CLIRING TEAM SURABAYA SUKSES MERAIH SATU PIALA LEWAT MB NUTRISARI.

23th PIALA RAJA, #19

Nutrisari Bawa Piala di Kelas Sekar Kedaton C, Siap Berlanjut ke Khofifah Cup 3

Nutrisari gaco Abah Agung dari Cliring Team berhasil membawa pulang piala pada lomba burung berkicau kolosal Piala Raja ke 23 di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Nutrisari kembali disiapkan di Khofifah Cup 3.

Membawa satu amunisi dan tampil dua kali, Nutrisari milik Abah Agung sukses meraih satu penghargaan sebagai pemenang ke tiga di kelas murai batu Sekar Kedaton C. “Kami hanya mendapatkan dua tiket yaitu di kelas murai batu Sekar Kedaton A dan C,” buka Irfan, putra dari Abah Agung kepada burungnews.

 

 

ABAH AGUNG SUKSES MENGHANTARKAN NUTRISARI MERAIH TROPHY DI PIALA RAJA KE 23.

 

Burung yang berusia 3 urakan ini, mampu tampil stabil pada dua kali penampilannya. Menurut Abah Agung, penampilan perdana Nutrisari di kelas Sekar Kedaton A sangatlah bagus tapi masih belum beruntung. “Penampilan pada sesi A bagus, tapi lebih bagus lagi pada penampilan ke dua di kelas Sekar Kedaton C,” ujar Abah Agung yang sekalian rekreasi pada ajang Piala Raja ke 23 bersama keluarga.

Pada sesi Sekar Kedaton C, Nutrisari mampu tampil lebih nekan dan main dengan gaya happy play dengan pukulan panjang dan pedasnya. Tonjolan cucak cungkok, cililin, kenari, love bird, dan prenjak bren mampu disuguhkan dan mendapatkan apresiasi posisi tiga besar.

 

 

Osama milik Andong yang menjadi wakil Pradana BC yang sukses menjadi juara umum BC menjadi yang terbaik di kelas Sekar Kedaton C yang ditempel Galaxy andalan Arjuna dari Duta Dandim Cup Jepara dan Nutrisari. Menurut Irfan yang ikut mengawal Nutrisari, penampilan burung kawalannya tersebut sudah sesuai dengan ekspektasi.

Cliring Team yang datang ke Piala Raja ke 23 sekaligus rekreasi tersebut tidak mematok target apa-apa pada lomba tersebut. “Kami datang ke sini hanya untuk memeriahkan gelaran Piala Raja yang kembali lagi ke Candi Prambanan, Alhamdulillah kami mendapatkan nomor dan membawa pulang satu piala,” tegas Abah Agung.

 

ABAH AGUNG LOMBA PLUS REKREASI YANG MEMBAWA HASIL.

 

Melihat kestabilan gaconya tersebut, Abah Agung kembali mempersiapkan gaco andalannya tersebut pada even Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 3” yang akan berlangsung 24 September 2023 di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. “Mudah-mudahan ada rejeki lebih pada Khofifah Cup 3 mendatang dan Nutrisari bisa tampil lebih baik lagi,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23TH PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala raja piala raja ke 23 nutrisari cliring team agung sariadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp