PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI SERI PERDANA PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

DATA JUARA PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

PREMIUM CLASS KOTA ASRI adalah tajuk terkini dari lomba burung berkicau yang dibesut gantangan Kota Asri Magetan diantara beberapa tajuk yang sudah diluncurkan gantangan milik Mr. Combo Kota-kota ini. Minggu (8/10/2023).

Lomba kali ini hanya mengagendakan 18 kelas, yang keseluruhannya adalah kelas-kelas dari jenis burung besar, seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Cendet.

MURAI MANIA ASAL RPM PONOROGO SABET JUARA 1 DAN 2 KELAS UTAMA MURAI BATU PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN.

 

 

Seluruh kelas digelar dengan slot 24G dengan tiket tertinggi 325K dan terendah 55K yang diikuti ratusan kicaumania dari berbagai kawasan baik dari dalam maupun luar kota Magetan bahkan dari luar provinsi.

Adanya beberapa lomba yang digelar bersamaan dengan even Premium Class juga tak menyurutkan besarnya animo peserta untuk tetap menggantang di even ini. Hal ini terlihat dari tetap penuhnya peserta di semua kelas yang dibuka.

Ada yang menarik dari ungkapan Mr. Combo Kota-kota selalu owner, bahwa even Perdana atau bisa dibilang seri perdana Premium Class ini sebenarnya masih belum merupakan even utama, karena hal ini adalah masih tahap uji coba, sekaligus menjadi penentu untuk even-even Premium Class berikutnya.

"Kalau ini berhasil menuai hasil positif baik dari sisi penjurian maupun peserta, maka bisa kita lanjutkan, tapi kalau terlalu banyak kontroversi bisa jadi ini adalah seri perdana sekaligus seri terakhir, jadi mari bersama-sama kita kawal baik penjurian maupun pelaksanaan gelarannya," pesannya.

Jadi, lanjutnya, mungkin beberapa hari ke depan akan diumumkan soal kelanjutan even ini, setelah evaluasi yang menyeluruh dari Premium Class yang perdana ini.

"Namun tentunya, saya mewakili seluruh kru gantangan Kota Asri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besar atas kehadiran seluruh kicaumania, sekaligus meminta maaf jika masih ada kekurangan," ucapnya.

Beralih ke lapangan, lomba kali ini sangat menarik karena nyaris di semua kelas yang padat peserta ini banyak terjadi 'pertarungan' sengit, utamanya di kelas-kelas Premium. Hal ini tak lain karena banyak burung-burung bagus yang turun.

POSE BERSAMA ANGGOTA KOMUNITAS CENDET MAGETAN, USAI MENGGANTANG DI KELAS KOMUNITAS RBC/EMPRIT KAJI. 

JUARA 2 KELAS MURAI BATU 125K PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

Bebeapa burung asal kota Reog Ponorogo nampak mendominasi perolehan juara di kelas-kelas utama, seperti di kelas Murai Batu Premium Class, dan kelas Cucak Hijau. Sementara burung-burung asal Magetan sukses menguasai kelas Hitam Putih Kacer.

Kelas Cendet juga berlangsung cukup meriah, termasuk besarnya dukungan dari komunitas Cendet lokal yang membuka satu kelas khusus, yakni kelas RBC/Emprit Kaji. (snja)

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU 125K PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

JUARA 1 KELAS MURAI BATU MUDA 125K PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

 


JUARA 1 KELAS KACER 125K PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

 


JUARA 2 KELAS KACER 125K PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

 


JUARA 1 KELAS KACER 85K PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

JUARA 1 KELAS CENDET 125K PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

 

KELAS MURAI BATU PREMIUM CLASS KOTA ASRI MAGETAN

 

KATA KUNCI: premium class kota asrilomba burung madiunlomba burung magetanlomba burung ponorogofestival cendet ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp