LIPUTAN BAKUL. PARADOX TOLAK TAWARAN 5 JUTA

KONTES INDI BC FEAT RGN + DATA JUARA

Kenari Paradox Tolak Tawaran 5 Juta, MB Sumbar Terus Melesat

Cuaca cerah di wilayah Yogyakarta, membuat kontes Indi BC Feat RGN pada Rabu, 6 Desember 2028, lebih meriah dari biasanya. Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kenari tampak memenuhi gantangan. Kenari Paradox tampil mencuri perhatian, tolak tawaran 5 juta rupiah.

Kenari Paradox milik Ganhar dari Liputan Bakul, kembali tampil cemerlang. Tampil rajin, buka turup rapat, jeda bentar, kembali narik. Menempati gantangan pinggir pojok, membuatnya begitu kentara dilihat oleh para peserta yang diijinkan berada di dekat burung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi mewah Paradox diperlihatkan di kelas Kenari Std Kecil 16-G, berhasil merebut juara 1. Di kelas lain, Kenari Losgan, masuk peringkat 3. Begitu turun dari lapangan, sejumlah pemain langsung mengejar. Ada yang mengajukan tawaran 5 juta. Namun sang pemilik rupanya belum mau melepaskannya.

Ganhar mengaku Paradox burung masih baru, beli bahan dari orang rumahan biasa. Dicoba baru 3 kali, pertama dibawa Latberan ternyata tampil bagus meraih juara 1. Penasaran, Ganhar yang ditemani Harun Liputan Bakul kemudian mencoba membawa ke Latpresan di Sorowajan. Lawannya selain ramai juga banyak kenari bagus. Paradox masih bisa tembus, 3 dan 4.

 

 

Tiga kali Paradox dicoba turun lapangan, berbeda EO semuanya dilalui dengan meraih juara. Tak heran bila banyak yang memprediksi Paradox bakal menjadi ganjalan keras bagi kenari yang lebih senior.

“Materinya memang mewah, gaya kerjanya bungkuk, paroh mlendung, saya bilang sih mewahlah,” jelas Harun yang dipercaya menggantangnya.

Fakta burung juara yang diburu calon pembeli, membuat Hengky mewakili team juri ikut bangga. “Pertama, menunjukkan pilihan team juri RGN sama dengan prediksi dan penilaian para peserta atau penonton. Kedua, bahwa even kami makin dipercaya para kicaumania untuk menurunkan burung prospek dan andalan, sebab di sini banyak hadir para pemburu burung-burung berkualitas.”

 

DIMAS. SUMBAR TERUS MELESAT

 

Kehebatan kembali diperlihatkan murai batu Sumbar milik Axing/Dimas. Burung Ekor hitam yang punya suara lantang dan keras, berulang kali mengeluarkan tembakan keras dan panjang. Sontak aksinya mencuri perhatian, tak hanya para juri, peserta di pinggir lapangan dibuat takjub melihatnya.

Sumbar akhrinya masuk peringkat 2 kelas Murai Batu G-16. Juara 1 diraih Gondes milik Kelik Parfum yang lebih senior. Sebelumnya di tempat yang sama, event berbeda Garasi All Star pada Kamis 30 November 2023, Sumbar berhasil meraih juara 1.

“Sumbar burung baru, mas Axing dapat belum lama. Saya disuruh pegang burung ekor hitam, Alhamdulillah tiga kali saya coba semua meraih juara di EO yang berbeda,” terang Dimas kepada burungnews.

 

MAMAT & HANS DAN ARIF TERPENDOK MENGHENTAK

 

Mamat TO dan Hans membawa pulang juara lewat jagoan handal murai batu Terpedo yang tampil menghentak. Torpedo akhirnya tembus 2 besar.

Taman Kuliner lewat gelaran Indi BC, juga menjadi salah satu tempat untuk memantau burung. Salah satunya Jefri dari Pekalongan datang bersama Andi dari Semarang. Mereka sengaja datang untuk berburu burung kacer.

“Tadi ada yang saya suka, saya tanyakan ternyata ndak dijual,“ terang Jefri. Ia menceritakan, di rumahnya, sudah memiliki 20 ekor kacer.

 

JEFRY PEKALONGAN & ANDI SEMARANG. BERBURU KACER

 

Gelaran ini merupakan gelaran rutin bagi Indi BC yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali pada pekan pertama dan ke tiga. Ivan selaku ketua panitia didampingi Anas Naswa mengaku gembira. “Terimakasih atas dukungan kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila ada kekurangan.”

Anas mengingatkan, Minggu 10 Desember akan ada event Prestis di Taman Kuliner. Setiap peserta gratis pakan Topsong selama persediaan masih ada. [busro]

 

KETUA PANITIA IVAN. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUGAN KAWAN KAWAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA INDI BC FEAT RGN, RABU 6 DESEMBER 2023:

 

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

JADWAL LOMBA PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

KATA KUNCI: kontes indi bc feat rgn kenari paradox mb sumbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp