ANIS MERAH VLO, HATRIK JUARA 1, LANJUT JOGJA ISTIMEWA

PIALA JATENG 3, #2

Sapu Bersih 3 Kelas Anis Merah, Vlo Ingin Gelitiki Ra Umum dan Cassanova di Jogja Istimewa

Tampil stabil dalam 3 sesi, bahkan ketika cuaca tidak mendukung, membuat Vlo mampu meraih hatrik di Piala Jateng 3. Event ini memang hanya membuka 3 kelas anis merah, peserta cukup ramai sekitar 40-an.

“Nomor 40 itu paling bagus dan stabil, harusnya itu yang juara,” ungkap Wahyu Boss, yang melihat kelas anis merah sesi pertama. Wahyu mengaku membawa anis merah, tapi baru mau menurunkan di sesi berikutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung siapa, Wahyu juga mengaku tidak tahu persis. Benar saja, para juri memberikan koncer A cukup mutlak, hingga dinyatakan juara 1. Sejumlah kru berkaus seragam biru tampak bersorak dan mendekat.

Ternyata, mereka adalah kru Ekaliza, pemain anis merah kawakan dari Semarang. Ekaliza sempat menyusul, namum kemudian pulang lebih dahulu karena ada beberapa kesibukan yang  tak bisa ditinggal.

 

 

Melihat aksi dan prestasinya, Ekaliza bersiap untuk kembali menurunkan di event yang lebih besar, yaitu Jogja Istimewa. “Pasti tak bawa, yang penting bisa ramai-ramai ketemu sesama anis merah mania di sana. Kalau pun tidak juara, setidaknya bisa ikut ‘ngitik-itik” jago top seperti Ra Umum, Cassanova, syukur Holiday juga sudah kondisi hingga bisa merapat ke Jogja besuk,” ujar Ekaliza dengan nada bergurau.

Dalam beberapa kali kesempatan, Ekaliza memangg mengaku pernah mencoba beragam cara untuk bisa mengalahkan Ra Umum. “Mulai ngakali setingan burung yang sudah ada biar bisa tampil lebih baik, sampai beli gaco baru. Pernah dua kali punya kesempatan besar menang karena dapat koncer sama, tetapi di sesi tos tetap kalah. Wah jian angel-angel ngalahke bose,” ujarnya sambal tertawa.

 

 

Bersama VLo, Ekaliza berharap bisa lebih bersaing. “Semoga tampil maksimal. Soal menang atau kalah, ya berharap boleh kan. Yang jelas musuh yang harus dihadapi jauh beda dengan di Ungaran tadi, jadi kita ya harus paham dan tahu diri. Tapi optimis harus. Paling tidak optimis bisa berjumpa dan silaturahmi dengan sesame kicaumania, khususnya anis merah mania dan hwamey mania.”

Ekaliza pun menambahkan, kalau jagoannya tidak menang, berharap setidaknya Ra Umum bisa juara, sehingga ia bisa ikut merayakan kemenangan dan kegembiraan bersama-sama. “Saya fans-nya, sudah kayak satu team saja dengan bos Robert Pantau. Pokoknya tiap ketemu wajib hepi, kalah atau menang.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di Jogja Istimewa, Ekaliza juga punya keyakinan pertarungan baik di kelas anis merah maupun hwamei bakal ramai dan ketat. “Burung-burung terbaik dari seluruh daerah yang kondisi sudah pada kasih aba-aba bakal turun dan bertarung habis-habisan. Pasti rugi kalau sampai kita tidak ada dan menjadi saksi langsung pertarungan istimewa ini. Lokasi juga baru di area parkir stadion Sultan Agung Bantul, setelah sebelumnya selalu di Lapang Pemda Sleman, Denggung.”

Gelaran setelah Piala Jogja Istimewa yang wajib dipantau dan diiikuti kicaumania bila tidak ingin rugi, antara lain Pesona Arahiwang Purworejo (RGN) pada 20 Februari, Solo Kota Budaya pada 27 Februari (RGN), Masterpiece Arena BSD 20 Februari, Piala Baduy PBI Tangerang (13/3), Kopdarnas Branjangan Kebumen (13/3).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA JATENG 3, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAIN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala jateng 3 anis merah vlo jogja istimewa ekaliza anis merah ra umum anis merah cassanova rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp