SEMUA JENIS BURUNG DIMANJAKAN HADIAH DAN BONUS TANPA SYARAT

SUBDENPOM BC JEMBER

Laga M1 Desember Dikemas Gila-gilaan, MB Ababil Tampil Ganas Pasca Cabut Kandang

Untuk mengobati kekecewaan kicaumania karena even Anniversary Subdenpom BC yang seharusnya digelar pada bulan September gagal digelar, panitia akhirnya mengemas laga M1 bulan Desember dengan hadiah gila-gilaan. Selain tanpa syarat, nominalnya juga dilipat gandakan.

Subdenpom BC sudah dikenal sebagai arena barometernya kicaumania blok timur. Gelarannya selalu ramai, dari latber, spesial M3, dan latpres M1 kerap full gantangan. Bahkan tiketnya menjadi rebutan meski kemasan lombanya standar saja, tanpa jor-joran hadiah.

 

 

SUDAH TANPA SYARAT, DILIPAT GANDAKAN LAGI

 

Yang membuat kicaumania fanatik berkompetisi di Subdenpom BC, tak lain karena jurinya dikenal fair play, arenanya nyaman untuk mengondisikan burung, dan suasana lombanya juga nyaman karena tegas menerapkan non teriak. Sudah bukan rahasia lagi, gaco yang berprestasi di Subdenpom BC, harganya bisa melambung tinggi.

Even tahunan yang paling ditunggu-tunggu kicaumania adalah even Anniversary Subdenpom BC. Selain lombanya prestis, kemasannya juga istimewa. Hadiah jor-joran, bonusnya tanpa syarat, dan tropinya juga bergengsi. Tapi untuk tahun 2021 ini, even Anniversary ditiadakan karena PPKM.

 

 

Tapi kicaumania tidak perlu galau, karena panitia Subdenpom BC sudah menyiapkan kemasan istimewa untuk mengobati kegalauan kicaumania yang menunggu even Annversary. Laga M1 bulan Desember, tepatnya tanggal 5 Desember 2021, dikemas layaknya even Anniversary, bahkan lebih gila-gilaan lagi.

Hampir semua kelas dan semua jenis burung, hadiah dan bonusnya dikemas tanpa syarat. Spesial untuk jenis burung cucak hijau dan murai batu di kelas Gajah Mada, Polisi Militer, Perwira, dan Komando (A+B), selain hadiah tanpa syarat, nominalnya juga dilipat gandakan (simak di brosur).

 

JADWAL UNTUK LAGA M1 DESEMBER

 

“Kemasan ini memang belum pernah kami sajikan kepada kicaumania. Karena even Anniversary tidak ada tahun ini, maka dari itu M1 bulan Desember kami kemas lombanya dengan hadiah gila-gilaan. Alhamdulillah setelah brosur kami posting, pesanan tiket mengalir sangat deras. Belum pernah pesanan sederas ini selama kami menggelar lomba,” jelas Wawan.

Mengenai kondisi cuaca yang akhir-akhir ini sering turun hujan, Wawan menekankan kepada peserta untuk datang lebih awal. “M1 Desember akan kita mulai tepat pukul 10 pagi. Jadi kami minta kerjasamanya untuk peserta agar tiba di lokasi lebih awal. Untuk yang memesan tiket, harap segera transfer karena kami menerapkan system geser bagi yang tidak segera transfer,” terang Wawan saat ditemui di kontes rutin Subdenpom BC hari Rabu, 24 November 2021.

 

MB SLAMET RAJAI SESI A

 

Mendengar kabar laga M1 Desember hadiahnya gila-gilaan, murai batu Ababil milik Imron dari Duta 58 yang prestasinya sudah segunung, akhirnya dicabut dari kandang ternak. Pada kontesan kali ini, Ababil langsung dipanasi untuk persiapan main di M1 Desember.

Dari tiga sesi yang diikuti Ababil, semuanya berbuah kemenangan. Sesi A juara 3, sesi B dan C, sukses memuncaki podium. “Saya siapkan untuk M1. Kebetulan juga memang sudah waktunya main lagi,” ujar Imron 58.

Kendati pada kontesan diiringi hujan, peserta yang datang lumayan banyak. Kelas cucak hijau, murai batu, cendet, dan kenari, berhasil berjalan sampai tiga sesi dengan peserta yang stabil. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

FENDIK PERCAYA DIRI TURUNKAN PLAY BOY DI LAGA M1

 

WAWAN ORBITKAN CENDET SEVENTEEN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc hadiah gila-gilaan mb ababil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp