PANITIA DAN PARA JURI SEBELUM GELARAN LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN

Gelaran Perdana Tiket 1 Juta di Kota Magetan

Lomba burung berkicau ini merupakan gelaran akbar yang untuk kali pertama digelar di Magetan dengan banderol tiket Rp 1 Juta, bertajuk Launching Gantangan Kota Asri, lomba yang dihelat di kawasan lapangan Milangasri, Magetan Minggu (20/2/2022) ini berakhir dengan kesuksesan.

Lebih dari seribu kicaumania baik dari blok Timur dan Tengah hingga barat kumpul di gantangan yang dikelola oleh Mr. Combo Kota Kota, bos perusahaan transportasi Kota Kota, yang cukup dikenal di kota sisi Timur lereng gunung Lawu ini.

KETUA DPRD MAGETAN H. SUJATNO, SE, MM BERSAMA MR. COMBO DAN MR. WAWAN BRI.

 

 

Membuka 37 kelas dengan dengan 10 kelas gratis tiket pendaftaran, lomba pun padat dengan peserta seperti di kelas-kelas Murai Batu, Cucak Hijau yang sejak dulu hingga kini masih menjadi kelas paling difavoritkan oleh kicaumania Magetan.

Menariknya, meski cukup banyak membeber kelas-kelas lomba, gelaran yang dikawal ketat oleh Mr. Wawan BRI selaku ketua pelaksana lomba dan dibuka langsung ketua DPRD Magetan, H. Sujatno, SE, MM lomba ini berhasil dituntaskan sebelum tenggat waktuyang diberikan pihak keamanan yakni pukul 17.00 WIB.

"Tak lain ini merujuk pada penerapan disiplin waktu yang tinggi yang sudah kita sepakati antara segenap panitia dan juri termasuk penerapan tegas bendera start pada peserta," ujar Mr. Wawan BRI usai lomba.

Sedangkan Mr. Combo bersama Mr. Wawan pun mengaku cukup puas dengan lomba besar perdana ini, hingga mengagendakan gelaran lain yang bisa jadi akan dihelat dengan banderol tiket yang lebih besar.

"Untuk segala dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania yang sudah sudi hadir di lomba ini, saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih yang tak terhingga semoga kelak kita bisa berjumpa lagi disini pada lomba yang lebih besar," ucap Mr. Combo yang diamini Mr. Wawan BRI.

Sedangkan untuk segala kekurangan yang sudah pasti ada, mengingat ini lomba besar perdana di gantangan Kota Asri, Mr. Wawan BRI meminta maaf. "Yah kalau masih ada celah-celah kekurangan saya pikir masih dalam tahap wajar mengingat ini lomba besar perdana, dan untuk itu saya selaku ketua panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya," tambah Mr. Wawan.

Selain itu, pada even yang disupport penuh oleh sangkar KWK ini juga digelar penyematan gelar juara BC SF, dimana juara BC disabet ASHA SOLO dan juara SF diraih JS Pro SF, lomba juga di akhiri dengan pengundian doorprize sepeda motor.


Dalam catatan Burungnews, ada beberapa lomba akbar yang sukses digelar Kota Magetan dan salah satunya adalah Launching Gantangan Kota Asri ini.

KELAS MURAI BATU G24 KOTA ASRI YANG CUKUP SENGIT PERSAINGANNYA

PERIAH DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

DATA JUARA SIMAK DI BAWAH :

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan kota asrikota asri magetanlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp