HOT DEAL. CENDET SANDIYUDHA DIBAYAR 100 JUTA

BREAKING NEWS

Syafiq SM Unlimited SF Banyuwangi Takeover Cendet Sandiyudha Senilai 100 Juta

Dalam rangka persiapan Piala Raja Ke-23 yang akan digelar pada Minggu, 11 September 2023, Syafiq SM mentakeover cendet Sandiyudha dari tangan Is Nugroho. Apa alasan punggawa Unlimited SF ini memilih Sandiyudha? Bagaimana proses transaksinya?

Dikenal sebagai salah satu cendet papan atas di tanah air, nama Sandiyudha tentu sudah tak asing lagi di kalangan cendet mania. Berbagai prestasi sudah diraih oleh amunisi milik Mr. Is Nugroho Kunci Mas Solo SF ini baik di event regional maupun nasional. Piala Raja, Piala Pasundan, Balekambang Kumandang, dan berbagai event bergengsi lainnya sudah ditembus oleh Sandiyudha.

 

 

IQBAL MAJID DAN IRWAN JABRIK. BERSAMA KOLEKSI TROPI SANDIYUDHA

 

Selain mempunyai materi lagu istimewa yang menjadi senjata utamanya, penampilan Sandiyudha selalu indah dipandang. Sandiyudha merupakan burung idaman cendetmania yang mengutamakan perpaduan antara keindahan suara dan penampilan. Diam-diam, banyak pemain yang mengidolakan Sandiyudha.

 

 

Salah satunya adalah Syafiq SM, punggawa Unlimited SF Banyuwangi yang mulai tertarik dengan cendet. Dari sekian banyak cendet yang ditawarkan padanya, Syafiq SM hanya tertarik pada Sandiyudha. Setelah hanya bisa melihat Sandiyudha dari video-video di youtube, kesempatan untuk memiliki cendet idolanya akhirnya kesampaian juga.

 

SYAFIQ SM. PEMILIK BARU CENDET SANDIYUDHA

 

Mengingat Piala Raja sudah makin dekat, Syafiq meminta Iqbal Majid (pemilik awal Sandiyudha sebelum dibeli Is Nugroho) untuk mencari info bagaimana kondisi dan posisi Sandiyudha. Iqbal pun menghubungi Irwan Jabrik, putra dari Is Nugroho untuk menanyakan kabar dan mencoba bertanya apakah Sandiyudha ada kemungkinan dijual.  

Setelah bertanya kabar dan basa-basi, Irwan Jabrik keceplosan buka harga 100 juta apabila serius ingin mentakeover Sandiyudha. Mengetahui bandrol Sandiyudha yang begitu mahal dan fantastis, Iqbal pun mencoba untuk menawarkan alternatif lain. Ternyata, Syafiq kekeh memilih Sandiyudha dengan pertimbangan Piala Raja tinggal hitungan minggu. Gilanya lagi, bandrol 100 juta dituruti oleh Syafiq SM.

 

DEAL. SANDIYUDHA PINDAH TANGAN

 

“Iki rodok edyan bosku sing saiki. Tak golekne liyane emoh. Jaluke Sandiyudha (Ini agak edan bosku yang sekarang. Kucarikan yang lain nggak mau. Mintanya tetap Sandiyudha),” ungkap Iqbal melalui whatsapp. Iqbal juga mengungkapkan apabila Syafiq SM merupakan seorang chef saat ini sedang bekerja di USA.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Setelah membayar DP, Iqbal pun meluncur ke Solo untuk menjemput Sandiyudha. Proses pelunasan pun dilakukan tanpa menunggu lama. Dengan transaksi fantastis ini, kedatangan Sandiyudha di Unlimited SF diharapkan bisa menambah kuat squad tim asal Banyuwangi ini di Piala Raja 2023. Transaksi fantastis ini juga diharapkan bisa menambah motivasi cendet mania untuk mencetak gaco yang lebih dahsyat lagi.

 

 

Kembali ke tangan Iqbal, Sandiyudha diharapkan bisa kembali ke top perform dan bisa meraih prestasi di Piala Raja nanti. Dengan persiapan hanya 6 minggu, Iqbal sepertinya harus berfikir keras bagaimana cara agar cendet Sandiyudha segera nyetel di tangannya dan bisa tampil maksimal di Piala Raja 2023. [asept]

 

BROSUR FESTIVAL CENDET MAJAPAHIT 2

 

BROSUR ALLIN PREMIUM 3

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

KATA KUNCI: syafiq sm unlimited sf sandiyudha is nugroho kunci mas sf piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp