYUR HUJAN DERAS

 

 

 

KATA KUNCI: piala jateng 3 murai batu damarwulan masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp