U-MY ASHA. SEROJA HATRIK, TERBAIK DI KELAS KACER

LURAH CUP FT KBBC GONDANG, SRAGEN

Kacer Seroja dan MB Dewa Ruci Hatrik, CH Civic Turbo Comeback

Kacer Seroja dan murai batu Dewa Ruci berhasil meraih hatrik di gelaran Lurah Cup feat KBBC Gondang, Sragen, Minggu, 27 Maret 2022. Sementara itu cucak hijau Civic Turbo melakukan comeback gemilang dengan meraih podium juara 1.

Lomba burung Lurah Cup feat KBBC Sragen tuntas digelar di Lapangan Gondang Sragen. Gelaran yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Gondang, kecamatan Gondang, Sragen, Warsito, menilai lomba burung berkicau sebagai salah satu kegiatan/hobby positif yang patut untuk didukung.

 

 

SAMBUTAN DARI LURAH GONDANG BPK WARSITO

 

Mengandalkan Seroja, Maestro dan Gladiator, U-My Asha Solo berhasil membawa pulang beberapa gelar dari Lurah Cup Sragen. Di kelas kacer, Seroja berhasil berhasil memborong juara dengan meraih hatrik. Kegemilangan Seroja meraih hatrik mengulang kembali prestasi yang sama dua pekan lalu waktu turun di gelaran Tirtonadi Cup Solo. Di kelas murai batu, Maestro dan cucak hijau Gladiator tampil tangguh dengan menduduki podium 1 dan 2.

Tampil maksi dengan membawakan materi lagu roll speed rapat dan tembakan buka paruh penuh, Seroja memang terlihat paling menonjol dengan gaya tarungnya yang mapan dalam membawakan seabreg materi yang ia miliki.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Performa Seroja sepertinya sedang dalam kondisi top form, hingga juara 1 di ketiga kelas dibabat oleh Seroja. Hal ini menjadi catatan positif lain bagi Seroja yang pada pekan-pekan sebelumnya juga selalu memborong kemenangan di berbagai lawatannya.

Kelas Murai Batu tetap menjadi salah satu favorit di gelaran Lurah Cup, hingga di empat kelas yang digelar ditambah tiga kelas pastol paling mendapatkan animo yang besar dari kicaumania.

 

JAB'S SRAGEN. DEWA RUCI HATRIK, BORONG JUARA KELAS MURAI BATU

 

Murai batu Dewa Ruci milik H Mustofa yang dikawal oleh rekan-rekan Jab’s Sragen tampil menjadi idola lapangan setelah berhasil meraih tiga kali kemenangan. Keberhasilan Dewa Ruci yang juga meraih juara di kelas utama Murai Batu Kades bertiket 310K membuat Jeck Nug, Bayu dan kawan-kawan berhak mendapatkan tambahan hadiah sebuah sepeda gunung cantik.

Di kelas sebelumnya, Dewa Ruci juga berhasil menjadi yang terbaik setelah meraih juara di kelas Murai Batu BPD dan di kelas Murai Batu PKK. Meski tampil tidak terlalu maksimal, Dewa Ruci memang terlihat menghibur pecinta murai batu dengan selalu memuntahkan materi isian komplit dengan volume tembus keluar pagar.

 

YM MASTERING. CIPLIS NYERI, MENGORBIT DI KELAS PASTOL

 

Laga tak kalah sengit juga tersaji di kelas Murai Batu Pastol. Ciplis besutan YM Mastering tampil mengejutkan dengan meraih double winner setelah memenangi kelas Murai Batu Pastol Bumdes dan kelas Murai Batu Pastol Karang Taruna.

Ciplis yang ditengarai produk dari Biroe BF 01 Sragen ini langsung menjelma sebagai idola baru di kelas pastol. Di latberan KBBC Sragen tempat berjalannya lomba memang dikenal sering melahirkan bintang murai batu muda bertalenta.

 

ARTHA AK 47 SF. CH CIVIC TURBO & LOWO IJO TANCAP GAS

 

Setelah sekian lama menepi menjalani masa mabung, cucak hijau Civic Turbo milik Artha AK 47 SF kembali turun gunung. Civic Turbo langsung tancap gas dan berhasil finish di podium juara pertama kelas Cucak Hijau BPD. Kegemilangan Civic Turbo diikuti oleh jago milik Artha lainnya yaitu Lowo Ijo yang berhasil meraih dua kali podium runner up.

“Alhamdulillah untuk hari ini, masih dijalur full senyum dengan modal kualitas burung. Civic Turbo paska mabung dapat podium juara di kelas utama cucak hijau, Lowo Ijo juga masih stabil di jalur juara, semoga kedepan bisa lebih maksimal lagi penampilannya,” ucap Artha AK-47 penuh harap.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Lomba secara keseluruhan berjalan meriah dan lancar, walaupun padat gelaran yang sama di wilayah Sragen tidak mengurangi serunya persaingan dalam unjuk kualitas burung yang hadir. Hendra Widada, Dicky, Kumiz dan kawan-kawan KBBC Sragen terbilang sukses dalam menyuguhkan kemasan lomba.

“Alhamdulillah gelaran Lurah Cup feat KBBC Sragen terselenggara dengan baik. Semoga kedepan bisa menjadi agenda rutin tahunan. Terima kasih untuk semua kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba,” pungkas HW menutup gelaran Lurah Cup feat KBBC Sragen.[Hery]

 

PANITIA & JURI LURAH CUP YANG BERTUGAS

 

SUASANA LOMBA LURAH CUP FT KBBC SRAGEN

 

PENGGANTANGAN SIMBOLIS DARI PAK LURAH

 

JECK NUG & BAYU BAWA PULANG DOORPRIZE SEPEDA GUNUNG

 

 JAMIL & ANTO SUKSES KAWAL KACER SEROJA

 

 NAZRIL. SHINTO 212 JUARA CH PKK

 

 KEN TUT. CENDET ONTOSENO & WISANGGENI STABIL

 

BATAS KOTA. MB XXX TRAIL NYERI RUNNER UP

 

LOSS DOL TEAM. TITO JAWARA LB FIGHTER A

 

ARSENIO TEAM. DIMARA JAWARA LB FIGHTER B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: lurah cup ft kbbc gondang kbbc gondang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp