PUNGGAWA SBBC ANTAR MB BOOMERANG PODIUM KELAS UTAMA

M1 SUBDENPOM BC FEAT LINK GROSIR JEMBER

Koncer di Kelas BOB, MB Boomerang Siap Melaju ke SMM dan CH Semar Bidik Even Nasional

Kelas murai batu BOB dengan tiket 500k, akhirnya dimenangi oleh Boomerang milik H Agus dari SBBC Lumajang. Dengan kemenangan ini, Boomerang disiapkan untuk even SMM. Cucak hijau Semar milik Dedy Bedor,juga membidik even nasional setelah menangi kelas BOB.

Meski even M1 Subdenpom BC feat Link Grosir pada Minggu, 5 Februari 2023, pesertanya tidak begitu membludak, tapi even garapan Rudi Hartono ini bisa dikatakan sukses mendatangkan para bintang di blok timur. Hal itu dikarenakan tiket yang dibuka cukup memancing adrenalin kicaumania.

 

 

BOOMERANG SIAP MELAWAT KE SMM

 

Seperti tiket murai batu yang dibuka 500k untuk kelas BOB dan 300k untuk kelas Link Grosir, berhasil mempertemukan gaco-gaco papan atas dari Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang. Pertarunganpun tersaji sengit dan penuh gengsi.

H. Agus selaku Bapak Wakil Bupati Lumajang, juga menyempatkan hadir bersama para punggawa SBBC menurunkan gaco andalannya yaitu Boomerang. Pada kesempatan ini juga, H. Agus ingin melihat perkembangan Boomerang sebelum menjajaki even SMM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun di kelas utama BOB, Boomerang yang menempati gantangan nomer 46, langsung tancap gass menyemburkan tembakan-tembakan tajam disertai volume kristal sehingga langsung mencuri perhatian juri Subdenpom BC yang bertugas.

Performanya terbukti stabil, dari awal sampai akhir penjurian, Boomerang nyaris tidak ada hentinya mengobral tembakan seperti cililin, love bird, prenjak gunung, dan besetan tajam burung-burung kecil. Kendati pembawaannya tidak terlalu panjang, namun Boomerang selalu membawakan lagunya ngeban-ngeban yang membuat terpantau juri.

 

MB BARACUDA BUKTIKAN KUALITASNYA DI SESI LINK GROSIR

 

Bersaing dengan Baracuda milik Adit, The Rock milik Tedy, Siliwangi milik Kelvin dan Choby andalan Faisal, Boomerang akhirnya mampu meraih koncer A mutlak di kelas yang diikuti oleh 28 peserta ini. “Alhamdulillah, kerjanya bisa maksimal,” kata Sholeh selaku Joki dari Boomerang.

Atas kemenangan ini, H. Agus optimis untuk menurunkan Boomerang di even Bursa pada 26 Februari 2023 di Puspa Agro Sidoarjo yang dihadiri langsung oleh H. M. Hidayat Batubara, Abah Hudan dan Sien Ronny.

 

KAJI EOK KAWAL MB INFAQ JADI BURUNG TERBAIK

 

“Ini penampilan ke 4 setelah mabung. Dari Piala Bupati Lumajang, M1 Januari, SKM feat SMBJ, dan M1 feat Link Grosir sekarang,  Alhamdulillah Boomerang selalu bawa piala. Rencana habis even Bursa di Sidoarjo, Boomerang saya ikutkan di even SMM. Untuk even Bursa,Boomerang saya mainkan di kelas Reguler,” ujar H. Agus yang sudah 4 tahun memilik Boomerang.

Selain Boomerang, penampilan yang mencuri perhatian diperagakan oleh Baracuda milik Adit dari ARA SF di kelas Link Grosir tiket 300k. Murai batu yang kabarnya sudah tembus tawaran 150 juta di even SKM feat SMBJ pekan lalu ini, tampil dengan gaya khasnya yaitu sujud sembari bongkar isian sepanjang laga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pembawaan lagu roll kombinasi tembakan panjang, sukses membuat juri Subdenpom BC terpukau dan mengganjar Baracuda dengan bendera A mutlak diikuti Birawa milik Kelvin koncer B, dan Superboy milik Yasid Surya Naga sebagai juara 3.

Gelar terbaik kelas murai batu pada even kali ini justru jatuh ke tangan Yogi dari G2K yang menurunkan Infaq yang tak lain pelapis dari Rojokoyo. Kebarhasilan Infaq menjadi terbaik, setelah sukses menangi kelas Subdenpom tiket 150k, dan menjadi runner di kelas Gajah Mada usai kalah dari Bom Atom andalan Vikram.

 

CH SEMAR AMANKAN PODIUM SESI BOB

 

Menurunkan cucak hijau Semar dan cendet Superman, Dedy Bedor berhasil pulang dengan menggondol beberapa piala kemenangan dari dua gaco andalannya itu. Semar yang langsung melambungkan bendera Superman SF di kelas cucak hijau BOB setelah menghipnotis juri dengan roll-rollan lagu kapas tembak, disiapkan Dedy untuk meluruk even-even nasional yang akan datang.

Sedangkan Superman yang masih dalam tahap rekondisi, juga disiapkan untuk menemani Semar di even-even bergengsi. “Saya rasa kesetabilan Semar sudah teruji. Tinggal nanti mencari even-even bergengsi. Superman juga hampir dalam kondisi top perform. Semoga saja gaco-gaco Superman SF bisa mengharumkan nama Jember di kancah nasional,” kata Dedy Bedor.

 

PERAIH CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Raden Usman dari SBR Community yang menurunkan Birowo, pada gelaran kali harus puas pulang dengan tidak menggondol predikat terbaik. Meski dalam laga ini berhasil memetik kemenangan sebagai juara 1 dan 3, namun Birowo gagal jadi terbaik setelah Petros milik Lopexs dari Dinamit mengunci gelar sebagai juara 3, 3 dan 1.

Di kelas cendet, Werkudoro milik Yoyo dari Baladewa SF Banyuwangi yang  kini menjadi bintang, juga turun pada even bergengsi ini. Dari tiga kali penampilannya, tiga kali juga Werkudoro memuncaki podium. Dengan hasil itu, Werkudoro didapuk panitia sebagai cendet terbaik tanpa ada perlawan dari kompetitornya seperti Sadis dan Superman.

 

 

 

Sabu-Sabu kacer kesayangan Wawan HnH SF, lagi-lagi menjadi burung terbaik setelah dua kali bertengger di podium teratas. Sempat mendapat perlawan dari Hoky milik Tony Kiantara yang meraih hasil akhir sebagai juara 1 dan 2, tapi Sabu-Sabu sudah terlebih dahulu mengunci gelar terbaik saat kembali juara di kelas Perwira.

Di kelas kenari bebas ada nama Anya milik Arik dari Independent BC yang tercatat sebagai peraih burung terbaik usai meraih juara 1 dan 3. Untuk kelas kenari kecil, perebuatan terbaik antara Cakrawala dan Jendral, akhirnya dimenangi Jendral milik Totok dari Pakem. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WERKUDORO TAMPIL MENDOMINASI

 

KC SABU SABU MASIH TETAP LANGGANAN BURUNG TERBAIK

 

 

 

KENARI BEBAS TERBAIK

 

KENARI KECIL TERBAIK

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc link grosir boomerang sbbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp