MAMAD MANDOLIN. MB HURU-HARA SIAP TERBANG TINGGI

KONTES INDI BC FEAT RGN + DATA JUARA

Jago baru Bermunculan, MB Huru Hara Curi Perhatian

Latpres Indi BC Feat RGN, Rabu 25 Oktober 2023, berlangsung lancar dan kondusif. Kelas murai batu mendominasi, 5 kelas yang dibuka panitia meriah. Sejumlah jagoan baru mencuri perhatian.

Nama Huru-Hara milik Mamad Mandolin, tampil mentereng, hingga menyita perhatian banyak orang.  Huru-Hara bawa lagunya panjang, sesekali diperlihatkan dengan gaya sujud-sujud.

 

PANITIA. TUNGGU GEBRAKAN BERIKUTNYA

 

Penampilan mecolok ini diperlihatkan saat turun di kelas Murai Batu Reguler, pesertanya ramai. Aksi hebat Huru Hara yang menempati gantangan 21 berhasil tembus 2 besar. Juara 1 diraih Bukung Semesta milik GSOP Fahmi BF yang sudah lebih dulu mapan.

“Huru Hara burung baru, lumayan sudah juara 2, sudah nembak panjang-panjang,” terang Mamad sambal tersenyum.

Kadek ditemani istrinya kembali menurunkan murai batu Senopati, yang mengandalkan durasi kerja. Tembakan rapat disambung rol, digelontorkan berulang-ulang. Senopati kembali meraih juara 1. Sebelumnya di tempat yang sama, Senopati sudah pernah meraih juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kadek mengaku Senopati belum terlalu lama dimiliki, didapat dari kios pakan dengan harga 2 juta tiga ratus ribu rupiah. Satu hari setelah dapat, langsung dicoba, dan langsung juara. Sejauh ini, sudah empat kali dicoba lapangan, selalu meraih juara.

Ketika turun di Turen, ada yang berani mengajukan tawaran 25 juta. Selisih dari harga beli sudah berlipat-lipat, lebih dari 12 kali lipat, sang pemilik belum mau melepaskannya. “Senopati belum saya jual, buat atm dulu,” jelas Kadek mantap.

Masih di kelas Murai Batu, Gong milik Mustopa, jago lawas, yang selama ini hanya dipajang di rumah, kembali turun gunung. Gong turun di kelas Murai Batu G-24, ternyata masih tetap bertaji, terbukti walau lawannya sangar-sangar masih bisa melewati dengan merebut juara 1.

 

KADEK DAN ISTRI. MB SENOPATI DAPAT DARI KIOS, JUARA TERUS

 

“Burung yang lain pada mabung, Gong jago lawas kembali kita turunkan, Alhamdulillah kerja dan gaya tarung, masih tetap seperti dulu, gaya kepala naik turun,” ungkap Mustopa bangga.

Hengky selaku ketua panitia sekaligus mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan rekan-rekan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Banyak yang bersiap turun di sejumlah event prestis. Mulai dari PMM Road Show Solo Raya 29 Oktober di Taman Sriwedari, Piala Pesona Kicau Pekalongan 5 November, Piala Sriwedari bersama PBI Solo 12 November, Kapolres Cup Klaten 19 November bersama Barometer Indonesia di Pradana Stadium, dan lainnya. [busro]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

CENDET ALIBABA JUARA 1

 

ARFAN ARIE

 

 

 

DATA JUARA KONTES INDI BC FEAT RGN @TAMAN KULINER:

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR PIALA PESONA KICAU PEKALONGAN:

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI SURAKARTA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: indi bc feat rgn mamat to mamat mandolin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp