TALENTA CUP 4

MB Arashi Double Winner, CH Galaxy Stabil di Jalur Juara

Gelaran Talenta Cup IV  pada hari Minggu (25/12/22) berlangsung meriah. Tampil power full, cucak hijau Galaxy sukses merebut juara 1 di kelas utama. Adapun murai batu Arashi berhasil meraih juara 1,1,2,2.

Om Wiwit dan rekan-rekan juri Independen sukses mengawal jalannya lomba yang berlokasi di gantangan Elang Sakti (Linggasari, Purwokerto).

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tidak hanya dari Pemalang, peserta juga datang dari luar seperti dari Pekalongan, Tegal, Brebes, Purbalingga dan lainnya.

Hadirnya burung-burung terbaik dari berbagai wilayah, menjadikan lomba berlangsung ramai dan seru. Misalnya pada kelas cucak hijau, antusias peserta membludag. Tiga kelas yang disediakan panitia pun rata-rata nyaris full gantangan.

 

 

“Wajar kelas ini menjadi partai neraka, terlebih wilayah Purwokerto kan dikenal sebagai gudangnya burung cucak hijau terbaik dan sudah banyak juga burung-burung dari sini yang jadi juara nasional,” celetuk salah satu peserta.

Di kelas Cucak Hijau Pasopati yang menjadi partai utama, pada kelas ini berlangsung menegangkan terlebih yang hadir burung-burung mapan dan punya nama beken. Galaxy burung milik H.Ahmad dan Satria dari Kurnia SF Moga tampil maksi.

 

MB ARASHI BORONG JUARA

 

Burung yang memang segudang prestasi ini seakan tahu lawan yang dihadapinya. Dari awal digantang, Galaxy langsung tancap gas. Tembakan panjang-panjang, jeda rapat dan volume tembus sukses dibawakan Galaxy dari awal hingga akhir penilaian.

Keberhasilan cucak hijau Galaxy sekaligus melambungkan nama Kurnia SF Moga di kancah nasional. “Alhamdulillah Galaxy kembali ke jalur semestinya, mudah-mudahan tetap stabil kedepannya,” ucap Satria, anak tercinta H.Ahmad yang selalu kompak dalam  urusan hobinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beralih pada kelas murai batu, Arashi milik H. Ahmad Kurnia SF Moga Pemalang berhasil menyita perhatian. Arashi yang sempat mogok 1 tahun karena gagal mabung kini patut diperhitungkan.

Bermaterikan isian lagu komplit, volume tembus dan kerja diatas rata-rata menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawanya.

Kualitas yang dimiliki Arashi menggandakan juara pertama. Keberhasilan Arashi langsung menjadi buah bibir dikalangan murai batu mania yang hadir. “Mewah itu burung, materi lagunya komplit, volume tembus, kerjanya juga enak. Wajar meraih juara 1,1,2 dan 2,” ungkap peserta yang melihat kerjanya Arashi. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: talenta cup 4 mb arashi ch galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp