KUNCI MAS SOLO SF. SUKSES BERSAMA SANDI YUDHA DAN AREMA

SOLO KOTA BUDAYA 13, #2

Cendet Sandi Yudha Borong Juara, Pertimbangkan Lanjut ke Kopdar Cendet Pantura dan Piala Mabes Kamulyan 2

Sandi Yudha, amunisi milik Is Nugroho Kunci Mas Solo SF keluar sebagai bintang lapangan di Solo Kota Budaya 13 setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Dengan hasil ini, Kunci Mas SF mulai mempertimbangkan untuk lanjut ke Kopdar Cendet Pantura. dan Piala Mabes Kamulyan 2.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas cendet di Solo Kota Budaya 13 berlangsung seru dan menarik. Nama-nama seperti Sandi Yudha, Radio, Srikandi, Setan Kredit, dan lain-lain beradu kualitas untuk membuktikan siapa yang akan menjadi yang terbaik di salah satu event tahunan di kota Solo ini.

 

 

SUASANA KELAS CENDET DI SOLO KOTA BUDAYA 13

 

Laga seru dan menarik tersaji di kelas Cendet Komunitas yang merupakan laga pembuka. Sandi Yudha, amunisi milik Is Nugroho yang dikawal oleh Irwan Jabrik, Rudi, dan Wahono keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya tarung kekinian.

Selalu berada di tangkringan atas, Sandi Yudha berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang nggrojok dengan speed rapat. Materi lagu yang dibawakan gonta-ganti, powernya pun terdengar jelas. Benar saja, juri pun tak ragu untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A.

 

SANDI YUDHA IN ACTION

 

Kembali tampil apik di kelas Cendet Ebod Joss, Sandi Yudha berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Di kelas Cendet Ebod Vit, Sandi Yudha finish di posisi ketiga. Hasil positif ini menunjukkan mulai stabil dan konsistennya Sandi Yudha meski masih dalam kondisi bulu baru.

Di kelas lain, Kunci Mas Solo SF juga berhasil menempatkan Arema di posisi pertama kelas Cucak Hijau Nanjung. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu panjang, Arema mampu meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A. Kemenangan ini membuktikan kalau Arema merupakan gaco yang bandel dan tahan segala kondisi.

 

WAHONO. SUKSES KAWAL CH AREMA

 

Keberhasilan Sandi Yudha dan Arema mengukir prestasi di Solo Kota Budaya 13 membuat Kunci Mas SF mulai mempertimbangkan untuk mengikuti event-event bergengsi lain seperti Kopdar Cendet Pantura dan Mabes Kamulyan Cup 2. “Belum tahu mau lanjut kemana, pengennya sih ke Kopdar Cendet Pantura dan Mabes Kamulyan Cup 2. Tapi lihat kondisi nanti,” ungkapnya.

Menggandeng juri Dewa 99, Kopdar Cendet Pantura yang akan diadakan pada Minggu, 5 Maret 2023 di Kompi Senapan C Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Pati akan menjadi ajang kopdar sekaligus silaturahmi cendeters dari berbagai daerah. Di lomba ini, panitia akan membuka 17 kelas cendet, baik untuk umum maupun komunitas dengan bandrol tiket gratis (free tiket) sampai 1,5 juta rupiah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Cendet mania juga akan kembali berkumpul di Piala Mabes Kamulyan 2 yang diketuai oleh Aji Wibowo, salah satu pemain cendet yang sekarang berdomisili di Sragen. Di lomba ini, kelas cendet menjadi kelas utama dengan bandrol tiket 500 ribu rupiah. Dengan dijadikannya kelas cendet di dua lomba bergengsi tersebut diharapkan kelas cendet kembali naik kasta dan dilirik kembali oleh kicaumania. [asept]

 

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA 13, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR KOPDAR CENDET PANTURA

 

BROSUR PIALA MABES KAMULYAN 2

KATA KUNCI: solo kota budaya 13 sandi yudha arema kunci mas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp