KUNCI MAS SOLO SF. HWA MEI HURU HARA TAMPIL ISTIMEWA

THE PREMIERE OF JAVA, #5

Huru Hara, Laba Laba, dan Sandi Yudha Naik Podium, Kunci Mas Solo SF Mantap ke Solo Vaganza dan Balekambang Kumandang

Keberhasilan hwamei Huru Hara, cucak hijau Laba Laba, dan cendet Sandi Yudha naik podium di lomba burung berkicau The Premiere Of Java membuat Is Nugroho - Kunci Mas Solo SF makin mantap menuju Solo Vaganza dan Balekambang Kumandang #5.

Dikenal sebagai salah satu pemain papan atas di blok tengah, nama Is Nugroho tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania. Berbagai prestasi baik di even lokal, regional, maupun nasional telah diraih oleh amunisi-amunisi tim asal Solo ini.

 

 

IRWAN JABRIK. CENDET SANDI YUDHA JUARA 1 DAN 3

 

Utus Irwan Jabrik, sang putra ke The Premiere Of Java, Is Nugroho menurunkan tiga amunisi terbaiknya yakni hwa mei Huru Hara, cucak hijau Laba Laba, dan cendet Sandi Yudha. Bersaing sengit dengan gaco hebat lainnya di kelas Cendet Punthuk Setumbu A, Sandi Yudha berhasil menduduki podium ketiga. Hal ini menjadi bukti kembalinya performa Sandi Yudha setelah beberapa waktu lalu sempat bermasalah.

Kurang nampil di kelas Cendet Punthuk Setumbu B, Sandi Yudha harus puas berada di urutan Sembilan. Tampi maksimal di kelas Cendet Ketep Pass, Sandi Yudha keluar sebagai kampiun setelah tampil mewah dengan materi lagu rol tembak dan gaya khas mendongak ke atas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Huru Hara di kelas Hwa Mei Punthuk Setumbu A menandai kembalinya gaco yang telah meraih prestasi di banyak event bergengsi. Dengan materi lagu, power, dan durasi kerja yang dimiliki, Huru Hara memang salah satu gaco yang sulit dikalahkan ketika dalam kondisi onfire.

Hal itu diakui oleh Rico, kru Robert Pantau yang menganggap penampilan Huru Hara memang istimewa ketika turun di sesi pertama. “Nak sesi pertama, manuke Menyan (Irwan Jabrik-red) mau ncen istimewa maine. Nak juara ncen layak,” ungkapnya saat berbincang dengan burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski tampil istimewa di kelas Hwa Mei Punthuk Setumbu A, keberuntungan sepertinya belum berpihak pada Huru Hara. Mendapatkan bendera koncer sama dengan Twister, Huru Hara harus puas di peringkat kedua karena kalah tos. Kembali tampil oke di kelas berikutnya, Huru Hara kembali menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Menurunkan Cucak Hijau Laba Laba, Kunci Mas Solo SF berhasil menduduki podium kedua di kelas Cucak Hijau Candi Mendut A. Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul, Laba Laba memang terlihat menonjol dan sempat mencuri perhatian juri. Meski belum kembali ke puncak performanya, pencapaian ini menjadi bukti kalau Laba Laba masih menjadi ancaman serius di kelas cucak hijau.

 

IRWAN JABRIK. CH LABA LABA KONCER B

 

Kembali on firenya Huru Hara, Laba Laba, dan Sandi Yudha membuat Kunci Mas Solo SF mulai membidik sejumlah lomba bergengsi di blok tengah seperti Solo Vaganza dan Balekambang Kumandang #5. “Kalau Balekambang Kumandang tiketku sudah aman, kalau Solo Vaganza kemarin kan sempat kucancel, belum di-acc sampai sekarang. Besok coba langsung ke lapangan aja,” ungkapnya. [asept]

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: the premiere of java huru hara laba laba sandi yudha kunci mas sf is nugroho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp