PANITIA & JURI ANNIVERSARY KE 10 KBBC GONDANG SRAGEN

ANNIVERSARY KE-10 KBBC GONDANG SRAGEN

MB Yakuza, Sanjaya, dan Astral Naik Podium

Murai batu Yakuza orbitan Maklar Syariah kembali meraih podium juara pada gelaran Anniversary ke-10 KBBC Gondang Sragen, Sabtu 15 Oktober 2022. Sementara itu cucak hijau Sanjaya dan kacer Astral tampil menawan dan sukses mencuri perhatian.

Lomba dalam rangka memperingati 1 dekade KBBC Gondang Sragen ini diawali dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama,  setelah sebelumnya diadakan doa bersama team juri dan panitia KBBC  yang dipimpin oleh sesepuh Gondang yang hadir.

"Semoga bertambahnya usia KBBC Sragen bisa semakin mengokohkan kekompakan team agar semakin solid," harap Hendra Widada selaku ketua KBBC Sragen dalam sambutannya.

 

MAKLAR SYARIAH. MB YAKUZA NYARIS NYERI, STABIL DI JALUR JUARA

 

Maklar Syariah yang dikawal oleh Penchor, Nodil, Alfarizky, dkk sukses mengawal Yakuza untuk meneruskan tren positifnya di jalur juara. Saat tampil di kelas Murai Batu KBBC, Yakuza benar-benar mengamuk. Begitu digantang, Yakuza langsung menggedor lawan dengan keras. Aksinya begitu menawan dengan gaya ngecun sujud-sujud membuatnya dinobatkan sebagai juara dengan nilai mutlak dari dewan juri.

“Alhamdulillah, hari ini Yakuza tampil maksimal di kelas Murai Batu KBBC, dari awal sampai akhir penjurian terus kerja nyaris tanpa spasi. Pemanasan buat ke Piala Dandim Sragen,” cetus Penchor yang kembali mengangkat tropi juara bersama Yakuza setelah sebelumnya juga juara di even Sumpah Pemuda MBC Sragen.

 

 YM MASTERING. MB MAFIA & SABUK GALENG MENGORBIT

 

Menurunkan beberapa amunisi dari sekolah mastering sendiri, Yayan Maja sukses mengorbitkan murai batu Mafia dan pastol Sabuk Galeng di tangga juara. Di kelas Murai Batu Bintang, Mafia menjadi yang terbaik unggul dari Prabu milik Beni di posisi runner up. Mafia tampil taktis dengan tembakan panjang dominasi materi kenari dan cililin.

Selain Mafia, lulusan YM Mastering Sragen yang mau tampil bagus adalah pastol Sabuk Galeng yang memenangi kelas Murai Batu Pastol Bintang. Walaupun burung muda, Sabuk Galeng memiliki materi komplit dengan dukungan volume tembus.

 

GUNAWAN BUNAKEN SF. CH SANJAYA CS DOUBLE WINNER

 

Cucak hijau Sanjaya milik Gunawan Bunaken SF adalah salah satu peserta yang mampu bermain bagus di cuaca ekstrim yang melanda gantangan KBBC Gondang. Gaya tarungnya terlihat happy, tak banyak polah dan penampilannya juga sangat prima, ciri khas jambul ngentrok dengan sayap bergetar-getar kencang terlihat mencolok. Diturunkan di dua kelas Cucak Hijau Sejati dan  Vip, semua juara diborong oleh Sanjaya.

Di kelas kacer, Astral milik Dhimaz Putra Gabah SF kembali unjuk kebolehan, Astral nyaris meraih double winner, sayang di sesi pertama Kacer Bintang harus puas berada di posisi runner up.

 

 PUTRA GABAH SF. KACER ASTRAL NYARIS NYERI

 

Penampilan Astral di sesi berikutnya kelas Kacer Sejati tidak bisa dibohongi, mainnya mewah membawakan irama lagu yang merdu, speed rapat nyaris tanpa spasi. Performnya juga eksotis dengan gaya meliuk liukkan tubuh sambil sesekali buka ekor, penampilannya Astral pun akhirnya membuatnya dinobatkan sebagai juara.

“Pemanasan buat ke Kemuning Cup 1 lanjut Piala Dandim feat PBI Sragen,” cetus Ilyasa Ovinda Putra Gabah yang mengawal Astral.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Ramainya cendetmania yang hadir di gantangan KBBC Gondang semakin membuat semarak jalannya Anniversary ke 10. Beberapa perwakilan dari luar Sragen tampak hadir memenuhi sudut-sudut gantangan. Beberapa rekan cendeter yang jauh-jauh datang dari Purwodadi juga tidak merasa sia sia karena beberapa amunisinya mampu bersaing dan meraih juara.

Cendet Bintang Porno milik Chicken Balap Pakelan SF menjadi satu-satunya peserta cendet yang berhasil meraih double winner.  Rapido milik D’sindung Kristal SF dan Wisanggeni milik Ken Tut CBKS Sragen akhirnya harus berbagi juara setelah keduanya moncer di kelas Cendet Bintang dan Cendet VIP.

 

 KOMUNITAS CENDET KBBC GONDANG MAKIN RAMAI

 

Secara keseluruhan gelaran Anniversary ke 10 KBBC Gondang Sragen berjalan lancar dan kondusif walaupun dari pertengahan sampai akhir lomba harus berjalan di suasana trek basah hujan yang cukup deras di wilayah Sragen. Tidak adanya protes yang berlebih dari peserta yang hadir membuktikan dewan juri KBBC bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran hari jadi gantangan KBBC Sragen yang ke-10. Semoga bertambahnya usia semakin meningkatkan kualitas gantangan di masa mendatang. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai bertemu lagi di gelaran KBBC Sragen selanjutnya,” pungkas Wahyu Kumiz bersama HW yang kembali memanjakan peserta dengan doorprize uang pembinaan kepada peserta yang beruntung.[Hery]

 

 CENDETER PURWODADI NGLURUG GELARAN

 

HW KAWAL LANGSUNG GELARAN ANNIVERSARY

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 DIVA TROPHY. INOVASI TIADA HENTI

 

KEN TUT & KUMIZ. RAMAIKAN KELAS CENDET

 

TUMPENG ANNIVERSARY KE 10 KBBC GONDANG SRAGEN

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

 

KATA KUNCI: kbbc gondang maklar syariah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp