BLEDEX PASTIKAN MAIN DI M3 DAN BUPATI JEMBER USAI DAPAT FREE TIKET

SUBDENPOM BC JEMBER

CH Bledek dan MB Landro Dapatkan Free Tiket Piala Bupati Jember, Jalu Pemanasan Turun M3

Info dadakan dari panitia kalau ada pemberian tiket gratis untuk even Bupati Cup Jember, ternyata tidak disia-siakan kicaumania. Pada latber Rabu (12/4) di Subdenpom BC, peserta Nampak berjibun. Cucak hijau Bledek dan murai batu Landro, menjadi gaco yang beruntung mendapatkan tiket gratis itu.

Pemberian tiket gratis kelas murai batu dan cucak hijau di Subdenpom BC untuk berlaga di Even Bupati Cup Jember yang akan diselenggarakan 14 Mei mendatang, berhasil membuat kicaumania antusias dan datang lebih awal di Subdenpom BC. Terlihat dari kelas murai batu A dan cucak hijau A, pesertanya melebihi separoh gantangan meski hanya sekelas latber biasa.

 

 

Panitia mengatakan seandainya diinfokan jauh-jauh hari, peserta mungkin akan lebih membludak. “Baru kemarin (Selasa), kami menyebar info tiket gratis ini. Karena Yogi G2K selaku pengurus PBI Jember dan panitia even Bupati Cup Jember, menginfokan dadakan. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PBI Jember yang sudah memberikan tiket gratis ini. Semoga evennya berjalan lancer dan ramai,” kata Yudhi selaku ticketing di Subdenpom BC.

Tiket gratis hanya untuk pemenang juara 1 di kelas cucak hijau A dan murai batu A. Cucak hijau Bledek milik Rizky dari Antirogo BC, akhirnya keluar sebagai pemenang dan berhak atas tiket gratis tersebut.

 

LANDRO AMANKAN TIKET EVEN PIALA BUPATI JEMBER

 

Bledek sempat mendapat perlawanan dari Tsubasa milik Bahrul dan Racon andalan Dedy. Tapi kesetabilan Bledek yang membawakan lagu Panjang-panjang disertai gaya ngentrok jambul sampai akhir penjurian, membuatnya terpilih sebagai juaranya.

“Alhamdulillah ada modal buat main di Bupati Cup Jember. Besuk Bledek akan saya mainkan di M3 dulu sekalian untuk persiapan Bupati Cup,” ujar Rizky.

 

CENDET JALU UKIR DOBEL WINNER

 

Sementara tiket gratis di kelas murai batu digenggam oleh Landro milik Vino dari S Parman. Murai batu ekor hitam ini, tampil happy sepanjang penjurian di sesi A. Tembakan-tembakan dengan variasi gonta-ganti disuguhkan kepada sang pengadil lapangan.

Di kelas cendet yang pesertanya juga menyaingi kelas murai batu dan cucak hijau, menjadi pembuktian dua gaco yaitu Jalu andalan Parbu dari Mafia SF, dan Master Piece milik HBS Sampoerna.

 

 

Jalu di laga ini sukses meraih dua kemenangan sebagai juara 1 di sesi A dan C. Sedangkan Master Piece meraih runner up di sesi A dan juara 1 di sesi B. Keduanya akan kembali adu kualitas pada laga M3 besuk di Subdenpom BC.

“Jalu saya panasi untuk main di M3 besuk. Melihat kerjanya tadi, saya optimis Jalu mampu bersaing dengan cendet-cendet dahsyat yang biasa turun di Subdenpom BC. Selain itu juga sebagai tolok ukur untuk persiapan menghadapi even Bupati Cup Jember,” kata Prabu.

 

TAPAY BERHASIL STABILKAN PERFORMA ABIMANYU

 

Untuk kelas kenari, gaco milik Tapay yang bernama Abimanyu, tampil stabil dalam 3 sesi yang berlangsung. Di sesi A, Abimanyu berhasil keluar sebagai juara 1, sesi B juara 4 dan sesi C juara 3. Dengan hasil ini, Tapay percaya diri untuk menurunkan Abimanyu di laga M3 besok. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR M3 JELANG HARI RAYA IDUL FITRI

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc piala bupati cup jember tiket gratis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp