SESI MURAI BATU. SEMUA KELAS FULL 24-G

DATA JUARA GANJAR MAHFUD CUP

Ganjar Mahfud Cup yang digelar pada Kamis, 8 Februari 2024 di Taman Kuliner Condongcatur, Jogja berlangsung ramai dan kondusif. Dari 18 kelas yang dilombakan, hanya Kacer yang bolong satu-dua, selebihnya full, termasuk kelas utama 2 juta.

Event yan dipandu MC Mimi ini dimulai sekitar jam 11.00, dan sudah berakhir sekitar jam 17.00. Secara umum, team juri dari Garasi All Star ini bekerja cukup baik.  

Sandri Goestanto dari Sragen, mengaku datang hanya mau mantau dan nyari gaco, tanpa bawa burung. "Saya malah baru tahu ada lomba ini tadi malam, pagi langsung gas."

Sementara itu, Jack dan Agus dari Banjarnegara, jauh-jauh mencoba cucak hijau dan murai batu. "Belum beruntung mas. Sejak selesai mabung yang terakhir, tampilnya belum mau lepas. Tapi akan kita coba terus, tidak kapok pokoknya. Insya Allah lanjut New SMN Perwira Purbalingga."

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

ATM, amunisi milik Michael Palembang menang di kelas utama Murai Batu Capres, setelah bersaing sengit dengan Ontoseno (Nanang Bonang SG) dan Tapak Bimo (Wahyu PN / Yanto). Burung yang berada di gantangan 40 ini, tampil mencolok dengan berulang kali melesatkan tembakan panjang dan tembus. Murai batu ekor putih ini berhasil meluluhkan hati juri.

"Kalau mau jujur, ini bukan penampilan terbaiknya. Aksi istimewa ATM, hari Minggu kemarin di Kopdar MU. Terimakasih kepada teman-teman, terutama tentu Ganjar - Mahfud yang telah memberikan kesempatan kepada kami kicaumania bisa merasakan lomba berkualitas, kemasan hadiahnya oke, tapi tiketnya bisa dijangkau semua kalangan," ungkap Heri, salah satu kru Michael Palembang.

Di kelas Murai Batu Cawapres, Raja Sakti milik One Sis berhasil menduduki podium pertama setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian. Berada di pinggir, gantangan 26, aksi Raja Sakti yang menggelontorkan durasi kerja tuntas, benar-benar menyita perhatian.

 

MICHAEL PALEMBANG KRU. MB ATM JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan yang begitu menonjol, membuatnya banyak yang memprediksi bakal juara. "Seharusnya sih tidak meleset, ini juaranya," ujar Antok Kasongan, salah satu peserta dan petinggi EO di Jogja, yang tanpa henti tampak berdecak kagum dan geleng-geleng kepala.

Saiko, amunisi milik Gus Wanda SGR Team menjadi satu-satunya murai batu yang mencetak double winner. Gaco yang dikawal oleh Dodik ini meraih juara pertama di kelas Murai Batu Gama dan Sat Set.

Saiko tampak selalu main lagu nyaris tanpa ngoklok. Gaya show memukau, durasinya nyaris tanpa henti, perfomanya stabil dan konsisten di dua kelas yang diikuti.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Gaco lain yang berhasil meraih double winner adalah kenari Juanda (Mr. Andri - Tuan Muda SF) dan Mahameru (Mr. Wiwid - Wiedz BF). Di kelas lain seperti Anis Merah, Cucak Hijau, dan Kacer, lumayan seru dan menarik karena tak ada gaco yang terlihat dominan.

Ungki, Aldo, dan kawan-kawan panitia lainnya, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para kicaumania yang datang dari berbagai daerah. "Kami hanya meneruskan keinginan dari pihak Ganjar-Mahfud yang ingin memberikan sesuatu untuk para kicaumania," ujar Aldo.

Secara umum event ini berjalan lancar dan kondusif. "Kita semua bisa bersenang-senang dan bahagia. Banyak yang burungnya belum juara, tapi tetap bisa bersuka cita karena kebagian doorprise yang banyak sekali jumlah dan ragamnya. Sampai ketemu di gelaran berikutnya. Ingat 14 Februari jangan golput, hormati dan hargai pilihan tiap orang, jaga persatuan dan persaudaraan," imbuh Aldo sambil menutup pembicaraan.

Berikut ini data pemenang Ganjar Mahfud Cup selengkapnya!

 

 

 

ONE SIS. MB RAJA SAKTI JUARA KELAS MURAI BATU CAWAPRES

 

SGR TEAM. MB SAIKO CETAK DOUBLE WINNER

 

TUAN MUDA SF. KENARI JUANDA DOUBLE WINNER

 

WIWID - WIEDZ BF. KENARI MAHAMERU DOUBLE WINNER

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

UNGKI, BAYU, MC MIMI. MB VENOM JUARA 1 DAN 2

 

PENONTON TERTIB

 

JACK DAN AGUS BANJARNEGARA. TETAP SEMANGAT MESKI BELUM JUARA

 

SENANGNYA KICAUMANIA YANG DAPAT DOORPRISE

 

 

ASYIK... DAPAT DOORPRISE TV

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA: 

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI - KENDAL

 

BROSUR SKMN JAVA: PIALA DANPASMAR 2 CUP SURABAYA

 

BROSUR ROAD SHOW TORY CUP:

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

KATA KUNCI: ganjar mahfud cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp