JATI KENARI. KELUAR JUARA BIRD CLUB

RABU GAUL CUP #1, INDI BC FEAT RGN

Jadi Kenari Terbaik, Saldo Antarkan JN12 Juara Bird Club

Gelaran Rabu Gaul Cup #1 Indi BC Feat RGN sudah terlaksana Rabu, 22 Maret 2023. Meski Taman Kuliner, tempat lomba, sempat diguyur hujan, lomba tetap meriah dan lancar.

“Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Anas, mewakili rekan-rekan panitia.

 

JATI KENARI. SALDO DINOBATKAN PANITIA KENARI TERBAIK

 

Salah satu penampil yang cukup menonjol, diperlihatkan kenari Saldo milik Jati Kenari. Tak heran bila akhirnya berhasil borong juara. Saldo yang berbodi mungil tampil trengginas, membawakan lagu standar cengkok yang suarakan tajam-tajam.

Turun semua kelas kelas kenari, sebanyak 5 kali, Saldo meraih kemenangan gemilang. Dia berhasil merebut juara 1, 1, 2, 2, dan 3. Salah satu pesaing beratnya adalah Idola, yang ternyata burung satu rumah.

“Di kelas Kenari Tantangan, Saldo dan Idola harus bersaing ketat. Keduanya kebetulan satu rumah. Lagunya hampir sama, cengkok standar,” jelas Jati Kenari dengan nada mantap.

 

ALDO SERAHKAN PIALA BIRD CLUB

 

Kehebatan Saldo sebelumnya sudah diperlihatkan, saat turun di gelaran Adu Kualitas di Sorowajan, Minggu 19 Maret 2023. Hampir semua kenari terbaik khususnya dari kota Yogyakarta hadir di event ini. Saldo menunjukkan kelasnya dengan merebut juara 1 dan 3.

Sementara Idola, sudah lebih dulu melambung. Idola adalah peraih juara 1 kelas Utama di The Kasta Kenari di Klaten beberapa waktu lalu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali ke Saldo, dari penampilannya yang stabil pada 5 sesi, mendapatkan gelar Kenari Terbaik dari Panitia. Keberhasilan ini sekaligus menggantarkan JN12 keluar sebagai juara Bird Club. Poin yang disumbangkan Idola membuat Team JN12 tak bisa dikejar oleh pesaingnya.

Bisa mendapatkan dua gelar sekaligus, Kenari Terbaik dan juara Bird Club, tentu membuat bangga pemilikinya. “Puas, bangga, juga gembira. Saldo dan Idola hari ini memang tampil cemerlang, walau beberapa kelas main ketika cuaca sudah mulai gelap,” tambah Jati kalem.

 

H. JAYEN SKBC KRU. ZEUS JUARA 1 & 3

 

Di kelas murai batu, Zeus milik H. Jayen SKBC tampil menghentak, dengan gaya tarungnya kekininan, kepala naik turun, sesekali sujud-sujud. Lagu yang dilantunkan variative, suaranya lantang. Zeus, yang turun dua kelas, akhirnya meraih juara 3 dan 1.

Sementara, murai batu Rencong milik Viono juga tampil apik. Rencong menjadi penghuni juara 1 kelas utama. Rencong bukan burung kemarin sore, sudah sering menorehkan prestasi.

 

 

Di event Jogja Istimewa (dulu bernama Valentine) Rencong tembus 3 dan 5 besar. Berlanjut di Manahadap Magelang, dua kali juara 2.

Di akhir lomba, Anas menyebutkan, bila agenda Indi BC selama satu tahun sudah disusun rapi. “Apakah itu even hari Rabu seperti saat ini, hingga gelaran hari Minggu, sudah kita susun jadwalnya. Untuk Indi BC, tidak ada cerita event dadakan.” [busro]

 

 

VIANO KRU. RENCONG JUARA 1 MURAI BATU UTAMA

 

IBAD, CAK SAFIRI & CAK DAYAT. HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rabu gaul cup kenari saldo jn12

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp