TEAM PHOENIX: MEGA, LUKMAN, YUDI

LAUNCHING PHOENIX TANGERANG

Pandawa Kicau SF & Bolomanuk BC Terbaik, MB Sumbar Riau Hattrick

 

 

Sabtu, 28 Januari lalu, lapang Phoenix-Cobra resmi dibuka, yang ditandai dengan digelarnya lomba regional Launching Phoenix, bertempat di Batalyon Kavaleri 9/Cobra, Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung-Alam Sutra, Tangerang, Banten.

Gelaran ini merupakan persembahan Phoenix, produsen perlengkapan hobi burung kicauan ternama di Tanah Air, selaku sponsor utama, yang bekerjasama dengan Batalyon Kavaleri 9/Cobra dan Team Juri Silobur.

 

TEAM JURI SILOBUR

 

“Di sini akan digelar latber rutin setiap Sabtu siang. Kemudian, 2-3 bulan sekali kita gelar latpres spesial. Alhamdulillah, sambutannya luar biasa. Kami juga ucapkan terimakasih kepada pihak Batalyon Kavaleri 9/Cobra dan team juri Silobur atas kerjasama ini,” ujar Mega Setianingsih, dari pihak Phoenix mewakili panitia.

Sedikitnya, 700-an peserta turut ambil bagian pada gelaran perdana ini. Mereka mayoritas berasal dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Namun, gelaran kali ini terasa istimewa dengan kehadiran Irfan 1945 SF yang juga sekaligus Duta Sumbar.

 

IRFAN 1945 SF. MB SUMBAR RIAU HATTRICK

 

Irfan 1945 SF berencana akan menggelar lomba bergengsi bersama Phoenix dan juri Silobur di Pulau Sumatera, 9 April mendatang. Tak sia-sia Irfan datang jauh-jauh dari Padang. Karena andalannya, Sumbar Riau, berhasil mencetak hattrick di kelas muray batu.

Bolomanuk BC Tangerang dan Pandawa Kicau SF Serpong, berhasil merebut juara umum setelah memperoleh nilai tertinggi. Bolomanuk BC mengandalkan jago-jagonya yang berhasil masuk peringkat atas di beberapa kelas. Diantaranya di kelas love bird dan pleci. Sedangkan Pandawa Kicau SF sukses menjadi yang terbaik, salah satunya berkat kontribusi Nirwana yang mencetak double winner di kelas cucak ijo.

 

IJO NIRWANA NYERI, BAWA PANDAWA SF JUARA UMUM

 

Di kelas love bird, sebagai kelas unggulan lainnya, Tyson tampil perkasa dengan raihan double winner. Sedangkan Naomi, Dealova, Yofie dan The Blues, menjadi penguasa di empat kelas love bird lainnya.

Lomba yang dimulai pada pukul 12 siang ini sempat beberapa kali diselingi turunnya hujan. Namun, kicaumania tetap bersemangat mengikuti gelaran yang berakhir pada pukul 7 malam.

 

DANYON MENYERAHKAN TROPHY JUARA UMUM KEPADA BOLOMANUK BC

 

Lomba diakhiri dengan penyerahan trophy juara umum kepada Bolomanuk BC dan Pandawa SF. Trophy diberikan langsung oleh Danyon Kavaleri 9/Cobra Mayor Kav. Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S.Ip, yang didampingi Mega Setianingsih sebagai wakil dari Phoenix.

 

JUARA LAUNCHING PHOENIX TANGERANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TEMPAT NYAMAN, LOMBA TERTIB

 

BANJIR DOOR PRIZE, MANJAKAN KICAUMANIA

 

PEMENANG DOOR PRIZE UTAMA MESIN CUCI

 

KATA KUNCI: phoenix tangerang mega lukman yudi irfan 1945 sf sumbar riau pandawa kicau bolomanuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp