AWANG SOBA, JUARA UMUM SF DI SOLO VAGANZA, FULL SUPORT SFF

JELANG ROAD TO SOLO FAIR FACTOR, 23 JULI 2023

Pahami Sistem Penjurian dan Tata Tertib Lomba!

Road to Solo Fair Factor akan digelar besok Minggu, 23 Juli 2023. Panitia melaporkan geliat dan gema event ini sudah bergaung luas, setidaknya di Kawasan Solo Raya hingga meluber ke sebagian Jawa Timur.

Kelas secara umum dibagi dalam dua, yaitu 24-G dan 36-G. Keduanya ada sedikit konsekuensi berbeda dalam hal penjurian. Sama-sama menerapkan ajuan terbuka dengan sistem blok dorong tanpa korlap, 24-G akan dinilai oleh 4 juri, 36-G oleh 6 orang juri.

 

 

Konseptor event ini, Rimba Star, mengungkapkan bila dirinya dan kawan-kawan di gerbong Solo Fair Factor yang baru, ingin menjadi perintis, bukan ahli waris (pengikut/pembebek). Konsep penjurian yang akan diterapkan, benar-benar mengedepankan keterbukaan atau transparansi, dengan nilai-nilai dasar profesionalisme, amanah, fairplay.

Aturan rinci lebih detil terkait sistem penilaian, bisa disimak di bawah ini.

 

SISTEM PENJURIAN DAN TATIP ROAD TO SFF

 

Event ini juga akan menerapkan tata tertib secara ketat. Salah satu dasar yang sangat penting, adalah menjadikan event yang senyap tanpa teriak, tanpa saling tunggu, dan memahami serta tunduk pada aturan-aturan yang sudah ditetapkan.

“Aturan kami buat untuk kebaikan dan kenyamanan bersama. Kalau kita semua bisa disiplin, tertib, mau mengikuti aturan dan arahan dari kami, pasti lomba akan berjalan kondusif, nyaman, mengasikkan dari semua sisi. Teman-teman juri bisa bekerja dengan lepas, tanpa tekanan, hasilnhya Insya Allah juga baik sesuai harapan sebagian besar dari kita,” imbuh Rimba.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SFF kini juga disupport secara penuh oleh Mr. Awang Soba. Beliau tidak hanya mensupport gantangan, tetapi juga mulai menyiapkan sejumlah produk seperti sangkar SFF New Series, Jersey, dan produk-produk lainnya yang tentunya akan disukai dan melengkapi kebutuhan kicau mania.

Nama Mr. Awang belakangan mulai melejit tidak hanya di Solo Raya, tapi juga makin meluas. Di event Solo Vaganza beberapa waktu yang lalu, Mr. Awang juga bisa meraih Juara Umum SF.

 

AWANG SOLO, DIDUKUNG KELUARGA

 

Ke depan, SFF memang akan membuka kelas-kelas dengan sangkar seragam, secara bertahap. “Ini bukan semata soal bisnis, ini demi mendukung fairplay. Dari berbagai semacam survey yang kami lakukan, baik kepada teman-teman juri maupun peserta, keberadaan lomba dengan sangkar seragam, memang mampu membuat jalannya lomba bisa lebih adanya, lebih fairplay.”

Nah, ayo ramaikan dan buktikan seperti apa jalannya lomba Road to Solo Fair Factor. “Beri tahu kami bila ada kritik dan masukkan, sampaikan kepada khalayak luas bila Anda puas dan merasa cocok dengan gelaran kami,” tandas Rimba.

Silakan simak brosur dan jadwal di bawah ini. [team burungnews]

 

 

BROSUR ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

JADWAL LOMBA ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: road to solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp