MICHAEL (KIRI) BERSAMA ARI KRP DAN KRU. MB ATM DAN POTLOT MAKIN SIAP

GANJAR MAHFUD CUP, #3

MB ATM dan Potlot Makin Matang, Siap ke Anniv. Masterpiece Arena

Ganjar Mahfud Cup di Taman Kuliner Yogyakarta (Jumat 8/2), sekaligus dijadikan ajang pemenasan bagi dua gaco milik Michael Palembang. Murai batu ATM merebut juara 1 kelas utama Capres tiket 2 juta, sementara Potlot meraih runner up di kelas berikutnya, Cawapres 500K.

Setelah ini, Ari Krupuk dan kawan-kawan diminta fokus menyiapkan jagoannya ke Anniversary Masterpiece Arena, 10 Maret 2024. Ini event yang sangat prestis dan istimewa kemasannya, menyediakan hadiah mobil losgan, berapa pun peserta dijamin bongkar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebenarnya bos Michael sempat mencoba untuk berlaga di event SMM maupun SKMN pada 18 Februari besok. “Tapi dua-duanya tak kebagian tiket. Ya sudah, kami diminta fokus untuk yang 10 Maret saja, yang sudah jelas aman tiketnya,” terang Ari Krupuk.

Di Ganjar Mahfud Cup, laga yang harus dilalui ATM dan Potlot cukup ketat. Lawan-lawannya juga banyak yang bagus dan tidak mudah untuk melewatinya. “Harus diakui, ATM di kelas utama belum sampai pada perfoma terbaiknya, sebagaimana hari Minggu kemarin bisa dicapai saat turun di Kopdar Murai United (MU). Demikian juga Potlot, sudah bagus tapi masih bisa digeber lebih kenceng lagi.”

 

MB ATM JUARA KELAS UTAMA CAPRES TIKET 2 JUTA. LANJUT ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA

 

Mengapa Krupuk menurunkan dua gaco andalan Michael di Ganjar Mahfud Cup, tentunya karena sejumlah alasan. “Pertama, tentu karena kemasannya menarik, banyak burung bagus khususnya di blok tengah yang turun, jadi ini sangat menantang buat uji nyali, ngetes seberapa mampu bersaing.”

Kedua, Ari dan kru Michael juga ingin mengetes setingan sehingga pada laga di Masterpiece Arena 10 Maret yang akan datang benar-benar sudah ketemu yang fix. “Sudah makin tahu apa yang mesti dilakukan, kenapa tadi ATM kurang ngotot misalnya.”

 

KATA KUNCI: ganjar mahfud cup garasi all star murai batu atm murai batu potlot michael palembang ari krp ari krupuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp