Mr. SUPRI, Ny. UMI, BERBINCANG DENGAN LINTAS HOBI, BRANDY WATCH, BURUNGNEWS

ASHA SOLO DI SOLO FAIR FACTOR

Beli Tiket Untuk Teman Luar Kota, Fokus Mantau dan Siap Eksekusi Jagoan Baru

Nama Asha Solo banyak tercantum di data pemesanan tiket. Ternyata, lebih buat jaga-jaga kalau ada teman luar kota yang tak kebagian tiket. Dia tidak menurunkan burung utama, malah menjadikan ajang buat mantau dan belanja jago baru.

“Kalau pas ada event Solo dan sekitarnya, terus terang saya bertindak sebagai tuan rumah tidak terlalu mengejar juara, lebih ingin melayani dan memberikan kesempatan teman-teman yang datang dari luar kota. Demikian pula di event Solo Fair Factor ini,” jelasnya kepada burungnews.com bersama Brandy Watch dan Lintas Hobi yang mampir ke tempat tinggalnya di bilangan Papahan, Karanganyar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Terus, kenapa memesan lumayan banyak tiket, namanya tercantum di sejumlah kelas murai batu? “Tiket itu lebih untuk teman-teman luar kota. Beberapa saya belikan tiket karena kebetulan burungnya memang mau saya pantau, lainnya benar-benar membantu memesankan tiket untuk teman dekat. Saya sendiri rencana mau mencoba burung pastol, siapa tahu sudah punya mental untuk bertarung,” jelas Mr. Supri Asha.

Ada beberapa alasan kenapa Mr. Supri Asha merasa perlu untuk memberikan dukungan yang maksimal pada event ini. “Pertama, saya apresiasi penuh karena berani membuat gebrakan dengan membuka lomba menggunakan format baru, format yang transparan terbuka, pertama di blok tengah. Kita berharap event ini bisa sukses dan bisa kembali menjadikan Solo sebagai salah satu barometer lomba burung tanah air.”

 

 

Asha yang didampingi istrinya, Umi, kembali menggarisbawahi, di Solo Fair Factor, mereka lebih fokus untuk memantau dan berburu jagoan baru. “Insya Allah, kalau ketemu yang cocok, bisa langsung kita eksekusi. Pokoknya sekarang eranya itu cari burung yang benar-benar kualitas, cari lomba juga yang menawarkan suasana fairplay dan sepenuhnya mengadu burung,” terang Umi dengan semangat.

Sementara itu, Probo, manajer Asha Team, menyebutkan Umi sebagai sosok Wanita yang cukup paham burung. “Selama ini, bu Umi yang lebih mendorong untuk membeli kalau ada burung yang dianggap baik. Jadi bukan nahan-nahan, malah yang ngegas. Semua burung yang dibeli pun hingga sekarang bisa dipakai ke lomba, tidak ngangkrak di rumah.”

Ada pun nama Asha yang dijadikan brand, adalah nama salah satu anak perempuan pasangan Mr. Supri dan Umi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Solo Fair Factor adalah event pertama di blok tengah yang menawarkan penjurian secara terbuka. Eveng ini juga akan didukung dengan gantangan elektrik model terbaru yang gerakan nutupnya lebih halus, lembut, tidak bunyi, sehingga tidak menakutkan /mengagetkan burung.

Antusiasme mengikuti gelaran ini ternyata juga luar biasa. Tiket-tiket mulai 225K, 330, 530, 1,050 juta, dan 2,1 juta sudah habis. Sekarang masih ada menyisakan tiket di kelas 120K baik murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah. Tiket-tiket tersebut bisa dibeli langsung di lapangan, tentu saja harus datang lebiih awal ke lokasi lomba di Agrowisata Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar, Solo Raya.

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI 

 

 

DENAH LOKASI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: mr. supri ny. umi asha asha bf asha sf solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp