SERAH TERIMA KEPENGURUSAN SUBDENPOM BC

SUBDENPOM BC JEMBER

Resmi Dikelola Link Grosir, Hadiah dan Doorprizenya Dipastikan Memanjakan Kicaumania

Renovasi besar-besaran di arena Subdenpom BC sekaligus ugal-ugalan dalam mengemas hadiah lombanya, membuat kicaumania bertanya-tanya. Apakah Subdenpom BC sudah beralih kepemilikan ? Rasa penasaran itu akhirnya terjawab pada laga M1 sekaligus memperingati ulang tahun Subdenpom BC.

Bertepatan dengan memperingati Anniversary Subdenpom BC kemarin (1/10), Crew Subdenpom BC mengumumkan bahwasannya Subdenpom BC kini resmi dikelola oleh Rudi Link Grosir. Sebelumnya, arena yang dijuluki Barometernya kicaumania blok timur ini dikelola oleh Hery Prayogo. Dengan kesibukan Hery yang semakin padat, ditambah lagi berdomisili di Sidoarjo, akhirnya Hery menyerahkan sepenuhnya kepada Rudi yang tak lain sahabatnya sendiri.

 

PROSES POTONG TUMPENG

 

Acara yang dibuka dengan pemotongan tumpeng dan doa sekaligus makan bersama dengan para kicaumania itu, menjadi jawaban atas pertanyaan kicaumania atas perubahan yang terjadi di Subdenpom BC akhir-akhir ini.

Tentunya dengan banyaknya perubahan yang terjadi di arena yang bermarkas di CPM Jember ini, semakin membuat kicaumania nyaman berlomba di Subdenpom BC.“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung Link Grosir untuk mengelola arena Subdenpom BC. Kami Link Grosir tentunya akan membuat kicaumania merasa nyaman dan betah melombakan burungnya di Subdenpom BC. Kemasan-kemasan menarik seperti hadiah, bonus dan doorprize, selalu kami sajikan setiap laga Subdenpom BC dari latber, M3 dan M1. Tempat juga kami buat senyaman mungkin. Untuk penjurian, kami selalu mengedepankan fair play,” ujar Rudi dalam sambutannya sebelum lomba dimulai.

 

 

Pada even Anniversary sekaligus laga M1 Oktober ini, lomba berjalan lancar dan meriah dari awal sampai akhir. Beberapa kicaumania dari luar kota seperti Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso dan Lumajang, juga ikut meramaikan gelaran.

Beberapa dari kicaumania luar kota berkomentar, bahwasanya Subdenpom BC banyak mengalami perubahan dari tempat yang semakin nyaman, juga kemasan lombanya yang semakin membuat kicaumania tergiur untuk datang. Banyak dari mereka juga bersedia datang lagi ke Subdenpom BC.

 

HADIAH TANPA SYARAT

 

Di akhir acara yang ditutup dengan pembagian Doorprize, panitia mengumumkan pada laga M3 besuk (15/10), akan kembali mengemas lombanya dengan kemasan lebih jor-joran lagi. Seperti di kelas murai batu dan cucak hijau, hanya dengan tiket 30 K, hadiah juara 1 sebesar 1 juta tanpa syarat. Untuk juara 2 dan seterusnya juga tak kalah menggiurkan dan tanpa syarat.

Sedangkan di kelas cendet dan kenari, hanya dengan tiket 20 K, juara 1 senilai 500 K. Sama dengan kelas murai batu dan cucak hijau, juara 2 dan seterusnya juga sangat menggiurkan dan tanpa syarat. Untuk kelas-kelas special itu, tiket hanya dijual di lapangan. Untuk mendapatkan kesempatan main di kelas special, kicaumania diharap datang lebih awal agar kebagian tiketnya.

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

Untuk di kelas-kelas lainnya, kemasan hadiah tanpa syarat masih menjadi hidangan yang membuat kicaumania rugi jika melewatkan laga M3 bulan Oktober besuk. “Banyak yang bilang, kalau laga M3 besuk adalah lomba dengan kalkulator rusak. Demi kicaumania senang, kami tidak mempermasalahkan itu semua,” bilang Rudi.

Tak berhenti dari situ saja, di samping arena gantangan terdapat pentas yang berisi beberapa doorprize menarik seperti 2 sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, sangkar, dan banyak lagi accessories kicaumania yang akan dibagikan pada akhir tahun dengan ketentuan yang sudah disampaikan oleh panitia.

Jadi untuk kicaumania di wilayah Tapal Kuda, sangat disayangkan jika melewatkan setiap gelaran di Subdenpom BC.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR M3

 

KATA KUNCI: subdenpom bc link grosir jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp