AWR MASTERING CILACAP. MB ROMEO BUKTIKAN KUALITASNYA

NEW SMN BERCAHAYA CILACAP, #2

AWR Mastering Berkibar, CH Galaxy Libas Kelas Utama, MB Casper Come Back

Event bergengsi New SMN Bercahaya Cilacap berakhir sukses pada hari Minggu, 6 November 2022. Nama AWR Mastering berkibar lewat aksi beberapa anak didiknya. Di kelas cucak hijau nama Galaxy sukses merebut kelas utama.

H. Ao Suciartuko selaku Ketua New SMN, Yunus Putra Sirip selaku Wakil Ketua, dan Ghony selaku Sekjen New SMN mengaku puas atas terlaksananya event New SMN Bercahaya di lapangan Dynamix Cilacap. "Alhamdulilah, event ini berjalan sesuai rencana dan kami puas dengan kinerja juri. Semoga ke depan semakin baik dan diterima kicaumania," ungkap H. Ao yang diamini oleh Yunus Putra Sirip.

 

H. AGUS OWNER AWR MASTERING CILACAP. BERKIBAR DI KELAS MURAI BATU

 

Nama AWR Mastering Cilacap yang dimotori H. Agus berhasil mencuri perhatian lewat aksi Romeo, Real JR, Srandil, dan Sembrani. Para jagoan murai batu ini sukses menghiasi tangga juara. Romeo misalnya, meraih juara 2 di kelas Murai Batu Pahlawan Devisa.

Keberhasilan para anak didik AWR Mastering ini menjadi bukti akan kualitas yang dihasilkan. Hal ini pun disambut gembira oleh H. Agus. "Alhamdulillah atas rezeki yang kami terima, Romeo naik podium dan alumni-alumni kami juga pada moncer. Terima kasih rekan-rekan atas doa dan dukungannya,” ungkap H. Agus yang kini sedang mendidik 80an siswa di sekolahnya.

 

SATRIA & H. AHMAD KURNIA SF MOGA-PEMALANG. CH GALAXY JUARA KELAS UTAMA

 

H. Ahmad dan putranya Satria (Kurnia SF Moga Pemalang) lagi dan lagi dibuat tersenyum puas atas aksi Galaxy. Gacoannya ini sukses melibas kelas utama cucak hijau dengan gelar terbaik sebagai juara 1. Prestasi ini pun semakin menegaskan Galaxy sebagai langganan juara lintas EO.

Casper milik Regar dari Gyan Bumiayu juga berhasil menyita perhatian. Burung yang baru beres dari masa mabungnya, langsung tancap gas dengan meraih podium ke 2 di kelas  Murai Batu Putra Donan B.

 

REGAR GYAN BUMIAYU. PASCA MABUNG, MB CASPER COME BACK

 

Keberhasilan Casper juga tak lepas dari tangan dingin H. Hermawan Bumiayu yang dikenal luas piawai mencetak murai jawara. “Alhamdulillah, pasca mabung Casper kembali berulah. Insya Allah, bila tak ada halangan, Casper siap kita turunkan lagi di Eka Sari Tegal” terang H. Hermawan yang memberikan sinyal siap meramaikan even Eka Sari feat Barometer Indonesia di Tegal, 13 November mendatang.

MC Mimi Yeni yang dipercaya mengawal jalannya lomba berhasil menghidupkan gelaran dari awal hingga akhir. Dalam kesempatan ini, Mimi Yeni juga sekaligus memohon doa dan dukungannya pada event Nona Kicau Cup 2 bersama Ronggolawe Nusantara yang akan dilaksanakan di komplek Panca Arga, Akmil Magelang, Minggu, 18 Desember 2022.

 

 

Dimulai pukul 11.00 WIB, event yang melombakan 18 kelas dan dikemas hanya 24G dengan penjurian terbuka tuntas terlaksana tepat waktu sebelum hari menjadi gelap. “Ngga nyesel datang dari jauh dan penjurian juga bagus. Gantangan nyaman dan lombanya minim teriak. Insya Allah jika ada event lagi siap melurug kembali. Sukses buat seluruh jajaran panitianya,” celetuk salah satu peserta dari Demak.

Di akhir acara H. Ao mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih kepada kicaumania atas partisipasinya. Harapan kami semoga New SMN bisa memberi warna yang berbeda khususnya di wilayah Ngapak dan bisa diterima semua kalangan. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Kritik dan saran yang membangun tetap kami butuhkan demi kemajuan kita bersama. Sampai berjumpa pada gelaran-gelaran kami berikutnya” tutupnya. [anton kendor]

 

 GHONY, H. AO, YUNUS PUTRA SIRIP. AKTOR SUKSES DIBALIK NEW SMN

 

MC MIMI YENI. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

JAJARAN JURI NEW SMN

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: new smn ngapak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp