DUA BERSAUDARA. ARI KURPUK & ASEP. ATM JUARA 1 KELAS UTAMA

NGABUBURIT RABU GAUL - INDI BC FEAT RGN + DATA JUARA

Dari Jakarta ke Jogja, MB ATM Langsung Juara, Kenari Big Daddy Langsung Dilipat

Murai batu ATM, burung asal Ibu Kota Jakarta, tampil apik ketika diturunkan di event Ngabuburit Rabu Gaul – Indi BC feat RGN, Rabu 12 April 2023. Bongkar lagu nyaris sepanjang laga, membuatnya jadi yang terbaik di kelas Tantangan G-16.

ATM adalah jago milik Michael dari Palembang. Aksinya yang begitu menonjol membuatnya jadi bintang lapangan hari itu. Pujian pun banyak ditujukan padanya, termasuk dari lawan-lawannya.

 

 

Salah satu yang memberikan apresiasi adalah Robert Pantau, yang menyaksikan langsung aksi ATM dari pinggir lapangan. Selain memuji penampilan apiknya, ia juga langsung menannyakan apakah burung mau dijual?

“Tadi banyak bertanya burung yang mana mana lagi. Saya bilang burung baru datang dari Jakarta. Koh Robert Pantau juga tanya harga. Saya mesti tanya dulu sama bos Michael kalau soal harga,” jelas Ari Krupuk yang punya tangan dingin merawat burung.

 

 

Ari Krupuk kemudian menjelaskan, ATM baru dikirim dari Jakarta tiga pekan lalu. Ari sudah mencoba diturunkan 3 kali, di Monjali turun kelas Bongkaran, kalah tos 2-3 dengan burungnya Helmy Asalvo.

Dua hari sebelumnya gelaran Kliwon Day JIB (9/4), Ari Krupuk juga membawa pulang juara 1 lewat Suropati. Ini adalah jago milik Cahyo Bengkulu, yang baru saja beres mabung, “Suropati dan ATM kita turunkan gantian, mana yang kondisi itu yang kita turunkan,” tambah Ari Krupuk yang pekan depan berencana turun di Surabaya.

 

TIMBUL & ENGGAR RUDIYANTO. TAKE OVER BIG DADDY 10 JUTA

 

Penampilan mengesankan diperlihatkan kenari Big Daddy milik Timbul. Gayanya memikat, kepala gela-gelo kanan kiri. Kerjanya nerus buka tutup rapat, suaranya melengking hingga memekakan telingga.

Big Daddy akhirnya merebut juara 1 dan 2, di kelas Kenari Std Kecil A dan Std Bebas A. Begitu turun dari gantangan, langsung banyak dikejar orang. Dua bersaudara Enggar dan Hendra rupanya menjadi yang beruntung. Tak butuh waktu lama setelah berembuk harga dengan Timbul, akhirnya deal 10 juta.

“Big Daddy sebelumnya sudah saya pantau. Kerjanya ngotot dan nerus, suaranya pedas terdengar telinga. Setelah mantap dan yakin, harga juga cocok, ya sudah langsung tak perlu lama-lama,” terang Enggar Rudyanto mantap.

 

SULIS RENCONG. X FATOR JUARA 1 KELAS CENDET A

 

Di kelas Cendet, pertempuran sengit dan meriah, membuat juara 1 pun haus berbagi dengan burung yang berbeda. X-Faktor milik Lafran dari Tribuana Jogja merebut juara 1 di kelas Cendet A. Jagoan Lafran lainnya, murai batu Dewa Petir memborong dua kali juara 3. Keduanya diturunkan oleh Sulis Rencong.

Di Kelas Cendet B juara 1 dimenangkan Sarkali milik Jack Ujo, unggul tipis atas Raja Dewa milik S. Hiyek.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mewakili rekan-rekan panitia, Anas Naswa mengucapkan banyak terima kasih atas semua partisipasi rekan-rekan kicau mania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan.”

Sejumlah event sudah menunggu, seperti Latpres Spesial Srowolan Sleman (16/4), BnR Rindam Magelang (16/4), Halal Bihalal Kicaumania di Assalam Hypermart Solo (23/4), hingga PMM feat PKM Road Show Yogyakarta (30/4) dan Wonogiri Fair Battle (7/5). [busro]

 

 

 

 

ANTOK KASONGAN & ANANG SADEX. JALIN SILATURAHMI

 

BENDOT. BAWA PULANG JUARA KENARI

 

 

PANITIA. DI BELAKANG LAYAR

 

PANITIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR LATPRES SPESIAL THR SROWOLAN:

 

BROSUR BnR RINDAM MAGELANG:

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAU MANIA:

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ngabuburit rabu gaul indi bc feat rgn mb atm kenari big daddy michael palembang lomba jogja lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp