CHANDRA KARTOSURO SF. CENDET RA TUWEK BORONG JUARA

CENDET PARTY SUKOHARJO KOTA MAKMUR, #1

Ra Tuwek Menangi Kelas BOB, Kolowongso BC dan Satria Muda SF Raih Juara Umum

Diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota, Cendet Party Sukoharjo Kota Makmur berlangsung sukses. Di kelas BOB Cendet yang mempertemukan para pemenang di kelas sebelumnya, Ra Tuwek andalan Mr. Chandra Kartosuro SF keluar sebagai yang terbaik.

Cendet Party Sukoharjo Kota Makmur yang digelar pada Minggu, 24 September 2023 di Gantangan KMB Tawangsari berlangsung sukses. Selain diikuti oleh pemain dalam kota, event garapan Agus KMB, Payjoe, dan kawan-kawan ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Klaten, Jogja, Wonosari, Wonogiri, Solo, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Salatiga, Semarang, Magetan, bahkan Malang.

 

 

AGUS KMB, CAK LONTONG, FITROH, DAN CAK LONTONG

 

Ramai dan penuhnya peserta di kelas cendet reguler maupun komunitas menjadi bukti betapa besarnya animo pemain untuk mengikuti event ini. Bukan hanya kelas 16-G, 24-G, dan 36-G yang diminati peserta, kelas komunitas yang menggunakan format 60-G pun terpantau penuh (full gantangan).

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di gelaran kali ini adalah kelas utama Cendet Party 16-G. Pertemukan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah seperti Ra Tuwek, Kavir, Huru Hara, Jazz, Tedjo, King, dan lain-lain, laga kelas ini menjadi tontonan menarik dan menghibur.

 

CHANDRA KARTOSURO SF. CENDET RA TUWEK JUARA BOB CENDET

 

Penampilan mencolok yang ditunjukkan oleh cendet Ra Tuwek berhasil mengantarkan amunisi milk Mr. Chandra Kartosuro SF yang dikawal oleh Tenggar Tenggo ini keluar sebagai pemenang. Tampil maksimal dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan variatif, Ra Tuwek berhasil menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A. Di sesi sebelumnya, Ra Tuwek juga berhasil meraih podium pertama di kelas Cendet Sukoharjo Makmur 16-G.

Di kelas BOB Cendet yang diikuti oleh pemenang kelas-kelas sebelumnya, Ra Tuwek kembali tampil apik dan keluar sebagai yang terbaik. Di kelas lain, Kartosuro SF juga berhasil meraih prestasi bersama murai batu Ratuku dan kacer Ra Mandeg.

 

CHANDRA KARTOSURO SF. SUKSES BERSAMA RA TUWEK, RA MANDEG, DAN RA TUKU

 

Sebelumnya dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird warna, Mr. Chandra Kartosuro SF akhir-akhir ini mulai merambah jenis burung lain. “Setelah cendet, kayaknya Bos Chandra pengen kenari. Rencana e mau main dan hunting gaco di Festival Kenari Kota Pendekar Madiun,” ungkap Tenggar.

Gaco lain yang sempat mencuri perhatian peserta di event kali ini adalah Huru Hara, amunisi milik Steve Star Team Malang. Tampil impresif di kelas Cendet Sukoharjo Makmur 16-G, burung yang masih berusia muda ini mulai menunjukkan mentalnya sebagai calon jawara. Di kelas ini, Huru Hara finish di peringkat kedua.

 

STEVE STAR TEAM MALANG. HURU HARA JUARA 1, 2, DAN 4, LANJUT KE RECARE CUP

 

Di kelas Cendet Resto Banaran 24-G, Huru Hara berhasil merebut juara pertama setelah tampil menonjol dengan membawakan materi lagu gereja, kunti, tengkek buto dan cililin dengan gaya tarung nancep satu titik. Dengan hasil akhir juara 1, 2, dan 4 di lomba kali ini, Huru Hara berhasil melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi setelah sebelumnya meraih juara 3, 3 di Kopdar Cendet Mojopahit Bojonegoro.

“Huru Hara ini burung muda mental baja. Materi lagu gereja, kunti, tengkek buto, cililin. Sekali nafas bisa 2-3 lagu. Setelah ini rencana mau lanjut ke Recare Cup dan Festival Cendet Kota Angin,” papar Steve saat dihubungi burungnews.

 

KOLOWONGSO. JUARA UMUM BC CENDET PARTY SUKOHARJO

 

Diperkuat oleh gaco-gaco berkualitas seperti Super Semar (H. Kevin), Tedjo (MRT / Willy), Samurai (Dwi), Jibril (Sidik), King (Opank), dan lain-lain, Kolowongso keluar sebagai Juara Umum BC setelah meraih poin tertinggi di akhir perlombaan.

Tim yang mengusung moto The Power Of Militan Arus Bawah From South Area ini merupakan gabungan cendeter dari beberapa kota yang berada di Jawa bagian selatan seperti Wonosari, Wonogiri, Sukoharjo, dan Klaten.

 

SATRIA MUDA SF. JUARA UMUM SF CENDET PARTY SUKOHARJO

 

Mendulang poin kemenangan dari Rojo Koyo, Raja Entot, Komatsu, Camavinga, Saviola, dan Cooper, Mr. Dhika Satria Muda SF dinobatkan sebagai juara umum SF. Rojo Koyo, amunisi terbaru Mr. Dhika berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Remaja Sendang Banjarsari.

#bersambung

 

PANITIA DAN JURI CENDET PARTY SUKOHARJO

 

MC RERE DAN WAHYUDI. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

HANS POINT. SOSIALISASIKAN PAKAN POINT

 

GLOND, PAYJOE, DAN ADI SAPUTRO

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: cendet party sukoharjo kota makmur ra tuwek huru hara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp