ASHA BF SOLO. JUARA UMUM BC LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN

LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, #4

MB Balarama dan Kacer Seroja Naik Podium, Asha BF Solo Raih Juara Umum BC

Keberhasilan murai batu Balarama dan kacer Seroja naik podium di Piala Kota Asri Magetan melengkapi kemenangan Asha BF Solo sebagai Juara Umum Bird Club (BC). Balarama sekali naik podium, sementara Seroja empat kali naik podium dengan torehan juara 2, 2, 1, dan 1.

Dalam lawatannya ke Magetan, Asha BF Solo menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti Seroja, Balarama, Maestro, dan Republik di Launching Gantangan Kota Asri Magetan. Mengandalkan tiga murai batu dengan kualitas mumpuni, tim asal Solo ini sebenarnya berharap mendapat hasil maksimal di kelas ekor panjang.

 

 

ASHA BF SOLO. SUKSES BERSAMA MB BALARAMA DAN KACER SEROJA

 

Bersaing dengan gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, Asha BF harus menelan pil pahit sebab murai batu-murai batu andalannya kurang nampil di kelas-kelas bergengsi. Faktor kelelahan karena perjalanan dan belum adaptasi dengan kondisi lapangan ditengarai sebagai penyebab.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski amunisi-amunisinya zonk, Asha BF tidak menyerah dan tetap mengikuti perlombaan sampai akhir. Di kelas Murai Batu Bintang yang merupakan partai pamungkas, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Balarama. Langsung tancap gas dengan aksi bongkar materi isian dan gaya tarung sujud-sujud, Balarama langsung undang decak kagum para penonton yang diijinkan masuk ke dalam lapangan.

 

ASHA BF SOLO. RAYAKAN KEMENANGAN BALARAMA DI KELAS MURAI BATU BINTANG

 

Seolah mendapatkan kekuatannya kembali, murai batu ekor putih ini tidak henti-hentinya menggempur lawan-lawan di sebelahnya. Tak mengherankan apabila banyak pemain yang menjagokan Balarama akan menjadi pemenang. Benar saja di akhir penilaian Balarama diganjar koncer A mutlak. Di sesi ini, Maestro juga berhasil finish di urutan ketiga. Kemenangan ini sontak disambut gembira oleh Asha BF dan kru.

Berbeda dengan kelas ekor panjang, keberuntungan sepertinya berpihak kepada Seroja, kacer milik Asha BF yang berhasil meraih juara 2, 2, 1, dan 1. Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai kota seperti: New Hard Rock, Mahapatih, dan Dewa Kipas, Seroja tampil maksimal dengan materi lagu ngerol nembak yang dibawakan secara powerfull.

 

ASHA BF SOLO. KACER SEROJA JUARA 2, 2, 1, DAN 1

 

Di kelas Kacer One SF G-24 dan Kacer Bintang, Seroja harus puas di peringkat kedua dan harus mengakui keunggulan New Hard Rock (H. Bayu) yang tampil lebih garang. Untuk materi lagu dan variasi lagu, dapat dikatakan sebelas dua belas, tapi pembawaan lagu dan speednya, New Hard Rock memang tampak lebih unggul.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas Kacer Sejati dan Favorit, keberuntungan sepertinya berpihak pada Seroja karena New Hard Rock sempat mbagong dan kurang maksimal. Meski mendapatkan perlawanan sengit dari Mahapatih, amunisi andalan Asha BF ini berhasil mengunci podium puncak. Dengan raihan juara 2, 2, 1, dan 1, tentu menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Seroja mengingat Jalaratu dikenal sebagai kandang macannnya kacer berkualitas.

 

SUPRI DAN UMY ASHA. TERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM BC

 

Keberhasilan Balarama dan Seroja ini sekaligus melengkapi kemenangan Asha BF dalam perebutan Juara Umum Bird Club (BC). Supri Asha mengucapkan terima kasih dan penghargaan untuk para kru yang telah bekerja keras selama berlangsungnya lomba. Tak lupa, Ia mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dan menyumbangkan poin bagi timnya.

Mendapat poin terbanyak di akhir perlombaan, Joko JS Pro SF akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter (SF). Kemenangan ini menjadi pelipur lara bagi tim asal Sukoharjo ini mengingat The Rock, amunisi andalannya hanya finish di peringkat kedua di kelas Murai Batu One SF 24G.

 

JOKO JS PRO SF. JUARA UMUM SF

 

Joko pun mengucapkan terima kasih pada semua koleganya yang sudah membantu mengumpulkan poin demi poin dalam perebutan Juara Umum Single Fighter (SF). Meski niatnya hanya silaturahmi dan hanya membawa dua amunisi, Ia tak menyangka dukungan dari kawan-kawannya di Jalaratu cukup besar. [asept, senja]

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: launching gantangan kota asri magetan asha bf balarama seroja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp